Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

19 Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game

Anime memang terdiri dari sekian banyak genre, seperti Action, Romance, Comedy dan lain-lain. Semua itu tergantung kepada tanggapan orang bagaimana genre yang menurut dia menarik, dan dia sukai. Tentu saja setiap orang memiliki pendapat yang berbeda-beda terkait hal tersebut. Lalu terkhususkan bagi anda yang menyukai genre game atau lebih tepatnya dunia game.

Baca juga : 26 Anime yang mengambil unsur Indonesia didalamnya

Kami mencoba merangkumnya untuk anda, dunia game yang kami maksud disini adalah para karakter-karakter anime tersebut mengalami berbagai macam aksi didalam dunia permainan, seperti contohnya anime Sword Art Online. Apakah anda termasuk orang-orang yang menyukai jalan cerita yang ada pada anime yang seperti itu? 

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game

Silahkan anda simak berikut ini, dan juga bisa anda jadikan rekomendasi memiliki anime dengan suasana cerita yang serupa. Berikut adalah Rekomendasi anime-anime yang jalan ceritanya didalam dunia game atau permainan yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber. Yang semoga saja bisa membantu anda dalam memiliki anime-anime yang menarik menurut anda. Silahkan simak berikut ini.

1. BTOOOM!

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game btooom terbaik

BTOOOM! Merupakan sebuah anime yang tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2012 hingga tanggal 20 Desember 2012. Bagi anda penyukai anime-anime Fall 2012 tentu saja anime ini termasuk salah satu anime favorit dan digemari oleh banyak orang. Anime BTOOOM! dibuat oleh sebuah studio yang namanya sudah begitu akrab oleh para pecinta anime yakninya Madhouse.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Hakuouki: Otogisoushi (2016)

Pada serinya ini anime BTOOOM!, tayang dengan jumlah episode sebanyak 12 episode, dengan durasi yang dihadirkan pada tiap-tiap episode tersebut adalah sekitar kurang lebih 24 menit lamanya. Beberapa genre menarik juga ikut memerihkan anime yang mendapatkan score diatas +7 ini di MAL. Seperti diantaranya Action, Psychological, Sci-Fi, dan juga Seinen.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game btooom terbaru

Secara keseluruhan anime ini menceritakan mengenai kisah dari seseorang anak laki-laki yang bernama Ryota Sakamoto, dia adalah seorang pengangguran yang berusia sekitar 22 tahun yang masih tinggal bersama sang Ibu. Dia adalah seseorang yang tidak ada apa-apanya didalam dunia nyata, akan tetapi untuk dunia game online dia adalah seorang yang cukup disegani oleh para pemain sebuah game online tempur terkenal bernama Btooom!.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Aggressive Retsuko (2016)

Disuatu ketika dia mendapatkan dirinya terdampar didalam sebuah tempat yang seperti pulau tropis, setelah berselang beberapa lama akhirnya dia menyadari bahwa dia sudah berada didalam game Btooom! tadi. Yang itu itu adalah dunia nyatanya, dan harus membunuh satu sama lain, agar bisa keluar dari game tersebut.

2. Sword Art Online

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Sword Art Online terbaik

Selanjutnya adalah anime Sword Art Online, anime ini merupakan salah satu anime yang begitu terkenal di musim Summer 2012 bahkan untuk tahun 2012 lalu. Mengenai kapan tayang perdana dari anime Sword Art Online adalah pada tanggal 8 Juli 2012 lalu, dan selesai hingga tanggal 23 Desember 2012. Anime ini terdiri dari dari 2 season TV Series dan beberapa Type lain seperti beberapa Movie dan OVA.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls (2016)

Terkhususkan untuk TV Seriesnya, season pertama membawa episode sebanyak 25 episode, serta durasi yang dihadirkan pada tiap-tiap episode sebanyak 23 menit lamanya. lalu di season keduanya terdiri dari 24 episode dan durasi yang sama dengan season pertama. Untuk genrenya sendiri, anime Sword Art Online dihiasi oleh beberapa genre yang menarik seperti diantaranya Action, Adventure, Fantasy, Game, dan Romance.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Sword Art Online terbaru

Secara keseluruhan anime Sword Art Online season pertama, menceritakan seseorang Remaja yang bernama Kirigaya, Kazuto atau Kirito yang bermain game online virtual Multiplayer Role-Playing bernama SAO. Dan disana mereka bermain dengan par aplayer lain dan menemukan berbagai pengelaman yang luar biasa.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Tonkatsu DJ Agetarou (2016)

Sekaligus dia juga menemukan seseorang remaja perempuan lainnya yang bernama Yuuki, Asuna. Pada saat pertama kali orang-orang login kedalam game SAO, dan saat itulah mereka tidak bisa lagi logout. Akhirnya mereka harus menemukan cara keluar dari game tersebut.

3. Accel World

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Accel World terbaik

Berikutnya adalah anime Accel World, tayang pertama kali pada tanggal 7 April 2012 silam, sekaligus bertepatan pada musim Spring 2012. Anime Accel World dibuat oleh perusahaan animasi terkenal asal jepang bernama Sunrise, yang mana asal cerita pada anime ini diadaptasi dari Light Novelnya. Anime Accel World pada type TV Seriesnya, menayangkan episode sebanyak 24 episode dengan masing-masing episode tersebut memiliki durasi sekitar kurang lebih 24 menit lamanya.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Ragnastrike Angels (2016)

Selain dengan adanya genre Game, anime ini ternyata juga dihiasi oleh beberapa genre menarik lainnya. Seperti diantaranya  Action, Romance, School, dan juga Sci-Fi. Selain itu didalam anime Accel World terdapat juga beberapa pengisi suara yang cukup terkenal asal jepang. Seperti Kaji, Yuki dan juga Misawa, Sachika.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Accel World terbaru

Anime Accel World menceritakan mengenai kisah dari seseorang anak yang bernama Arita Haruyuki yang mana disekolah dia selalu diganggu dan di bully karena bentuk tubuhnya. Akhirnya dia selalu menghabiskan waktunya didalam dunia game Virtual. Sampai pada suatu hari dia bertemu dengan Kuroyukihime yang mampu mengubah hidupnya. Kuroyukihime sendiri adalah seorang gadis cantik dan populer di sekolahnya, disana dia memperkenalkan diri kepada Haruyuki mengenai game bernama"Accel World". Mereka melewati berbagai peristiwa disana.

4.No game no life

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game No game no life terbaik

Berikutnya adalah anime No game no life, TV seriesnya tayang perdana pada tanggal 9 April 2014 silam, dan sekaligus bertepatan pada musim Spring 2014. Anime ini dibuat oleh perusahaan Madhouse, dengan episode yang ditayangkan pada TV serisenya sebanyak 12 episode. Lalu untuk durasinya sendiri adalah sekitar kurang lebih 23 menit lamanya.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Concrete Revolutio: Choujin Gensou - The Last Song (2016)

Beberapa genre menarik juga ikut menghiasi anime ini. Seperti diantaranya  Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Game, dan Supernatural. Selain itu, anime No game no life juga di isi oleh beberapa pengisi suara yang cukup terkenal dijepang Mereka seperti Kayano, Ai dan Matsuoka, Yoshitsugu.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game No game no life terbaru

Anime ini secara keseluruhan menceritakan kisah mengenai dua orang kaka beradik bernama Sora dan Shiro yang memiliki kemampuan lebih didalam dunia game. Kedua kak beradik ini berfikir bahwa dunia nyata merupakan game yang begitu menakutkan.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Kyoukai no Rinne (TV) 2nd Season (2016)

Dan pada suatu ketika, dia dan adiknya dipanggil oleh "Tet" kedalam sebuah dunia altenatifnya, yang mana Tet sendiri adalah dewa didalam dunia itu. Didalam dunia itu dilarang yang namanya perperangan. Dan untuk memutuskan sesuatu adalah dengan cara melakukan permainan.

5. Hai to Gensou no Grimgar

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Hai to Gensou no Grimgar terbaik

Anime Hai to Gensou no Grimgar tayang pertama kali pada musim Winter 2016 lalu, atau lebih tepatnya tayang pertama pada tanggal 11 januari 2016. Dengan anime ini membawa episode sebanyak 12 episode disertai durasi yang dihadirkan pada tiap-tiap episodenya sekitar kurang lebih 24 menit lamanya.

 Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Onigiri (2016)

Beberapa genre menarik selain juga ikut menghiasi anime ini seperti diantaranya  Action, Adventure, Drama, dan juga Fantasy. Anime ini dibuat oleh perusahaan cukup besar bernama A-1 Pictures, dan diproduser oleh sebuah perusahaan besar bernama  TOHO animation.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Hai to Gensou no Grimgar terbaru

Anime Hai to Gensou no Grimgar sendiri menceritakan mengenai kisah dari seseorang pemuda yang bernama Haruhito yang mana dirinya terlah terjebak disebuah dunia fantasy yang dikenal dengan nama "Grimgar" bersama dengan banyak anak-anak muda lainnya.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Pan de Peace! (2016)

Dan sekaligus mereka semua tidak memiliki ingatan tentang masa lalu mereka sama sekali. Disana mereka harus berjuang dalam mendapatkan hidup yang layak ditempat dunia yang mereka datangan itu yang penuh akan bahaya.

6. Overlord

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Overlord terbaik

Berikut adalah anime Overlord, tayang perdana pada tanggal 7 Juli 2015 lalu membuat anime menjadi salah satu anime yang tergolong tayang pada musim Summer 2015 silam. Anime ini cukup banyak diminati oleh banyak orang pada saat ini. Dan lagi-lagi yang membuatnya adalah Perusahaan Madhouse.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Wagamama High Spec (2016)

Beberapa genre selain game juga mengisi anime TV ini seperti diantaranya Action, Adventure, Fantasy, Magic, Supernatural. Pada seri TVnya ini anime Overlord tayang dengan episode sebanyak 13 episode dengan masing-masing episode tersebut memiliki durasi sekitar 24 menit lamanya. Anime ini mendapatkan score yang cukup tinggi di MAL yakni mencapai angka 8.04 dengan org yg mengikuti sebanyak 131.836 orang.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Overlord terbaru

Anime Overlord menceritakan mengenai sebuah game onlie yang direncanakan akan melakukan penutupan dari yggdrasil. Namun akan tetapi sang tokoh utama dari game itu memutuskan untuk tidak log out. Dari sana Momonga berubah menjadi sesosok skeleton atau penyihir yang memiliki kekuatan kuat. dunia terus berubah dengan banyak karakter NPC non player character yang mulai merasakan yang namany aemosi. Tidak ada yang namanya orang tua, teman atau bahkan masyarakat. Disini Momonga berusaha mengambil alih dunia dengan permainan ini.

7. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! terbaik

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Menjadi salah satu anime yang tayang pada musim Winter 2016 silam. Yang mana dibuat oleh Studio Deen, dengan mendapatkan adaptasi ceritanya dari Light Novelnya sendiri. Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! diproduseri oleh beberapa perusahaan besar seperti Half H.P Studio dan Nippon Columbia.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Uchuu Patrol Luluco (2016)

Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! memiliki episode sebanyak 10 episode pada seri TVnya, dengan durasi yang dihadirkan pada tiap-tiap episodenya sekitar kurang lebih 23 menit lamanya. Beberapa pengisi suara terkenal juga ikut menghiasi anime ini seperti Takahashi, Rie *  Fukushima, Jun dan juga Amamiya, Sora.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! terbaru

Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! menceritakan mengenai kisah dari seseorang bernama Satou Kazuma, yang pada seharusnya sebuah kecelakaan sudah mengakhiri nyawanya, akan tetapi, dia malah bangun dan bertemu dengan seseorang wanita yang pada saat itu memperkenalkan dirinya sebagai seorang dewi. Dari sana Sataou diberi sebuah kesempatan untuk reinkarnasi dan membawa barang untuk dibawa bersamanya, lalu sampai pada akhirnya dia dibawa oleh dewi tersebut.

8. Log Horizon

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Log Horizon terbaik

Anime berikutnya adalah Log Horizon, tayang pertama kali pada tanggal 5 Oktober 2013 silam membuat anime ini termasuk anime Fall pada tahun tersebut. Dengan jumlah episode yang dihadirkan sebanyak 25 episode, serta durasinya sekitar kurang lebih 25 menit lamanya.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Ushio to Tora (TV) 2nd Season
Beberapa genre menarik juga turut menghiasi anime Log Horizon ini. Seperti diantaranya Action, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Shounen. Anime Log Horizon dibuat oleh perusahaan animasi bernama Satelight dengan adaptasi cerita yang didapatkan dari Light Novelnya.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Log Horizon terbaru

Untuk ceritanya sendiri, anime ini mengisahkan pada saat 30.000 pemain game dijepang telah terjebak didalam dunia game online fantasi bernama Elder Tale. Dahulu itu semua hanyalah dunia fantasi, akan tetapi sekarang sudah berubah menjadi dunia nyata. lalu ada seorang yang bernama Shiore berusaha bertahan hidup di sana bersama dengan teman-temannya.

9. Hunter x Hunter: Greed Island

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Hunter x Hunter Greed Island terbaik

Anime Hunter x Hunter: Greed Island merupakan seri OVA dari anime Hunter x Hunter untuk OVA ini tayang pada tanggal 5 Februari 2003, dan terdiri dengan episode sebanyak 8 episode dengan masing-masing memiliki durasi sekitar kurang lebih 22 menit lamanya. Seri ini terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatkan dari Manganya.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Hunter x Hunter Greed Island terbaru

Dan serta dibuat oleh sebuah studio bernama Nippon Animation. Beberapa genre juga turut menghiasi anime ini, seperti diantaranya Action, Adventure, Shounen, Super Power. Dan Score yang diperoleh anime Hunter x Hunter: Greed Island di MAL cukup lumayan, yakni mencapai angka 8.34 dengan orang yang memilih sebanyak 35.000 lebih.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Flying Witch (2016)

Anime ini menceritakan mengenai karakter utama yang sedang berusaha untuk mencari sang ayah, sehingga membuatnya masuk kedalam sebuah dunia game. Disana dia melewati berbagai pertualangan.

10. Summer Wars

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Summer Wars terbaik

Summer Wars tayang pertama kali pada tanggal 1 Agustus 2009 lalu, yang dibuat oleh studio Madhouse, dengan beberapa genre menarik yang ikut serta menghiasi anime ini yakninya Comedy dan juga Sci-Fi. Summer Wars sendiri termasuk anime bertype Movie dan dengan durasi yang dihadirkan sekitar kurang lebih 1 jam 54 menit lamanya. Anime Summer Wars diproduseri oleh beberapa perusahaan besar seperti diantaranya yaitu VAP, Yomiuri Telecasting Corporation, Kadokawa Shoten, Nippon Television Network Corporation.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Summer Wars terbaru

Summer Wars sendiri menceritakan mengenai seseorang anak yang duduk di tingkat SMA bernama Koiso Kenji, yang selalu saja menghabiskan harinya dengan menjadi moderator online di OZ. Lalu pada suatu hari dia diajak oleh seseorang gadis guna untuk pergi berlibur. Namun akan tetapi, disaat berlibur itu, tiba-tiba saja ada sebuah kendala yakninya sistem OZ sedang diretes oleh hacker. Dan kemudian dia harus berusaha dalam mengembalikan sistem tersebut seperti semula.

11. Yu Gi Oh !

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Yu Gi Oh ! terbaik

Berikutnya adalah anime Yu Gi Oh !,Anime ini tayang perdana pada tanggal 4 April 1998 silam, atau bertepatan dengan musim Spring 1998. Seri TV dari anime ini memiliki episode sebanyak 27 episode yang dilengkapi dengan durasi sekitar 24 menit lamanya, walaupun masih ada seri-seri lain dari anime ini tergolong TV yang cukup terkenal seperti diantaranya Yu☆Gi☆Oh!: Duel Monsters GX dengan episode 180 buah, Yu☆Gi☆Oh! Duel Monsters 224 episode, Yu☆Gi☆Oh! 5D's 154 episode, Yu☆Gi☆Oh! Zexal dengan 73 episode, Yu☆Gi☆Oh! Arc-V yang masih belum diketahui jumlahnya, serta berbagai seri-seri OVA dan Movie lainnya.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Yu Gi Oh ! terbaru

Secara keseluruhan anime Yu☆Gi☆Oh! menceritakan mengenai card games, yang menceritakan perjalanan seseorang roh Pharaoh mesir kuno, dan dibantu oleh seseorang anak lelaki bernama Yugi Mutou yang tak lain dia adalah anak yang membangkitkan roh tersebut. Lalu disana akhirnya membuat Yugi harus bertarung melawan para musuhnya dengan menggunakan sebuah kartu yang memunculkan moster-monster pada saat bertarung, yang serasa didalam dunianya sendiri.

12. Selector Infected Wixoss

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Selector Infected Wixoss terbaik

Hampir sama dengan Yu☆Gi☆Oh!, anime ini juga tentang masuknya kedalam dunia game kartu. tayang perdana dengan seri Selector Infected WIXOSS pada tahun 2014 silam atau lebih tepatnya pada tanggal 4 April 2014. Anime ini dibuat oleh perusahaan animasi J.C.Staff dengan kolaborasi dari dua genre yakninya Game, dan juga Psychological.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Selector Infected Wixoss terbaru

Seri-seri terkenal dari anime ini diantaranya seperti Selector Infected WIXOSS 12 episode, Selector Spread WIXOSS 12 episode juga, serta baru-baru ini yang hampir mirip dengan seri-seri sebelumnya bernama Lostorage Incited WIXOSS 12 episode juga. Itu hanya bari TV Seriesnya belum lagi Spesial Series dan Movie Series dari anime ini.

13. Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta terbaik

Bagi anda penggemari anime TV Spring 2016 lalu, tentu saja tidak akan lengkap rasanya jika tidak mencoba nonton anime yang satu ini. Tayang perdana pada tanggal 7 April 2016 lalu hingga selesai semua episodenya sampai tanggal 23 Juni 2016. Anime Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Light Novelnya.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Sousei no Onmyouji (2016)

Dan dibuat oleh studio bernama Project No.9. Beberapa genre menarik juga ikut menghiasi anime yang berdurasi 24 menit untuk tiap episodenya ini seperti diantaranya Comedy, Ecchi, Game, Romance dan juga School.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Joker Game (2016)

Anime ini secara keseluruhan menceritakan mengenai kisah dari seseorang remaja yang bernama Nishimura, Hideki yang baru saja mengalami tragedi yang cukup menyakitkan hatinya yakninya adalah dia baru saja jatuh cinta kepada karakter cewek didalam sebuah game yang sebenarnya didunia nyata dia mengatakan bahwa itu adalah cowok.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta terbaru

Sampai pada akhirnya dia benar-benar menemukan cewek sebenarnya didalam game bernama Tamaki, Ako. * Segawa, Akane * Goshouin, Kyou. Namun akan tetapi ada sesuatu yang salah dengan pikiran Tamaki, Ako yang cukup mengkawatirkan, yakninya dia tidak bisa membedakan mana dunia game dan mana didunia nyata. Anime ini akan menampilkan beberapa scene dari dunia game yang dibuatnya seperti dunia nyata.

14.Druaga no tou Series

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Druaga no tou Series terbaik

Selanjutnya adalah anime yang berjudul Druaga no tou untuk TV seriesnya. Terdapat dua seri anime ini didalam type TV yakninya yaitu berjudul Druaga no Tou: The Aegis of Uruk dengan episode sebanyak 12 buah yang tayang pada tanggal 5 April 2008 (Spring 2008), TV Series yang keduanya berjudul Druaga no Tou: The Sword of Uruk dengan episode yang tersedia juga sama yakni 12 episode tayang pada tanggal 8 Januari 2009 (Winter 2009).

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Druaga no tou Series terbaru

Beberapa genre menarik ikut serta menghiasi anime ini seperti Adventure, Fantasy, dan Comedy. Anime ini dibuat oleh sebuah studi yang bernana Gonzo, yang ceritanya didapatkan berkat adaptasi yang diperoleh dari Gamenya. Ini bisa menjadi anime selanjutnya yang harus anda tonton tentang dunia game.

15. Ixion Saga DT

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Ixion Saga DT terbaik

Anime berjudul Ixion Saga DT ini tayang pertama kali pada musim Fall 2012 lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 9 Oktober 2012 hingga tanggal 1 April 2013. Anime ini memiliki jumlah episode sebanyak 25 buah, dengan masing-masingnya mendapatkan durasi sekitar kurang lebih 24 menit lamanya. Anime Ixion Saga DT dihiasi oleh beberapa genre menarik seperti Action, Comnedy dan Fantasy, yang dibuat oleh studio yang cukup terkenal dijepang bernama Brain's Base.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Ixion Saga DT terbaru

Cerita yang ada pada anime Ixion Saga DT didapatkan dari adaptasi dari gamenya. Anime ini secara keseluruhan menceritakan tentang seseorang pemuda yang terlempar kedalam sebuah dunia lain, yang berasal dari perantara game yang ia mainkan.

16. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo terbaik

Anime Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? termasuk salah satu anime yang bertype TV tayang pada musim Winter 2013. Episode yang ditayangkan oleh anime Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? adalah sebanyak 10 episode dan masing-masingnya mendapatkan durasi sekitar kurang lebih 23 menit lamanya. Beberapa genre menarik juga ikut menghiasi anime ini seperti diantaranya yaitu Comedy, Fantasy, dan juga supernatural. Anime Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? dibuat oleh studio bernama Diomedea, yang mendapatkan adaptasi cerita dari Light Novelnya.

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo terbaru

Secara keseluruhan anime Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? mencerikan mengenai beberapa remaja yang memiliki sebuah kekuatan super, dan pada suatu ketika ada hal aneh yang jatuh dari langit usut demi usut akhirnya hal aneh itu adalah sebuah surat, mereka mendapatkan masing-masing surat, namun akan tetapi suatu hal misterius terjadi suasana yang ada disekitar mereka berubah dan membawanya kedalam sebuah dunia baru.

17.Dog Days

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Dog Days terbaik

Berikut anime Dog Days yang dirilis perdana pada tanggal 2 April 2011 silam hingga selesai 25 juni 2011, itu untuk season 1 saja sedangkan masih ada 2 season lainnya, dari TV series anime ini. Anime ini menceritakan mengenai Beberapa remaja yang masih duduk di sekolah menengah dijepang yang mendapatkan sebuah kekuatan untuk bisa diajak bertempur disebuah dunia aneh. 

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Dog Days terbaru

Beberapa genre yang cukup diminati juga ikut menghiasi anime ini seperti Action, Adventure, Fantasy dan juga Magic. Anime Dog Days dibuat oleh perusahaan bernama Seven Arcs yang cukup terkenal dijepang sana karena anime-anime yang sudah mereka rilis.

18. Hi-sCoool! SeHa Girls

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Hi-sCoool! SeHa Girls terbaik

Anime Hi-sCoool! SeHa Girls termasuk salah satu anime yang betype TV tayang pada musim Fall 2014 lalu. Anime Hi-sCoool! SeHa Girls dibuat oleh sebuah perusahaan bernama TMS Entertainment. Dengan hadirnya beberapa genre didalam anime ini seperti Comedy dan juga Game. 

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game Hi-sCoool! SeHa Girls terbaru

Jumlah episode dari anime ini adalah sebanyak 13 episode, akan tetapi untuk durasinya sendiri sayangnya tidaklah terlalu lama untuk tiap episodenya yakninya hanya sekitar 11 menit lamanya. Anime ini di isi oleh dua genre yaitu Comedy dan juga Game.

19. .hack//Roots

Rekomendasi Anime Game, Tentang Masuk Dunia Game .hack Roots terbaru

.hack//Roots adalah anime type TV yang tayang pada tanggal 6 April 2006 silam atau bertepatan pada musim Spring 2016 silam. Beberapa genre juga ikut menghiasi anime ini seperti diantaranya Adventure, Drama, Fantasy, Game, dan juga Sci-Fi. Anime .hack//Roots dibuat oleh studio bernama Bee Train. Anime ini tersaji dengan episode sebanyak 26 buah serta durasi pada tiap-tiap episodenya adalah sekitar 24 menit lamanya.

Jangan lupa untuk lihat juga Sinopsis, detail dan Trailer dari anime Mayoiga (2016)

Secara keseluruhan anime ini menceritakan mengenai kisah pada saat Setelah kehancuran “Dunia” pada tahun 2015, CC Corporation membangun kembali gamenya menggunakan data dari game sebelumnya menjadi game yang bernama “Dunia R:2” yang dirilis pada tahun 2016.

Jangan lupa juga lihat berikut ini : 

Subscribe to receive free email updates: