Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare

Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare Merupakan sebuah serial anime yang berbasis Movie yang nantinya akan direncanakan tayang pada bulan April mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 16 April 2016. anime ini pada saat perilisannya akan menampilkan episode sebanyak 1 episode saja , namun dengan didukung cerita yang menarik tentunya.

Anime ini diadaptasi dari menga nya yang namanya juga sama yaitu Detective Conan, dan termasuk kedalam anime yang memiliki kolaborasi genre, yaitu antara genre Action, Mystery, Police, dan juga Shounen. tentunya sangat sayang sekali jika dilewatkan bagi anda pecinta anime Detective Conan, atau pecinta anime detective dan misteri lainnya.

Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare

Poster


Sinopsis Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare

Dalam serial Movie kali ini, yang memiliki judul Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare menceritakan mengenai kekacauan jepang pada suatu malam, ketika banyak sekali serbuan dari mata-mata yang datang kesana. oleh sebab itu seluruh agen intelegen dunia yang terkenal seperi FBI dan CIA (Amerika Serikat), MI6 (Inggris) , dan BND (Jerman) berusaha dengan sekuat tenaga dalam menangani kasus ini.

Dan yang lebih parah lagi adalah dokumen file rahasis FBI telah dicuri oleh mata-mata tersebut. dan petugas keamanan publik yang dipimpin oleh Tooru Amuro, datang pada saat yang tepat. dan mereka terlibat kejar-kejaran yang cukup hebat dijalan raya, dan berusaha untuk mendapatkan dokumen itu kembali.

Dan akhirnya peluru dari mobil FBI yang disana ada Shuichi Akai, berhasil mengenai salah satu mobil mata-mata tersebut, dan membuatnya terjatuh. dari jalan raya. Keesokan paginya, Conan dan teman pergi menuju sebuah akuarium yang baru saja dilakukan renovasi yang berada di Tokyo. 

Dibalik itu semua, ternyata conan menemukan seorang wanita yang sedang terlupa pada bagian-bagian tubuhnya , dan kepalanya terbentur dan akhirnya amnesia, sehingga dia tidak mengenal apapun, termasuk namanya sendiri. dan ditambah lagi ponselnya yang ditemukan pada saat itu dalam keadaan rusak. 

Conan berjanji dan akan berusaha dengan semaksimal mungkin membantu wanita tersebut dan mengungkap mengenai bisa sampai dia menglami luka pada sekujur tubuhnya.

Detail Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare

Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare
Musim : Spring 2016
Tipe : Movie
Episode : 1
Penayangan : 16 April 2016
Sumber : Manga
Genre : Action, Mystery, Police, Shounen
Durasi : -
Studio : TMS Entertainment
Produser : -

Pengisi Suara :
Takayama, Minami

Song :
Openning : -
Ending : "Sekai wa Anata no Iro ni Naru (世界はあなたの色になる)" by B'z"

Trailer Detective Conan Movie 20: The Darkest Nightmare

Subscribe to receive free email updates: