Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Koe no Katachi (2016)

Koe no Katachi (2016) Merupakan salah satu anime yang direncanakan akan tayang pada tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya akan tayang pada musim Summer 2016 ini. anime ini termasuk kedalam salah satu anim yang memiliki Type Movie, yang mana didalam seri kali ini, hanya terdapat 1 episode saja. dan untuk durasinya, sampai saat ini masih belum ada kabar pasti mengenai hal tesebut. anime ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari sebuah Manga yang mana judul manga itu sama dengan judul anime ini, yaitu Koe no Katachi

Anime ini dibuat disebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat jepang, dan juga sudah banyak melahirkan anime-anime berkualitas dan juga terkenal. perusahaan itu adalah  Kyoto Animation. dan untuk produser sendiri, anime ini diprodukseri oleh dua buah perusahaan besar yaitu Shochiku dan juga Pony Canyon.

Koe no Katachi (2016)

Poster


Dan untuk genre sendiri, anime anime ini memiliki beberapa genre yang dikolaborasikan yaitu diantaranya Drama, Romance, School, dan juga Shounen. dan juga didalam anime ini dihiasi oleh beberapa bintang pengisis suara yang sudah ternama dijepang yang mana mereka sudah banyak menjadi pengisis suara dari berbagai macam anime yaitu  Hayami, Saori dan juga Irino, Miyu.

Sinopsis Koe no Katachi (2016)

Koe no Katachi (2016) Menceritakan mengenai seorang gadis yang mana dia mengalami sebuah masalah yang sangat mengubah hidupnya, yaitu gangguan pendengaran, gadis tersebut bernama Nishimiya Shouko, dan masalah tersebut membuat dia selalu dikucilkan dan diintimitasi oleh orang-orang yang ada disekolah tersebut. 

dan semua itu menyebabkan dirinya tidak memiliki teman, yang bisa membantunya dalam berbicara dan berbagi cerita kehidupannya, dan juga mengenai rfencana apa yang nantinya akan dia lakukan dimasa yang akan datang. namun semua itu berubah sejak kedatatangan Ishida Shouya, walupun pada awalnya dia sering menjaili Nishimiya Shouko.

Detail Koe no Katachi (2016)

Koe no Katachi (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : Movie
Episode : 1
Penayangan : Sep 17, 2016
Sumber : Manga
Genre : Drama, Romance, School, Shounen
Durasi : -
Studio : Kyoto Animation
Produser : Shochiku, Pony Canyon

Pengisi Suara :
Hayami, Saori 
Irino, Miyu.

Song : 
Openning : -
Ending : -

Trailer Koe no Katachi (2016)

Announcement

Subscribe to receive free email updates: