Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Rekomendasi anime Ecchi musim Fall 2016

Anime ecchi merupakan sebuah genre anime yang cukup banyak mendapatkan peminat diseluruh dunia, walaupun genre ini tidak di khususkan untuk anak-anak yang dibawah umur. Namun tetap saja menjadi salah satu genre favorit bagi kalangan pecinta anime, untuk anda yang masih tergolong kedalam anak dibawah umur sebaiknya jangan coba-coba nonton anime dengan genre ini.

Baca juga : 26 Anime yang mengambil unsur Indonesia didalamnya

Banyak sekali menyajikan adegan-adegan yang tidak sebaiknya di lihat oleh anak-anak dibawah umur. Oleh sebab itu orang tua sebaiknya memilihkan serta mengawasi tontonan anime kepada anak-anak anda.Kali ini bahas anime mencoba merangkumnya untuk anda yang sudah diperbolehkan menonton anime dengan genre ecchi, namun sebaiknya janganlah sering-sering untuk memilih genre ini sebagai tontonan paling sering. 

rekomendasi anime ecchi musim fall 2016

Poster


Karena dampaknya tentu saja tidaklah baik, namun jika sesekali dan dalam batas wajar mungkin boleh-boleh saja. Didalam musim Fall 2016 ini, genre ecchi yang disajikan tidaklah cukup banyak jika dibandingkan dengan musim lalu. Namun tentu saja memiliki kelebihan tertentu jika dibandingkan dengan musim-musim terdahulu. Berikut adalah anime-anime bergen ecchi yang direncanakan rilis pada musim Fall 2016 ini, dari berbagai type yang bisa anda jadikan rekomendasi anime ecchi pada musim ini.

1. Keijo!!!!!!!! (TV)


rekomendasi anime ecchi Keijo!!!!!!!! (TV)

Anime Keijo!!!!!!!! menjadi salah satu anime dengan type TV yang direncanakan tayang pada musim Fall 2016 ini, walaupun informasi mengenai durasi anime ini masih belum diketahui akan tetapi untuk jumlah berapa episode yang akan dayang sudah dapat diketahui.

Anime ini direncanakan membawa episode sebanyak 12 episode, yang tayang pada bulan Oktober ini atau lebih tepatnya pada tanggal 6 Oktober 2016. Dan dari itu semua bisa menjadi anime Keijo!!!!!!!! sebagai rekomendasi anime Ecchi pada musim kali ini. Beberapa genre pendukung yang ikut melengkapi anime ini diantaranya Shounen, Sports.

2. Okusama ga Seitokaichou!+! (TV)


rekomendasi anime ecchi Okusama ga Seitokaichou!+! (TV)

Yang kedua adalah anime Okusama ga Seitokaichou!+!, anime Okusama ga Seitokaichou!+! direncanakan tayang perdana pada tanggal 2 Oktober 2016 ini, namun untuk berapa jumlah episode yang disajikan pada serinya kali ini masih belum diketahui secara pasti.

Akan tetapi untuk durasinya setiap episodenya selama kurang lebih 8 menit. Beberapa genre tambahan yang cukup diminati banyak orang juga ikut melengkapi anime Okusama ga Seitokaichou!+!. Seperti diantaranya Comedy, Romance, School, Shounen.

3. Brave Witches (TV)


rekomendasi anime ecchi Brave Witches (TV)

Yang ketiga adalah anime Brave Witches, anime ini dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang sudah cukup dikenal oleh banyak pecinta anime diseluruh dunia. Dikarenakan perusahaan ini sudah berhasil membuat beragam anime dengan kualitas yang baik. Perusahaan itu bernama Silver Link.

Selain itu yang menjadi produsernya ialah dua perusahaan besar yakninya Nippon Columbia serta Glovision. Mengenai jumlah episode dan lama durasi dari anime ini masih belum ada info resmi mengenai hal tersebut, akan tetapi untuk tanggal pasti penayangan perdana adalah pada tanggal 6 Oktober 2016 ini.

4. Fairy Tail (OVA)


rekomendasi anime ecchi Fairy Tail (OVA)

Fairy Tail (OVA) Menjadi salah satu anime yang cukup banyak ditunggu pada musim Fall 2016 ini. Direncanakan pada seri OVAnya kali ini akan menampilkan sebanyak 3 episode, dengan masing-masing episode memiliki durasi sekitar kurang lebih 27 menit lamanya.

Beberapa genre pendamping juga ikut serta menghiasi genre anime ini seperti diantaranya Comedy, Fantasy, Magic, Shounen. Serinya kali ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya, dan yang menjadi pembuatannya sudah pasti A-1 Pictures (salah satu perusahaan besar anime jepang).

5. Strike the Blood II (OVA)


rekomendasi anime ecchi Strike the Blood II (OVA)

Selanjutnya adalah anime Strike the Blood II (OVA), seperti namanya sudah jelas diketahui bahwa anime ini merupakan salah satu type anime OVA yang tayang pada musim Fall 2016. Jumlah episode yang direncanakan tayang adalah sebanyak 8 episode.

Akan tetapi mengenai berapa lama durasi yang akan dihadirkan masih belum ada informasi resmi mengenai hal tersebut. Anime Strike the Blood II (OVA) dibuat oleh perusahaan bernama Silver Link. Dan direncanakan tayang perdana pada tanggal 23 November 2016 ini.

6. Monster Musume no Iru Nichijou (OVA)


rekomendasi anime ecchi Monster Musume no Iru Nichijou (OVA)

Berikutnya yaitu Monster Musume no Iru Nichijou (OVA), Serinya kali ini mengusung episode hanya 1 saja dan dilengkapi dengan durasi yang disajikan sekitar kurang lebih 30 menit lamanya. Beberapa genre tambahan juga ikut serta menghiasi seri OVA dari anime Monster Musume no Iru Nichijou ini.

Seperti diantaranya Comedy, Fantasy, Harem, Romance, Seinen. Cerita yang didapatkan pada seri ini diadaptasi dari cerita yang ada di Manganya.

7. Bikini Warriors (OVA)


rekomendasi anime ecchi Bikini Warriors (OVA)

Anime yang ke 7 adalah Bikini Warriors (OVA), Direncanakan seri OVA dari anime Bikini Warriors diklaim akan tayang pada tanggal 7 Desember 2016 ini. Dengan mengusung episode sebanyak 2 episode, namun akan tetapi untuk durasinya sampai saat ini masih belum bisa diketahui secara pasti.

Beberapa genre pendamping juga ikut menghiasi anime Bikini Warriors (OVA) seperti diantaranya Comedy, Fantasy, dan juga Parody. Mengenai pembuatnya juga sama dengan durasi, yaitu masih belum diketahui siapa pembuatnya.

8. Gantz:O (Movie)


rekomendasi anime ecchi GantzO (Movie)

Terakhir yaitu anime Gantz:O, anime ini menjadi salah satu anime bertype Movie yang direncanakan tayang pada musim Fall kali ini, dengan membawa episode sebanyak 1 episode saja anime ini cukup dianggap tangguh untuk tayang perdana pada tanggal 14 Oktober 2016 ini.

Mengenai durasinya sampai saat ini masih belum ada info pastinya. Akan tetapi mengenai pembuat dari anime Gantz:O adalah sebuah perusahaan yang bernama Digital Frontier. Cerita yang ada pada anime Gantz:O terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya.

Itulah tadi anime-anime yang memiliki genre Ecchi yang telah direncanakan tayang pada musim Fall 2016 ini, Jika anda memiliki pendapat lain silahkn komentar dibawah atau mau minta request mengenai rekomendasi anime lainnya silahkan juga tulis dibawah. Jangan lupa untuk melihat sinopsi, detail, trailer anime dari berbagai macam genre dan juga musim di Tentangreviewanime.blogspot.com

Jangan lupa juga lihat berikut ini : 


Subscribe to receive free email updates: