Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Mayoiga (2016)

Mayoiga (2016) Merupakan sebuah anime yang tayang pada tahun 2016 ini, qanime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki type TV, yang mana jumlah dari episode pada anime ini adakah 12 episode, yang mana setiap-setiap episode tersebut terdiri dari 24 menit durasi yang ditayangkan. didalam anime ini, terdapat beberapa bintang pengisi suara yang cukup terkenal dijepang.

Yakninya adalah diantaranya Aisaka, Yuuka sebagai Misaki*  Yashiro, Taku sebagai  Hayato Main *  Sakura, Kaoru sebagai Kokarun * dan yang terakhir adalah  Sakai, Koudai sebagai Mitsumune. Anime ini adalah sebuah anime yang bersumber dari sebuah cerita asli. dan termasuk kedalam sebuah anime yang memiliki genre Drama dan juga Mystery. dan juga anime ini diproduksi di sebuah studio yang cukup terkenal dijepang yaitu bernama Diomedea.

Mayoiga (2016)

Poster


Dan untuk OST yang tersedia pada Openning dan juga Endding didalam anime ini adalah menggunakan lagu, "Gensou Drive (幻想ドライブ)" by Ami Wajima pada saat Openningnya, dan untuk Enddingnya menggunakan lagu "Ketsuro (結露)" by Rina Katahira.

Sinopsis Mayoiga (2016)

Mayoiga (2016) Menceritakan mengenai tentang sekelompok orang yang terdiri dari 30 orang laki-laki dan juga perempuan mudah, yang hendak berencana untuk melakukan sebuah tur yang menggunakan sebuah bus, pada sebuah acara. tujuan dari tur yang diangkut oleh bus tersebut adalah ke sebuah desa yang mungkin disana tidak ada yang namanya Ilusif yang mana didesa tersebut bernama Nanakimura. 

Didalam desa yang bernama Nanakimura tersebut terdapat sebuah tempat yang indah, dan disana bebas dari dunia perkotaan yang biasanya diserukan dengan kesibukan dan polusi udara. mereka semua berencana kesana demi menggapai sebuah tujuan yakni kenyamanan dan sekaligus refleshing dari kehidupan yang berada diperkotaan yang penuh sesak dengan kesibukan sehari-hari, yang dibarengi dengan kebiasaan yang membosankan.

Bus yang mereka tumpangi tersebut terus melaju melewati jalanan dan juga melajmu jauh kesebuah pergunungan yang masih segar, dan didalam hati mereka masing-masing menyimpan sebuah harapan sekaligus dengan luka yang mereka pendam dihati mereka masing-masing. lalu pada akhirnya mereka sampai pada sebuah desa yang mana disana dihuni oleh beberapa orang dan juga disumbuhi dengan aroma hidup yang seolah-olah samar, dan keliatan berantakan.

Detail Mayoiga (2016)

Mayoiga (2016)
Musim : Spring 2016
Tipe : TV
Episode : 12 
Penayangan : Apr 1, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre :
Drama, Mystery
Durasi : 24 min. per ep.
Studio : Diomedea
Produser : WOWOW, Mainichi Broadcasting, Pony Canyon, The Klock Worx, Studio Mausu, Azumaker, Shogakukan
 
Pengisi Suara :  
Aisaka, Yuuka
Yashiro, Taku
Sakura, Kaoru
Sakai, Koudai

Song :
Openning :
"Gensou Drive (幻想ドライブ)" by Ami Wajima
Ending : "Ketsuro (結露)" by Rina Katahira

Trailer  Mayoiga (2016)

PV 1 

PV 2

Subscribe to receive free email updates: