Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

10 Rekomendasi anime action terseru (24 episode)

10 Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode ) - Para pecinta anime tentunya tidak asing lagi dengan genre Action, dimana genre ini sangat identik kisah sang karakter utama yang bertarung melawan para musuhnya. Dan tak heran genre ini cukup banyak digandrungi oleh para anime lovers. Termasuk yang berasal dari Indonesia. Dan apakah kamu salah satunya ? Pada kesempatan kali ini Tentangreviewanime.blogspot.com, akan mencoba dalam memberikan rekomendasi untuk anda tentang "rekomendasi anime action terseru ( 24 episode )".


Dimana dalam daftar atau list rekomendasi kali ini terdiri dari serial TV series yang banyak diminati berkat cerita yang disajikan. Serta untuk Ratingnya di MAL (MyAnimeList) sendiri cukup baik dan tinggi. Dan didalam rekomendasi ini tak hanya 6,7 atau pun 8 rekomendasi anime action terseru ( 24 episode ). Namun 10 rekomendasi anime action terseru ( 24 episode ). Apa sajakah animenya ? Berikut adalah rekomendasi anime action terseru (24 episode). Silahkan disimak.

Akame Ga Kill

10 Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode )

Didalam rekomendasi anime action terseru ( 24 episode ) yang pertama yaitu Akame Ga Kill, Dimana serial ini berkisah tentang sebuah organisasi yang menentang sistem yang terdapat didalam pemerintahan bernama Night Raid. Dimana mereka menganggap bahwa pemerintah kerajaan yang menjabat disaat itu benar-benar serakah dan membabi buta. Hanya karena semata-mata ingin mendapatkan apa yang mereka inginkan. Disisi lain terdapat seorang pemuda bernama Tatsumi, dimaan dia barus saja pindah ke daerah ibu kota guna dapat mengubah kehidupan yang ada desanya akan tetapi dia mendapatkan sebuah kejutan yang memilukan. 


Dimana pada akhirnya dia memutuskan untuk bergabung didalam kelompok Night Raid. Apakah yang terjadi selanjutnya ? Silahkan nonton saja anime ini. Anime action yang satu ini kurang cocok untuk anda yang tidak menyukai hal-hal yang berbau sadis dan kekerasan. Dimana bertarungan yang terjadi antara Night Raid dengan rezim pemerintahan benar-benarlah terkesan brutal.

Kiseijuu Sei No Kakuritsu

10 Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode )

Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode ) yang kedua ialah Kiseijuu Sei No Kakuritsu. Dimana serial TV series ini bercerita tentang seorang siswa SMA yang bernama Shinichi Izumi. Namun pada suatu ketika kehidupannya mulai berubah, disaat sesosok makhluk parasit datang ke bumi, dan masuk kedalam tubuh orang-orang. Salah satunya adalah dia. Namun berunting Izumi hanya bisa dihinggapi pada bagian lengan saja. 


Setelah kejadian itu dia benar-benar berubah drastis dan mulai menghadapi berbagai macam masalah. Anime ini benar-benar menampilkan efek visual dan grafik yang baik, walaupun hampir sama dengan akame ga kill, dimana juga terdapat adegan-adegan brutal dan gore.

Sword Art Online

10 Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode )

Anda pecinta anime Action yang berada didalam dunia game serta dibalut dengan bumbu romance akan cocok dengan rekomendasi anime action terseru ( 24 episode ) yang satu ini. Serial Sword Art Online, menceritakan tentang sebuah game virtual reality yang populer dimasanya bernama SAO atau Sword Art Online, dan sudah dimainkan sebanyak ribuan gamers diseluruh jepang. Namun akan tetapi terdapat sebuah peraturan baru yang ditetapkan oleh game ini. 


Dimana setiap pemain yang sudah login tidak dapat lagi untuk keluar dan haruslah menyelesaikan semua lantai didalam game ini. Disinilah terjadi perluangan Kirito, Asuna dan juga teman-temannya. Aksi pertarungan yang begitu menarik serta dibalut dengan kisah romantis antara Kirito dan Asuna menambah kesan spesial pada anime ini.

Accel World

10 Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode )

Hampir mirip dengan SAO, rekomendasi anime action terseru ( 24 episode ) berikutnya ialah Action World. Dimana TV series buatan Sunrise ini bercerita tentang kisah anak sekolahan bernama Haruyuki Arita. Dimana dia selalu saja mendapatkan cibiran dan ejekan dari orang-orang disekolahnya. Oleh sebab itu dia hanya bisa menunjukkan kemampuannya didalam dunia game. Dan pada suatu ketika dia bertemu dengan kakak kelas bernama Kuroyukihime. Dimana dia memperkenalkan kepada Haruyuki sebuah game bernama Accel World. 


Didalam sana Haruyuki mampu untuk membuktikan bahwa dirinya tidaklah seburuk didunia nyata. Aksi-aksi Haruyuki dan kawan-kawan dalam melawan pemain lain di dalam Game Accel World sangatlah menarik. Apalagi jka ditambah sedikti genre Romance didalam kisah Haruyuki ini. Penasaran ? Silahkan nonton saja.

Fate/stay night

10 Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode )

Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode ) berikutnya ialah Fate/stay night. Anime ini berkisah tentang kisah dari sebuah turnamen rahasia bernama bernama Holy Grail War yang dilaksanakan kepada tujun mage yang terpilih dizaman modern ini. Dan sertiap mage akan menjadi master, serta berhak berdapatkan pasangan dari para tokoh legendaris (Sevant). Para pasangan ini akan melakukan pertarungan guna untuk mendapatkan cawan suci yang bisa mengabulkan permintaan. 


Salah mage terpilih ialah Emiya Shiro, yang dipasngkan dengan Saber (Tokoh begendaris terkuat). Walaupun terkuat dia sama sekali tidak mudah untuk mengakhiri turnamen ini. Serial buatan Studio Deen ini memang layak untuk ditonton untuk anca pecinta Action dengan kolaborasi beberapa genre lainnya seperti (Supernatural, Magic, Romance, dan juga Fantasy).

Nanatsu no Taizai

10 Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode )

Pecinta anime action dan comedy+sedikit ecchi akan suka dengan Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode ) berikut ini. Yakni Nanatsu no Taizai. Anime ini berkisah tentang 7 orang kesatria yang dianggap penghianat oleh pihak kerajaan. Dimana sang putri dari kerajaan tersebut bernama Elizabeth mulai melakukan pertualangan dalam mengumpulkan kembali Nanatsu no Taizai yang terpisah, guna untuk melawan pada Hoky Knight dan berusaha untuk merebut kembali kerajaan ditangan mereka. 


Disaat itu Elizabeth bertemu dengan Meliodas dimana dia adalah sang pemimpin dari Nanatsu no Taizai dan akan membantu Elizabeth untuk mengumpulkan anggota lainnya. Adegan pertarungan yang terjadi pada anime ini benar-benar keren dan menakjubkan. Ditambah dengan kelakukan lucu dari para Nanatsu no Taizai termasuk Meliodas.

Strike the Blood

10 Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode )

Anime buatan Silver Link. dan juga Connect ini akan menjadi Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode ) selanjutnya yang wajib anda tonton. Serial ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Akatsuki Kojou, dimana dia adalah keturunan keempat dari para keturan utama vampir yang merahasiakan identitasnya. Hingga gosip tersebut menyebat luar seantero pulau iblis. Guna untuk menyembunyikan keberadaannya Kojou berusaha untuk menahan hawa nafsunya dan memilih untuk menghisap darahnya sendiri. Suatu hari koujo diikuti oleh seorang gadis yang mirip dengan adihnya di mall. 


Dan pada akhirnya gadis tersebut akhirnya ketahuan disaat dia mengeluarkan tombak sihir bernama Sekkarou karena menghajar para berandalan yang nakal. Dan salah satu berandalan tersebut adalah vampir. Setelah kejadian tersebut koujo dan juga gadis tersebut mulai akrab dan bersedia untuk mengatasi Koujou. Kisah mereka berdua terrangkum jelas didalam anime ini, sekaligus ditambah oleh para wanita lainnya yang menjadikan Koujo dikelilingi oleh wanita. Balutan genre Ecchi dan School menambah sisi menarik dari anime ini.

Kill La Kill

10 Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode )

Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode ) berikutnya adalah anime Kill La Kill. Dimana menceritakan mengenai kisah siswi yang baru pindah dengan membawa sebuah senjata gunting raksasa Honnoji Gakuen. Dia bernama Matoi Ryuuko, disekolah tersebut para murid-muridnya memiliki baju yang terbuat dari benang super. Dan pada suatu hari Matoi melawan/bertarung salah satu ketua klub yang terdapat disekolah tersebut, dan masuk kedalam sebuah laboratorium bekas, lalu kemudian sebuah takdir mempertemukannya dengan pakaian super senketsu. 


Dimana itu adalah benda yang dia cari. Diapun berusaha bertarung dan mencari apa yang menjadi tujuannya itu. Anime ini selain memiliki genre Action, ternyata juga dihiasi oleh balutan cerita unik dan juga kocak. Selain itu adegan pertarungannyapun benar-benar memukau. Dan sangat cocok untuk anda pecinta anime action.

Akatsuki no Yona

10 Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode )

Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode ) yang kesembilan adalah anime Aktsuki no Yona. Dimana serial ini berkisah tentang seorang putri yang bernama Yona. Dimana dia baru saja selesai merayakan ulang tahunnya yang ke enambelas, dan berencana untuk memberitahukan cintanya pada soo-won kepada sang ayah. Namun semua itu mulai berubah disaat dia menyaksikan sebuah kejadian yang memilukan.


Dimana sang ayah dibunuh oleh orang yang dia cintai. Dan pada akhirnya putri Yona memutuskan untuk melarikan diri dari kerajaan bersama pelayan setianya bernama Hak. Dari sinilah bermula berbagai pertarungan Yona dengan para lawannya guna untuk melindungi para sekutu dan orang-orang yang dia cintai. Serial action yang diberi balutan comedy serta romance ini sangat cocok direkomendasikan untuk anda pecinta ketiga genre itu.

Arslan Senki

10 Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode )

Dan Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode ) yang teakhir ialah anime berjudul Arslan Senki. Dimana berkisah tentang seorang putra mahkota dari kerajaan pars bernama Arslan. Dia harus berjuang didalam perperangan melawan kerajaan Lustania, dimana pada akhirnya membuat terjadi pertarungan yang sama antara kerajaan Lustania dengan Pars dan membuat Pars kalang telah. Selain bertarung melawan Lutania dia juga harus rela melawan sepupunya sendiri bernama Hermes. Anda pecinta anime action yang bertemakan kerajaan dan sedikit drama sangat cocok dengan anime ini.

Baca Juga : Rekomendasi anime Ecchi musim Fall 2016

Itulah tadi beberapa Rekomendasi anime action terseru ( 24 episode ) yang wajib ditonton. Semoga rekomendasi ini bisa anda jadikan referensi dalam memilih mana anime yang akan anda tonton selanjutnya. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Rekomendasi anime action terseru (24 episode)"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai apa yang anda inginkan :D, kami akan selalu menerima, dan alangkah baiknya Komentar anda adalah sebuah komentar yang relevan :D