Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

10 Rekomendasi Anime Romance yang berisi adegan Ciuman

Anime yang tergolong kedalam genre Romance, dari dahulu hingga sekarang memang banyak sekali diminati oleh banyak orang. Semua itu dikarenakan genre Romance menjadi salah satu genre yang paling banyak menghasilkan anime-anime dengan cerita yang sangat begitu menghibur para penonton. Walaupun terkadang penonton juga sering merasakan kesal terhadap beberapa adegan, sedih, senang, sesuai dengan suasana yang sedang dihadapi oleh anime tersebut.

Baca juga : 26 Anime yang mengambil unsur Indonesia didalamnya

Tak jarang orang sering kali mencari-mencari rekomendasi anime dengan genre ini dari berbagai macam kisah latar belakang. Yang tentu saja itu semua menurut mereka begitu menarik untuk ditonton. Pada kesempatan kali ini kami mencoba memberikan rekomendasi kepada anda mengenai anime-anime Romance yang sering menampilkan adegan-adegan ciuman didalam berbagai scene yang ada pada anime ini. Semua ini telah kami dapatkan dari berbagai sumber, dan mencoba merangkumnya selengkap mungkin.

Rekomendasi Anime Romance yang berisi adegan Ciuman terbaik

Poster


Namun jika menurut anda ini masih belum lengkap, anda dapat menambahkan dibawah ini dengan cara berkomentar. "Ingat kami mencoba untuk tidak memberikan spoiler cerita yang ada pada anime-anime berikut, agar anda tidak terganggu oleh itu semua, dan dapat menikmati anime ini" , silahkan disimak dibawah ini.

1.Nogizaka Haruka No Himitsu


Rekomendasi Anime Romance yang berisi adegan Ciuman Nogizaka Haruka No Himitsu

Pertama adalah anime yang berjudul Nogizaka Haruka No Himitsu. Anime ini tayang perdana pada tanggal 3 Juli 2008 yang lalu, dan tergolong kedalam salah satu anime yang masuk kedalam musim Summer 2008. Pembuat anime ini ialah sebuah perusahaan animasi yang bernama Diomedea, perusahaan ini sudah cukup terkenal dijepang dikarenakan melahirkan berbagai macam anime-anime yang banyak diminati. Alur cerita yang disajikan oleh anime ini cukup menarik dan digemari.

Silahkan lihat juga Sinopsis, detail, trailer OST, pengisi suara dari anime Flying Witch (2016)

Anime ini secara singkat menceritakan mengenai seorang gadis yang bersekolah disebuah sekolah swasta yang elit dan mewah, dia adalah gadis yang begitu di idolakan oleh orang-orang disekolahnya, kemudian pada suatu ketika dia bertemu dengan seorang pria yang begitu pemalu, dia memiliki keberuntungan dengan dapat duduk dengan gadis tersebut, setiap harinya.

2. Zero no Tsukaima


Rekomendasi Anime Romance yang berisi adegan Ciuman Zero no Tsukaima

Berikutnya adalah anime Zero no Tsukaima, anime ini dirilis pada musim Summer 2006 silam, atau lebih tepatnya pada tanggal 3 Juli 2006. Selain genre Romance sebagai genre utama, ada beberapa genre lainnya yang ikut serta menghiasi anime Zero no Tsukaima. Seperti diantaranya Action, Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Magic, dan School. Pembuat anime Zero no Tsukaima adalah sebuah studio terkenal dijepang bernama J.C.Staff. Yang mana cerita yang dihadirkan pada anime ini diadaptasi dari Light Novelnya dengan season yang tersedia sebanyak 4 season.

Silahkan lihat juga Sinopsis, detail, trailer OST, pengisi suara dari anime Endride (2016)

Anime ini menceritakan mengenai kisah dari seseorang penyihir yang begitu egois bernama Louise Françoise Le Blanc de La Vallière, dia datang ke sebuah akdemi yang bergengsi dan mendapatkan sebuah masalah yang amat besar, pada suatu ketika pada saat orang-orang dikelasnya melakukan ritual pemanggilan ia malah memunculkan sebuah ledakan yang besar yang membuatnya masuk kedalam sebuah masalah serius. Untuk saja disana ada seorang anak bernama Saito Hiraga dan lama kelamaan mereka berdua menjadi cukup akrab, akan tetapi Saito selalu saja diperlakukan seperti seorang budak.

3. Hoshizora e Kakaru Hashi


Rekomendasi Anime Romance yang berisi adegan Ciuman  Hoshizora e Kakaru Hashi

Anime ketiga adalah Hoshizora e Kakaru Hashi, anime ini tayang pada musim Spring 2011 atau lebih tepatnya pada tanggal 11 April 2011. Yang mana dibuat oleh sebuah studio bernama Doga Kobo. Anime ini sukses mendapatkan Score di MAL sebesar 7.05 dari 46.000 lebih suara. Anime Hoshizora e Kakaru Hashi tayang dengan jumlah episode yeng tersedia sebanyak 12 episode dengan masing-masing durasi yang disediakan sekitar kurang lebih menit lamanya. Didalam anime Hoshizora e Kakaru Hashi anda dapat menjumpai beragam scene-scene ciuman yang romantis.

Silahkan lihat juga Sinopsis, detail, trailer OST, pengisi suara dari anime Ushio to Tora (TV) 2nd Season 

Secara keseluruh anime ini menceritakan mengenai Seseorang Remaja yang bernama Kazuma Hoshino, yang mana dia sedang mempersiapkan diri untuk masa remajanya dan pada suatu ketika dia mendatangi sebuah penginapan dan membuat dirinya terperangkap didalam bus yang salah dan membawanya ketempat yang sama sekali tidak ia kenal. pada saat itu dia bertemu dengan seseorang gadis yang bernama Nakatsugawa, Ui disanalah mereka mendapatkan konflik dan perjalanan keseharian sampai benar-benar akrab.

4. The World God Only Know


Rekomendasi Anime Romance yang berisi adegan Ciuman The World God Only Know

Berikutnya adalah anime The World God Only Know, anime ini memiliki episode sebanyak 12 episode, dengan durasi yang dihadirkan pada tiap-tiap episodenya sekitar kurang lebih 23 menit lamanya. Cerita yang ada pada anime The World God Only Know terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya, dan anime The World God Only Know dibuat oleh sebuah studio bernama Manglobe. Mengenai jadwal perilisan anime ini adalah pada musim Fall 2010 silam, atau tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2010.

Silahkan lihat juga Sinopsis, detail, trailer OST, pengisi suara dari anime Uchuu Patrol Luluco (2016) 

Anime ini menceritakan mengenai kisah seseorang remaja bernama Keima Katsuragi yang mana dia adalah seorang maniak game yang dijuluki "God of Conquest," yang telah banyak menaklukkan hatii gadis-gadis dari berbagai macam game simulasi. Pada suatu ketika dia begitu ceroboh dan membuat perjanjian dengan seseorang penyihir bernama Elucia, pada saat itu dia haruslah menyelesaikan misi yang telah ia buat.

5. Ore no Kanojo to Osananajimi


Rekomendasi Anime Romance yang berisi adegan Ciuman Ore no Kanojo to Osananajimi

Anime berikutnya adalah Ore no Kanojo to Osananajimi, yang mana anime ini tayang perdana pada tanggal 6 Januari 2013 silam, atau bertepatan pada musim Winter 2013. Pada serinya kali ini anime Ore no Kanojo to Osananajimi memiliki jumlah episode sebanyak 13 episode, dengan durasi yang dihadirkan sekitar kurang lebih 23 menit lamanya. Dan yang menjadi pembuat dari anime Ore no Kanojo to Osananajimi adalah sebuah studio terkenal bernama A-1 Pictures.

Silahkan lihat juga Sinopsis, detail, trailer OST, pengisi suara dari anime Kuromukuro (2016) 

Cerita yang ada pada anime Ore no Kanojo to Osananajimi terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari  Light novelnya. Menceritakan mengenai kisah seseorang remaja yang bernama Eita Kidou, yang mana dia adalah seseorang mahasiswa yang rajin dan bekerja keras dalam menggapai cita-citanya. Pada suatu ketika dia mendapatkan pengakuan cinta dari seorang gadis yang bernama Masuzu Natsukawa, Sejak saat itu mereka mulai mendapatkan cerita dan keseharian yang berwarna.

6. Mayo Chiki


Rekomendasi Anime Romance yang berisi adegan Ciuman Mayo Chiki

Ke enam adalah anime yang berjudul Mayo Chiki, Anime ini terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatkan dari Light Novelnya, dan dibuat oleh sebuah studio terkenal bernama feel. Anime ini tayang perdana pada tanggal 8 Juli 2011 silam atau tergolong kedalam anime musim Summer 2011. Selain genre Romance, anime Mayo Chiki juga dihiasi oleh beberapa genre lainnya seperti Comedy, Ecchi, Harem, School.

Silahkan lihat juga Sinopsis, detail, trailer OST, pengisi suara dari anime High School Fleet (2016)

Menceritakan mengenai kisah dari seseorang pria yang bernama Sakamachi Kinjirou yang mana dia terkena gynophobia, yaitu sebuah phobia takut akan wanita, yang menyebabkan dirinya selalu mimisan apabila bersentuhan dengan wanita, hal tersebut membuat begitu sulit berteman dengan wanita,. Akan tetapi semua itu mulai berubah pada saat ia bertemu dengan Suzutsuki, Kanade dan juga Konoe, Subaru.

7. Kiss X sis


Rekomendasi Anime Romance yang berisi adegan Ciuman Kiss X sis

Anime berikutnya yaitu berjudul Kiss X sis, Anime seri ini tayang perdana pada tanggal 5 April 2010, dan bisa digolongkan menjadi anime Spring 2010. Mengenai typenya sendiri anime ini termasuk kedalam salah satu anime bertype TV dengan episode yang tersedia sebanyak 12 episode dan durasi sekitar kurang lebih 24 menit lamanya.

Silahkan lihat juga Sinopsis, detail, trailer OST, pengisi suara dari anime Wagamama High Spec (2016) 

Beberapa genre yang menghiasi selain Romance diantaranya Comedy, Ecchi, Harem, School, Seinen. Yang tentu saja masuk kedalam anime Ecchi yang cukup hard. Menceritakan seseorang anak yang bernama Keita dia dia memiliki dua orang kakak yang bisa dibilang kembar yaitu Ako dan Riko. Mereka dia memiliki hubungan saudara dengan satu darah, jadinya mencintai dengan penuh nafsu.

8. Date A Live


Rekomendasi Anime Romance yang berisi adegan Ciuman Date A Live

Selanjutnya adalah anime Date A Live, Anime ini tayang pada musim Spring 2013 lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 6 April 2013. Anime ini memiliki jumlah episode sebanyak 12 buah dengan durasi yang dihadirkan pada tiap-tiap episodenya selama kurang lebih 23 menit lamanya. Anime Date A Live terlahir berkat adatasi yang didapatkan dari Light Novel nya.

Silahkan lihat juga Sinopsis, detail, trailer OST, pengisi suara dari anime Pan de Peace! (2016) 

Cerita yang disajikan pada anime ini cukup menarik, dimana terdapat seseorang remaja yang bernama Itsuka, Shidou. Dia mendapatkan misi dari adiknya sendiri dalam menghentikan para roh yang datang ke bumi dan mengacau. Disini cara satu-satunya menyegel kekuatan dari para roh adalah dengan berciuman dengannya. Tentu saja adegan tersebut cukup banyak terdapat pada anime ini.

9. Sukitte Ii na yo.


Rekomendasi Anime Romance yang berisi adegan Ciuman Sukitte Ii na yo.

Sukitte Ii na yo. adalah anime Romance dengan adegan ciuman yang cukup banyak selanjutnya. Tayang perdana pada tanggal 7 Oktober 2012 lalu menjadikannya sebagai salah satu anime Fall 2012. Selain adanya genre Romance pada anime ini, genre lain yang ikut menghiasi adalah School dan juga Shoujo. Anime ini dibuat oleh perusahaan bernama Zexcs. Dan diproduseri oleh beberapa perusahaan seperti  Starchild Records, Kodansha, Magic Capsule, Yomiuri Advertising, dan GANSIS.

Silahkan lihat juga Sinopsis, detail, trailer OST, pengisi suara dari anime Mayoiga (2016)

Menceritakan kisah dari seseorang gadis bernama Mei Tachibana dia hanyalah seorang gadis yang biasa yang hanya ingin menikmati pergaulan dengan teman-temannya. Akan tetapi pada suatu ketika, ia tiba-tiba saja ditinggalkan oleh teman-temannya dan membuat dirinya menjadi trauma dan tidak ingin lagi memiliki teman di SMA. Akan tetapi semua itu seolah-olah berubah pada saat bertemu dengan seorang pria bernama Yamato Kurosawa, dia adalah anak laki-laki yang memiliki kehidupan introvert, dan mulai membuat Mei bimbang, apakah pilihan selam ini sudah tepat.

10. Yamada-kun to nananin no majo


Rekomendasi Anime Romance yang berisi adegan Ciuman Yamada-kun to nananin no majo

Anime selanjutnya adalah yang berjudul Yamada-kun to nananin no majo, anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang tayang pada musim Spring 2015 lalu, yang dibuat oleh sebuah perusahaan studio bernama LIDENFILMS. Cerita yang didapatkan oleh anime ini terlahir berkat adaptasi dari Manganya, beberapa genre yang ikut menghiasinya adalah seperti Comedy, Harem, Mystery, School, Shounen, Supernatural.

Silahkan lihat juga Sinopsis, detail, trailer OST, pengisi suara dari anime  Joker Game (2016)

Secara keseluruhan anime ini menceritakan mengenai kisah suka duka dari seseorang remaja bernama Ryuu Yamada dia sebuah SMA, kemudian pada akhirnya sampai pada saat ia bertemu dengan tujuh penyihir dari Suzuka, itu adalah tujuh siswa perempuan yang telah memperoleh kekuatan yang berbeda diaktifkan dengan ciuman.

Itulah tadi beberapa anime yang memiliki genre Romance yang dapat anda jadikan rekomendasi untuk memilih ane Romance yang banyak terdapat adegan ciumannya. Untuk menonton anime-anime diatas pastikan anda sudah masuk kedalam usia 17 +. Jika anda memiliki rekomendasi lainnya silahkan komen dibawah, atau juga mau request rekomendasi anime lainnya silahkan juga berikan komentar dibawah.

Jangan lupa juga lihat berikut ini : 


Subscribe to receive free email updates: