Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

11 Rekomendasi anime horror (gore) terbaik dan tersadis Edisi Ke-2

Serial anime yang bertemakan adegan horror ternyata cukup banyak orang yang menggemarinya. Horror yang dimaksud disini bukanlah horror tentang hantu, makhluk halus, atau hal-hal yang membuat seorang menderita paranoid. Namun horror yang dimaksud ialah mengenai adegan-adegan yang berbau sadis, kejam, dan bisa dibilang tidak manusiawi. Genre anime horror yang seperti ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan adrenalin seseorang yang sedang menontonya. Namun sangatlah tidak boleh, anime-anime yang tergolong seperti ini di tonton untuk anak yang masih belum cukup umur, dan juga orang-orang yang tidak suka dengan adegan-adegan yang seperti itu.

Baca juga : 26 Anime yang mengambil unsur Indonesia didalamnya

Oleh sebab itu tidaklah semua orang menyukai anime horror yang tergolong kedalam anime gore ini. Seperti pada artikel yang sebelumnya. Kami sudah mencoba merangkumnya untuk anda mengenai anime-anime yang bertemakan horror gore yang bisa anda jadikan rekomendasi atau hanya iseng-isenng untuk mencoba menonton anime tersebut, Guna untuk menguji seberapa kuat mental anda terhadap adegan-adegan yang seperti ini.


Walaupun ini hanyalah sebuah anime dan tidak nyata, namun alangkah baiknya anda menonton tidak sendirian. Semua itu dilakukan untuk mengantipasi, jika sewaktu-waktu terjadi peristiwa yang tidak dinginkan. Akan tetapi jika anda merasa sanggup dalam mengontrol emosi, maka silahkan saja. Asalkan masih dalam batas dan dosis yang wajar. Berikut ini kami kembali mencoba memberikan beberapa pilihan untuk anda hasil kelanjutan dari "Edisi Sebelumnya" mengenai anime-anime yang horror yang bertemakan gore dan sadis.

Hati-hati dengan gambar yang sedikit mengganggu.. 

1.Serial Experiments Lain

rekomendasi anime Serial Experiments Lain

Anime yang pertama ialah Serial Experiments Lain, seri ini merupakan sebuah anime yang tayang pada tanggal 6 Juli 1998 hingga 28 September 1998 dan termasuk kedalam anime musim Summer di tahun 1998. Anime Serial Experiments Lain ini termasuk anime lama, namun masih saja populer hingga saat ini berkat kisah yang dibawakan oleh anime ini. Serial Experiments Lain menceritakan mengenai seorang gadis yang berusia 14 tahun bernama Lain Iwakura yang mana dia adalah seorang yang introvert dari kehidupan disekitarnya.

rekomendasi anime Serial Experiments Lain scene
Screenshot

Namun di suatu kerika dia disuruh oleh teman sekelasnya untuk mengecek tentang pesan span di emailnya, padahal ia masih belum tau menau mengenai komputer maupun jaringan, dan setelah diselidiki ternyata pesan tersebut berasal dari teman sekelasnya yang bernama Chisa Yomada, yang mana itu adalah teman sekelasnya yang sudah meninggal akibat bunuh diri. Pada saat anda menonton film ini terhadap beberapa adegan atau scene yang cukup menggangu dan terbilang sadis.

2.Harmony

rekomendasi anime Harmony

Anime ini menceritakan mengenai kisah masa depan yang mana tempat tersebut sudah berhasil jaya dikarenakan banyaknya terdapat penemuan mengenai nanoteknologi medis. Akan tetapi dunia yang begitu sempurna tersebut masih saja menyimpan sebuah penderitaan tentang gadis-gadis muda yang menjadi seorang totaliter dengan menggunakan super-mediceine, yang mana berfungsi sebagai teknik dalam melakukan percobaa bunuh diri melalui cara kelaparan. 

rekomendasi anime Harmony scene
Scene

Di beberapa scene atau adegan, para penonton juga dapat melihat dengan jelas adegan-adegan yang berdarah dan bisa dibilang sadis untuk ditonton.  Namun walaupun begitu serial ini mendapatkan rating yang luman di MAL yakni mencapai angka 7.21 dari 6.521 user.

3.Shisha no Teikoku

rekomendasi anime Shisha no Teikoku

Anime Shisha no Teikoku adalah sebuah anime yang dibuat oleh Wit Studio yang dikaregorikan kedalam anime Movie yang tayang pada tanggal 2 Oktober 2015 silam. Cerita yang ada didalam anime Shisha no Teikoku ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Novelnya. Seri anime ini menceritakan mengenai kisah dari sebuah dunia pada tahun 1878, yang mana pada saat itu telah berhasil dalam menemukan sebuah mesin yang begitu mengerikan yakni mampu untuk membangkitkan kembali para mayat. 

rekomendasi anime Shisha no Teikoku scene
Screenshot

Yang mana mesin tersebut diberi nama dengan "Frankenstein". Dan dari sanalah terjadi peristiwa yang sama sekali tidak diduga oleh orang-orang disana. Dari sinopsis singkat barusana, sudah tergambar jelas bagaimana kondisi pada saat itu, dan tentu saja akan banyak adegan-adegan yang begitu sadis dalam melawan mayatm-amayat yang tidak memiliki jiwa tersebut.

4.Petshop of Horrors

rekomendasi anime Petshop of Horrors

Petshop of Horrors Berkisah tentang sebuah toko hewan peliharaan yang mana terletak di sebuah daerah yang bernama Chinatown, disana hewan-hewan yang dijual ialah hewan-hewan yang aneh dan langka yang sangat sulit didapatkan dari tempat lain. Pemilik dari toko hewan tersebut bernama Count D. Setiap orang yang ingin membeli hewan disana, nantinya mereka harus menjalani sebuah kontrak dan jika sampai mereka melanggar kontrak yang disudah dibuat maka toko hewan tersebut tidak akan bertanggung jawab dengan apa yang terjadi selanjutnya. Didalam anime ini anda akan disunguhkan oleh berbagai peristiwa misteri dan pembunuhan, bahkan anda juga bisa menemukan scene-scene atau adegan yang mengganggu.

rekomendasi anime Petshop of Horrors scene
Screenshot

Petshop of Horrors ini tayang pertama kali pada tanggal 2 Maret 1999 itu ialah TV seriesnya dengan dukungan episode sebanyak 4 episode serta durasi yang dihadirkan  sekitar kurang lebih 22 menit lamanya untuk setiap episode. Pembuat anime ini ialah sebuah studio yang namanya sudah akrab oleh para pecinta anime yakni Madhouse.

5.Blood The Last Vampire

rekomendasi anime Blood The Last Vampire

Blood: The Last Vampire termasuk kedalam anime yang bertype Movie, dengan episode yang tersedia sebanyak 1 saja, namun dilengkapi dengan durasi yang hadir sekitar kurang lebih 48 menit lamanya. Ceritanya sendiri terlahir berdasarkan cerita yang dibuat secara asli oleh Production I.G. Beberapa genre yang manghiasi anime ini diantaranya Horror, Supernatural dan juga Vampir.

rekomendasi anime Blood The Last Vampire scene
Screenshot

Blood The Last Vampire Menceritakan mengenai Teropterids yakni adalah sejenis binatang jahat yang selalu mengaku menjadi seorang manusia, dia bertahan hidup dengan cara meminum darah dari manusia. Untung saja sudah ada dibentuk kelompok-kelompok yang didedikasikan menangani itu semua, dan menghancurkan mereka.Disana terdapat seorang gadis yang bernama Saya, dia dikirim untuk membunuh teropterid yang ada di pangkalan militer US.

6.Perfect Blue

rekomendasi anime Perfect Blue

Perfect Blue Menceritakan tentang kisah dari seorang perempuan yang bernama Kirigoe Mima, dimana dia memiliki cita-cita untuk bernyanyi dihadapan semua orang. Dan sampai ia memasukkan diri kedalam sebuah grup idol bernama CHAM! , Namun suatu saat dia harus memilih keputusan untuk mengakhiri karirnya dan berganti profesi sebagai seorang artis perfilman. Dari sanalah banyak para fans Mima yang begitu kecewa berat dengan keputusannya. 

rekomendasi anime Perfect Blue scene
Screenshot

Dari sana muncul para penguntit yang menginginkan Mima kembali kedalam grup idonya, dan penguntit tersebut dikirim oleh FAX, dan mulai membuat diary di internet, sekaligus melakukan berbagai macam teror terhadap orang-orang yang sudah merubah Mima menjadi seorang artis. Anime ini mendapatkan Score cukup tinggi di MAL yakni berkisar pada angka 8.24 yang dilakukan oleh 64.931 User disana. Untuk pembuatnya sendiri anime Perfect Blue dibuat oleh perusahaan Madhouse.

7.Gantz

rekomendasi anime Gantz

Anime Gantz tayang pertama kali pada tahun 2004, yang terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya yang terbit pada tahun 2000. Serial Gantz dibuat oleh sebuah studio bernama Gonzo, dan diproduseri oleh Fuji TV. Melihat score yang didapatkan oleh anime ini di MAL, bisa dikatakan cukup tinggi, yaitu mencapai angka 7.26 dari 90.000 lebih User. Tentu saja angka tersebut termasukyang tertinggi pada zamannya. Gantz sendiri menceritakan mengenai kisah dari seorang remaja yang bernama Kei Kurono yang mana dia adalah seorang remaja yang canggung dan kurang percaya diri. 

rekomendasi anime Gantz scene
Screenshot

Suatu ketika disebuah stasiun ia bertemu dengan sabahat lamanya yang bernama Masaru Kato. Dan sekaligus membuat meeka terlibat didalam insiden yang mengerikan, dan akhirnya kejadian tersebut membuat hidup mereka berubah, dan sampai di sebuah apartemen dengan bola hitam yang bernama GANTZ. Disanalah berbagai hal-hal yang saam sekali tak terduga. Beberapa scene juga memperlihatkan adegan-adegan yang tidak manusiawi pada anime ini.

8.Tokko

rekomendasi anime Tokko

Tokko berkisahkan tentang Shindaou Ranmaru, yakni seorang yang baru saja lulus dari sebuah akademi kepolisian yang mana mendapatkan tugas sebagai salah satu angkatan kepolisian investigasi khusus. Pada suatu hari angkatan kepolisian investigas khusus mendapatkan tugas untuk menangani serangkaian peristiwa dan kejadian yang bisa dibilang begitu aneh, dan sampai pada akhirnya mereka harus berhadapan dengan para makhluk aneh yang memiliki wajah disekujur tubuhnya. 

rekomendasi anime Tokko scene
Screenshot

Disana Ranmaru diselamatkan oleh seorang wanita yang ia temui didalam mimpi wanita tersebut bernama Rokujo Sakuran, dan juga termasuk salah satu anggota dari Kepolisian Angkatan Keaman Khusu atau yang lebih dikenal dengan nama Tokko. Jika diliat dari genrenya, anime ini sudah bisa ditebak akan menampilkan hal-hal yang horror dan sadis. Berkat adaptasi yang didapatkan oleh anime ini dari manganya pada tahun 2003 silam membuat serial ini mendapatkan score sebenar 6.71 dari 15 ribu lebih User di MAL.

9.Violent Jack OVA Series

rekomendasi anime Violent Jack Series

Violent Jack pada awalnya adalah sebuah seri Manga yang dirilis pada tahun 1973 hingga 1990 silam, dengan Chapter sebanyak 48 dan Volume 18, namun akhirnya berhasil diadaptasi kedalam animenya pada tahun 1986, 1988, dan 1990. Yang pada kesemuanya termasuk anime yang bertype OVA Series. Ceritanya sendiri tentang kondisi disana dunia sudah hancur dan terkoyak dalam serangkai bencana alam yang terjadi. 

rekomendasi anime Violent Jack Series scene
Screenshot

Dan pada akhirnya harus berubah menjadi sebuah peradaban yang begitu buruk bahkan menjadi mimpi buruk. Disana hanya orang-orang yang kuat dan buaslah yang dapat bertahan hidup. Dan sekaligus terdapatnya prajurit raksasa yang bernama Violence Jack. Beberapa adegan yang begitu menggangu juga ditampilkan pada anime ini, dan sekaligus ada juga yang berbau "dewasa"

10.Kizumonogatari Movie Series

rekomendasi Kizumonogatari

Menceritkan tentang kisah dari seorang gadis vampire yang terlibat didalam sesuatu yang begitu rumit. Dan ditambah lagi dengan adanya peristiwa Hitagi Crab. Dia juga bertemu dengan Araragi Koyomi yakni seorang pria biasa yang tidak begitu spesial. Beberapa adegan didalam seri ini juga memperlihatkan hal-hal yang sedikit sadis dan penuh akan darah. 

rekomendasi Kizumonogataris scene
Scene

Anime Kizumonogatari sendiri terdiri dari 3 Movie, yakni Kizumonogatari I: Tekketsu-hen yang tayang pada 8 Januari 2016 lalu, Kizumonogatari II: Nekketsu-hen pada 19 Agustus 2016, dan movie ketiganya berjudul Kizumonogatari III: Reiketsu-hen yang direncanakan tayang pada 6 Januasi 2017.  Anime ini dibuat oleh studio Shaft dan mengambil beberapa genre seperti Action, Mystery, Supernatural, dan juga Vampire.

11.Shiki

rekomendasi anime Shiki

Shiki menceritakan tentang kisah dari para penduduk desa Sotoba yang begitu terisolir dari kehidupan kota, dimana disana terdapat seorang gadis bernama Megumi Shimizu, dan pada suatu ketika Megumi menghilang dan ditemukan di semak-semak dengan kondisi yang begitu lemas, dan setelah beberapa hari itu akhirnya Megumi meninggal dunia, tanpa sebab yang tidak jelas.

rekomendasi anime Shiki scene
Screenshot

Setelah kejadian itu warga desa mendapatkan penyakit epidemis ganas yang menyerang warga. Sebelum pada akhirnya sang doktor yang menangani itu membongkar apa yang sebenarnya terjadi. Beberapa adegan didalam anime ini memang dihadirkan dalam suasana horror yang begitu kental, dan pada akhirnya disaat pemburuan para vampir atau Shiki, banyak sekali ditemukan adegan yang berdarah dan sadis. 

Itulah tadi beberapa anime yang didalamnya terdapat adegan-adegan yang sadis dan penuh darah. Anime-anime diatas bisa anda jadikan rekomendasi dalam memilih anime horror yang bertemakan sadis seperti diatas. Sekian dulu, jangan lupa lihat juga rekomendasi, sinopsis, detail, trailer, coplay anime hanya di Tentangreviewanime.blogspot.com

Jangan lupa juga lihat berikut ini : 

Subscribe to receive free email updates: