Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

13 Rekomendasi anime Comedy musim Fall 2016 (TV)

Apakah anda pecinta genre Comedy ? Genre Comedy memang cukup populer sekali bagi kalangan pecinta anime, bukan hanya pada anime namun untuk film-film lainnya genre Comedy rata-rata memiliki banyak penggemarnya dibandingkan genre-genre yang lain. Jika ditanya mengenai alasan mengapa anda menyukai genre Comedy ? Setiap orang memang memiliki alasan tersendiri terhadap itu.

Baca juga : 26 Anime yang mengambil unsur Indonesia didalamnya

Entah itu karena cerita yang membuat seseorang menjadi terhibur. Entah itu karakternya lucu-lucu dan sebagainya. Kali ini kami mencoba merangkumnya untuk anda mengenai anime-anime Comedy yang tayang pada musim Fall 2016 yang bisa anda jadikan sebagai rekomendasi memilih anime Comedy pada musim tersebut.

Rekomendasi anime Comedy musim Fall 2016 (TV)

Poster


Namun genre Comedy yang kami maksud disini hanya anime yang tergolong kedalam kategori yang telah kami tentunya, seperti anime ini termasuk anime TV, durasi yang dihadirkan diatas 20 menit. Berikut adalah beberapa diantaranya Silahkan disimak.

1. Drifters


anime Comedy terbaik

Anime yang pertama adalah Drifters, anime ini mendapatkan Score yang cukup lumayan tinggi di MAL jika dibandingkan dengan anime-anime Comedy lainnya dimusim Fall ini. Score yang didapatkan oleh anime ini adalah sebesar 8.39, angka tersebut bisa saja berubah mengingat ini ini barulah awal dari musim Fall 2016.

Silahkan lihat, sinopsis, trailer dan detail mengenai anime Drifters : Drifters (2016)

Beberapa genre pelengkap turut serta menghiasi genre dari anime Drifters ini seperti diantaranya Action, Adventure, Fantasy, Historical, Samurai, dan Seinen. Mengenai tanggal dari penayangan anime ini adalah pada tanggal 7 Oktober 2016 ini.

2. Watashi ga Motete Dousunda


anime Comedy terpopuler

Berikutnya adalah anime Watashi ga Motete Dousunda, anime ini terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatkan dari Manganya dan dibuat oleh sebuah studio terkenal asal jepang yang sudah cukup banyak melahirkan berbagai anime ternama bernama Brain's Base.

Silahkan lihat, sinopsis, trailer dan detail mengenai anime Watashi ga Motete Dousunda : Watashi ga Motete Dousunda (2016)

Score yang didapatkan okleh anime Watashi ga Motete Dousunda mencapai angka 7.99, sebuah angka yang cukup lumayan untuk awal musim. Genre-genre pendamping yang ikut serta menghiasi anime ini diantaranya Harem, Romance, School, dan juga Shoujo.

3. Uta no?Prince-sama? Maji Love Legend Star


anime Comedy terbaru

Selanjutnya adalah anime Uta no?Prince-sama? Maji Love Legend Star, anime ini direncanakan tayang pada tanggal 2 Oktober 2016, yang dibuat oleh sebuah perusahaan terkenal asal jepang bernama A-1 Pictures. Serta juga diproduseri oleh beberapa perusahaan besar seperti diantaranya Broccoli, Movic, MAGES., Hakuhodo DY Music & Pictures, King Records. Direncanakan anime ini akan hadir dengan episode sebanyak 13 episode dan durasi yang dihadirkan sekitar kurang lebih 24 menit lamanya.

4. WWW.Working!!


anime Comedy terbagus

Anime yang ke empat adalah WWW.Working!!, anime ini dibuat oleh studio A-1 Pictures, yang direncanakan tayang pada tanggal 1 Oktober 2016 ini dengan durasi yang dihadirkan sekitar kurang lebih 23 menit lamanya. Cerita yang ada pada anime WWW.Working!! terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Web Manganya.

Silahkan lihat, sinopsis, trailer dan detail mengenai anime WWW.Working!! : WWW.Working!! (2016) 

Score yang diperoleh pada awal musim untuk anime ini cukup lumayan, yakninya mencapai angka 7.52. Beberapa pengisi suara terkenal juga ikut serta menghiasi anime WWW.Working!! seperti diantaranya Hikasa, Yoko * Tomatsu, Haruka * Amamiya, Sora * Nakamura, Yuuichi.

5. Flip Flappers


anime Comedy pilihan

Berikutnya adalah anime yang berjudul Flip Flappers. Dibuat oleh sebuah studio bernama Studio 3Hz, serta diproduseri oleh dua perusahaan besar bernama Lantis dan juga Infinite. Mengenai durasi anime Flip Flappers dilengkapi dengan durasi sekitar kurang lebih 23 menit lamanya, lalu untuk episodenya sampai sekarang masih belum diketahui secara pasti berapa episode sebenarnya dari anime ini. Selain genre Comedy anime ini juga memiliki sebuah genre lain yakninya adalah Sci-Fi. Direncanakan tayang pada tanggal 6 Oktober 2016 ini.

6. Show By Rock!! # 


anime Comedy karakter cewek

Anime berikutnya adalah anime Show By Rock!! #, Mendapatkan score dari MAL sebesar 7.22 sebuah angka yang cukup lumayan. Anime Show By Rock!! # memiliki episode sebanyak 12 episode, dan juga durasi yang dihadirkan pada setiap episodenya tersebut sekitar kurang lebih 23 menit lamanya. Anime ini dibuat oleh sebuah studio terkenal asal jepang bernama Bones. Selain dengan adanya genre Comedy pada anime ini genre Music juga termasuk genre utama dari anime Show By Rock!! #

Silahkan lihat, sinopsis, trailer dan detail mengenai anime Show By Rock!! # (2016)

7. Nanbaka


anime Comedy karakter cowok

Anime Comedy selanjutnya adalah Nanbaka, direncanakan tayang pada tanggal 5 Oktober 2016 ini. Score yang didapatkan oleh anime Nanbaka dari MAL sebesar 7.17. Episode yang tersedia pada serinya kali ini sebanyak 13 episode, dengan dukungan durasi untuk tiap-tiap episodenya sekitar kurang lebih 23 menit lamanya.

Silahkan lihat, sinopsis, trailer dan detail mengenai anime Nanbaka : Nanbaka (2016) 

Anime ini terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatkan dari Web Manganya. Anime ini dibuat oleh sebuah perusahaan studio bernama Satelight. Serta dihiasi oleh beberapa pengisi suara seperti Uemura, Yuto * Kobayashi, Daiki * Seki, Tomokazu * dan Kakihara, Tetsuya.

8. Stella no Mahou


anime Comedy jepang

Berikutnya adalah anime Stella no Mahou, anime ini mendapatkan score di MAL sebesar 6.95, score tersebut tentu saja bisa berubah mengingat ini barulah awal-awal musim. Anime Stella no Mahou terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatkan dari 4-koma manga, yang mana memiliki episode sebanyak 12 episode dengan durasi yang dihadirkan pada tiap-tiap episodenya sekitar kurang lebih 24 menit lamanya. Selain dengan adanya genre Comedy, anime Stella no Mahou juga memiliki beberapa genre lainnya seperti School dan juga Slice of Life. Anime ini direncanakan tayang pada tanggal 3 Oktober 2016.

9. Kaitou Joker 4th Season


anime Comedy bagus

Kaitou Joker 4th Season adalah anime Comedy selanjutnya yang akan kita bahas, direncanakan tayang perdana pada tanggal 3 Oktober 2016 ini membuat anime ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik baik anak-anak. Beberapa genre pendamping yang ikut serta menghiasi anime ini adalah Adventure, Mystery, Shounen.

Silahkan lihat, sinopsis, trailer dan detail mengenai anime Kaitou Joker 4th Season (2016)

Anime Kaitou Joker 4th Season terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya, dan diproduseri oleh sebuah perusahaan bernama Tokyo MX. Mengenai jumlah episode dari anime ini masih belum diketahui secara pasti, namun untuk durasi yang dihadirkan sekitar kurang lebih 24 menit lamanya.

10. Time Bokan 24


anime Comedy lucu

Anime Comedy selanjutnya adalah Time Bokan 24, anime ini direncanakan tayang pada tanggal 1 Oktober dimusim Fall 2016 ini. Selain dengan adanya genre Comedy sebagai genre utama, anime Time Bokan 24 juga memiliki beberapa genre lainnya seperti  Adventure dan juga Mecha. Anime ini dibuat oleh studio bernama Tatsunoko Production, serta diproduseri oleh beberapa perusahaan seperti Yomiuri Telecasting Corporation, Level-5.

Silahkan lihat, sinopsis, trailer dan detail mengenai anime Time Bokan 24 (2016)

11. Haikyuu!!: Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Koukou


anime Comedy sekolah

Berikutnya adalah anime Haikyuu!!: Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Koukou, anime ini menjadi salah satu anime yang ditunggu-tunggu pada musim Fall 2016 ini. Pada season ke-3 nya ini direncanakan tayang perdana pada tanggal 8 Oktober 2016 ini, walaupun untuk berapa jumlah episodenya dan berapa lama durasi yang dihadirkan masih belum diketahui secara pasti. Anime ini dibuat oleh studio Production I.G, dan dihiasi oleh beberapa genre lainnya selain Comedy seperti diantaranya Drama, School, Shounen, dan Sports

Silahkan lihat, sinopsis, trailer dan detail mengenai anime Haikyuu Season 3 (2016)

12. ClassicaLoid 


anime Comedy rumah

Anime selanjutnya adalah ClassicaLoid, anime ini dibuat oleh sbuah studio terkenal jepang yang sudah melahirkan berbagai macam anime-anime berkualitas studio tersebut bernama Sunrise. Anime ClassicaLoid juga diproduseri oleh dua perusahaan besar bernama NHK dan Bandai Namco Pictures. Anime ini direncanakan tayang pada tanggal 8 Oktober 2016 ini, yang mana cerita yang didapatkan pada anime ini terlahir berdasarkan cerita Orginalnya. Anime ClassicaLoid juga dihiasi oleh beberapa pengisi suara terkenal seperti diantaranya Komatsu, Mikako * Kaji, Yuki * Shimazaki, Nobunaga dan juga Sugita, Tomokazu.

Silahkan lihat, sinopsis, trailer dan detail mengenai anime ClassicaLoid (2016)

13. Long Riders!


anime Comedy olahraga

Terakhir adalah anime Long Riders!, direncanakan Long Riders! akan tayang pada tanggal 8 Oktober 2016 ini, walaupun sampai saat ini mengenai berapa jumlah episode pada anime ini dan juga berapa lama durasi yang dihadirkan masih belum diketahui secara pasti. Selain dengan dihiasi oleh genre Comedy, anime ini juga terdapat beberapa genre pendamping seperti diantaranya Shounen, Slice of Life, dan juga Sports. Anime ini dibuat oleh sebuah perusahaan bernama Actas, lalu mengenai Score yang didapatkannya di MAL masih belum diketahui.

Silahkan lihat, sinopsis, trailer dan detail mengenai anime Long Riders! (2016)

Itulah tadi beberapa anime-anime yang tayang di musim Fall 2016 yang mana memiliki genre Comedy. Dan anime-anime diatas bisa anda jadikan rekomendasi didalam pemilihan anime yang cocok untuk ditonton pada musim ini. Apabila ada pertanyaan atau pendapat yang lain Silahkan komentar dibawah.

Jangan lupa juga lihat berikut ini : 


Subscribe to receive free email updates: