Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

10 Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat

10 Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat - Disetiap serial anime memang terdapat karakter utama yang selalu ditonjolkan didalam berbagai scene. Atau setidaknya karakter utama inilah yang menjadi mayoritas yang diunggulkan didalam sebuah anime. Walaupun sudah pasti bahwa setiap karakter utama yang ada didalam anime, menjadi yang diunggulkan didalam tema dari anime tersebut. Misalnya didalam bertarung, karakter utamalah yang kuat. 


Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat
 
Walaupun kekuatan dari karakter utama ini tidak langsung super power pada awalnya, namun dengan mencapai tahap demi tahap untuk mendapatkan kekuatan supernya. Hingga pada akhirnya menjadi yang terkuat didalam anime tersebut. Berikut ini Tentangreviewanime.blogspot.com akan merangkumnya kedalam. Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat. Apa saja animenya ? Silahkan disimak berikut ini.

Kuroko No Basket

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat pertama yaitu dari anime Kuroko No Basket. Dimana serial ini berkisah tentang sebuah tim basket yang berasal dari SMA Seirin, dimana tim ini bukanlah yang terhebat. Namun semenjak masuknya seorang siswa kelas satu bernama Kuroko dan juga Kagami yang menjadi karakter utama pada anime ini. Tim Seirin-pun mencoba untuk berlaga kembali didalam kejuaran. Disaat awal kejuaraan tersemut, mereka harus berhadapan dengan alumni SMP Teiko Kiseki No Sedai. 


Dimana terdiri dari beberapa pemain seperti Aomine, Murashakibara, Kise, Midorima dan juga Akashi. Pada awal memasuki tim SMAnya Kuroko tidaklah terlalu hebat didalam bermain basket. Karena dia hanya hebat didalam Pass dengan selalu bisa memanfaatkan hawa keberadaannya yang begitu lemah. Namun sebelum beberapa lama dan belajar dengan Aomine. Kemampuan diapun didala Shoot dan juga Driving menjadi meningkat dan begitu dapat diandalkan didalam timnya.

Death Note

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat

Anime yang menjadi Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat selanjutnya yaitu Death Note. Anime ini berkisah tentang seorang pemuda yang bernama Light Yagami, dimana dia tak sengaja telah menemukan sebuah buku Death Note, dimana ini adalah buku yang memiliki kekuatan kematian. Setiap nama orang dituliskan didalam buku ini dan mengingat wajahnya maka orang tersebut bisa mati. Sesuai dengan kehendak sipenulis. 


Namun dia mendapatkan sebuah rival yang memburunya bernama L. Dimana semua itu terjadi akibat pemikiran Light Yagami yang menginginkan untuk mengubah dunia menurut kehendaknya sendiri menggunakan Death Note. Kecerdasan L memanglah begitu tinggi bahkan hampir menyeimbangi Light Yagami. Namun tetap saja Light memiliki kejeniusan lebih tinggi dari pada L.

Blood Lad

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat

Serial Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat selanjutnya yaitu Blood Lad. Anime ini merupakan sebuah serial comedy action yang menarik. Dimana berkisah tentang dunia iblis yang terdapat karakter utama bernama Staz. Dia adalah seorang vampir dari bangsawan dan menjadi putra kedua dari sang iblis yang terdahulu, dan bahkan dia juga menjadi bos di wilayah kekuasaannya. Dia memiliki sebuah kekuatan yang begitu hebat dan luar biasa. 


Namun kekuatan itu harus disegel oleh sang kakak. Namun akhirnya kekuatan ini kembali dilepaskan oleh sang kakak guna untuk melawan pada manusia buatan terhebat. Namun lagi-lagi Staz dengan mudah dapat mengalahkan semuanya, yakni menggunakan sebuah teknik bernama ZIP, yang mana ini adalah sebuah teknik mematikan yang dikeluarkan oleh Staz dengan cara meremas dan menghancurkan jantung dari para musuhnya dengan cepat.

Tokyo Ghoul

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat berikutnya datang dari anime Tokyo Ghoul. Dimana anime ini berkisah tentang pertarungan yang terjadi antara manusia dan juga Ghoul. Dimana yang menjadi karakter utamanya bernama Ken Kaneki, dia pada awalnya adalah seorang manusia, namun berubah menjadi stengah ghoul disaat pemindahan organ ghoul yang berasal dari seorang ghoul wanita. Yang sebelumnya membuat kaneki jatuh hati kepadanya. Dan sesudah Kaneki mengetahui bahwa dia setengah ghoul, dia begitu syok dan tak bisa menerima itu semua. 


Walaupun pada awalnya dia tidak bisa menerima itu semua, namun lambat laun dia mulai tabah dengan takdirnya. Kekuatan Kaneki pada awalnya tidaklah hebat. Namun sesudah disiksa oleh Jason seorang ghoul kejam dan kuat. Dia pada akhirnya berubah menjadi manusia setengah ghoul yang memiliki kekuatan yang kuat dengan ciri-ciri rambutnya berubah menjadi putih dan mata merah. Hingga dengan mudahnya Kaneki bisa mengalahkan Jason.

Nanatsu No Taizai

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat

Anime yang masuk kedalam Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat selanjutnya ialah serial Nanatsu No Taizai. Dimana menceritakan para kelompok pendosa yang menentang kerajaan. Dengan seorang tokoh utama dan sekaligus menjadi ketua dari kelompok itu bernama Meliodas. Kekuatan dari Meliodas begitu luar biasa kuatnya. 


Dia bahkan dianggap seorang seorang legenda luar biasa dari kerajaan tersebut. Walaupun dia hanyalah seorang yang memiliki tubuh pendek. Namun kekuatannya tidak bisa dianggap remeh. Dia bisa dengan medah membelah gunung dalam sekejap mata hanya dengan menggunakan patahan pedang miliknya.

Mahouka Koukou no Rettousei

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat selanjutnya adalah anime berjudul Mahouka Koukou no Rettousei. Anime ini menceritakan kisah tentang tentang berbagai kekuatan sihir, Dimana serial ini memiliki seorang karakter utama yang bernama Shiba Tatsuya. Shiba adalah salah satu karakter yang memiliki kekuatan sihir yang begitu kuat dan hebat didalam anime ini. 


Disaat dia bertarung sendiri dia dapat dengan mudah untuk menyembuhkan dirinya sendiri, dan Shiba memiliki dua kekuatan yang sangat bisa diandalkan didalam pertempuran. Dimana adalah sihir dan juga kekuatan fisiknya. Dia merupakan seorang master bela diri dari Ninjutsu.

No Game No Life

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat

Untuk Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat berikutnya ialah anime No Game No Life. Serial ini pada dasarnya bukanlah menceritakan kekuatan fisik. Namun karakternya memiliki kekuatar overpowered didalam bidang kecerdasan. Sehingga membuat karakter utama didalam anime ini tak dapat dikalahkan dalam permainan strategi. 


Karakter utama ini ialah Sora dan juga Shiro, yang menjadi kakak beradik. Kekuatan yang mereka miliki, mampu untuk memastikan kemenangan yang akan mereka raih sebelum permainan dilakukan. Serial ini sangat cocok untuk anda yang menyukai cerita berat dan membungungkan.

Ansatsu Kyoushitsu

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat berikutnya adalah serial Ansatsu Kyoushitshu. Dimana sang karakter utama yaitu Koro-sensei diujuluki sebagai "Dewa Kematian". Dia adalah gurita yang memiliki kekuatan luar biasanya. Kekuatannya benar-benar lengkap. Mulai dari kecerdasan, sangat cepat dan sangat kuat apabila disaat dia sedang marah atau serius. 


Kekuatannya sendiri memiliki kecepatan yang mencapai 20 mach (kecepatan suara), dimana dapat dengan mudah untuk menghindari serangan lawan dan bahkan serangan mendadak sekalipun. Selain itu, dia juga dapat menyembuhkan dirinya yang terluka. Namun tetap saja Koro-sensei adalah seorang guru, guru yang begitu baik dalam mendidih muridnya dengan senang hati.

One Punch Man

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat

Selanjutnya untuk Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat adalah datang dari anime One Punch Man. Yakni terdapat karakter utama bernama Saitama. Dimana Saitama ini dapat mengalahkan dan menghabisi lawannya hanya dengan satu pukulan saja. Bahkan musuh terkuatpun hanya dengan satu pukulan saja sudah tumbang olehnya. 


Memang menjadi menbosannya, karena tidak ada lawan yang sebanding dengan Saitama. Didalam anime inipun belum ada tantangan yang berarti banyak bagi Saitama. Dia hanya membuhkan waktu beberapa detik saja untuk menumbangkan semua lawannya.

Overlord

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat

Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat terakhir datang dari anime Overlord. Dimana didalam serial ini terdapat karakter utama bernama Ainz Ooal Gown atau juga dikenal dengan nama Momonga. Dia merupakan karakter terkuat didalam dunia yang dia tinggali pada anime ini. Dia memiliki kekuatan skill magic yang mampu dia kuasai mulai dari paling rendah hingga paling tinggi.

Dengan kekuatan itulah yang membuatnya tak mampu untuk dikalahkan. Bahkan lebih lagi kecerdasan yang dia miliki sangatlah tinggi dan jenius. Strategi yang begitu matang selalu menjadin unggulann disaat bertarung sehingga membuat lawan tak berkutik.

Baca Juga : 13 Rekomendasi anime Comedy musim Fall 2016 (TV) 

Itulah tadi beberapa "Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat" yang bisa anda jadikan referensi untuk menonton anime kedepannya yang menurut anda memiliki kriteria rekomendasi ini. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Rekomendasi anime dengan tokoh utama terkuat"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai apa yang anda inginkan :D, kami akan selalu menerima, dan alangkah baiknya Komentar anda adalah sebuah komentar yang relevan :D