Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Show By Rock!! # (2016)

Show By Rock!! # Merupakan sebuah anime yang tergolong anime bertype TV, yang tayang pada musim Fall 2016 ini. Anime Show By Rock!! # memiliki episode sebanyak 12 episode, dengan masing-masing episode memiliki durasi sekitar kurang lebih 23 menit lamanya. Anime Show By Rock!! # terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatkan dari sebuah game.

Anime Show By Rock!! # memiliki dua buah genre yang banyak diminati oleh para pecinta anime, genre tersebut yaitu Comedy dan juga Music yang saling bersangkut paut dan membuatnya melahirkan cerita yang menarik. Anime Show By Rock!! # sendiri dibuat oleh perusahaan terkenal jepang bernama Bones Studio. Serta juga diproduseri oleh beberapa perusahaan besar seperti diantaranya Shochiku, Pony Canyon, Sanrio, Studio GOONEYS.

Sinopsis Show By Rock!! # (2016)

Poster


Didalam anime Show By Rock!! # juga terdapat pengisi suara yang sudah begitu terkenal dijepang seperti diantaranya Inagawa, Eri * Numakura, Manami * Sakura, Ayane * Uesaka, Sumire. Lalu anime Show By Rock!! # juga menggunakan dua Soundtrack yang dipakai untuk OST OP dan juga OST ED pada anime ini.

Sinopsis Show By Rock!! # (2016)

Sinopsis Show By Rock!! # Menceritakan mengenai kisah dari Metropoli Musik bernama MIDICITY. Disana terdapat seseorang gadis kitty yang mengenakan pakaian gothic bernama Cyan yang telah dibina oleh Maple Arisugawa, yakninya presiden lembaga musik. Dari sana di bisa bertemu dengan Chuchu yakninya adalah kelinci gadis kehormatan, seorang gadis yang pecandu anjing net bernama Retoree dan juga domba alien bernama Moa.

Mereka bersama-sama tergabung dan membentuk sebuah band bernama "Plasmagica" yang memiliki tujuan untuk mencapai puncak dunia. Namun akan tetapi jalan yang mereka lalui begitu sulit, akan tetapi semangat tinggi adalah hal penting. Mereka juga harus berjuang melawan band ane yang menjadi lawannya. Plasmagica perlahan-lahan tumbuh dan menjadi band kelas atas. Bagaimanakah kisah selanjutnya ? Silahkan nonton animenya.

Detail Show By Rock!! # (2016)

Detail dan nonton trailer Show By Rock!! # (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : 12
Penayangan : Oct 2, 2016 to ?
Sumber : Game
Genre : Comedy, Music
Durasi : 23 min. per ep.
Studio : Bones
Produser : Shochiku, Pony Canyon, Sanrio, Studio GOONEYS

Pengisi Suara :
Inagawa, Eri
Numakura, Manami
Sakura, Ayane
Uesaka, Sumire

Song:
Openning : -
Endding : -

Trailer Show By Rock!! # (2016)

Band PV 2

Band PV 3

Band PV 4

Band PV 5

PV 1

PV 2

Subscribe to receive free email updates: