Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Sakamoto desu ga? (2016)

Sakamoto desu ga? (2016) Merupakan sebuah anime yang termasuk salah satu anime yang dirlis pada tahun 2016 ini, anime ini termasuk kedalam kategori anime yang tegolong type TV, yang memiliki jumlah episode sebanyak 13 episode, dan tiap-tiap episode tersebut disi dengan durasi sekitar kurang lebih 24 menit per episodenya.

Didalam anime ini terdapat beberapa pengisi suara yang cukup terkenal dijepang yaitu diantaranya adalah Midorikawa, Hikaru*Morikubo, Showtaro*Yabe, Masahito*Kujira. Anime ini adalah salah satu anime yang mendapat sumber cerita dari sebuah adaptasi Manga. dan anime ini diproduseri oleh gabungan beberapa perusahaan jepang yang cukup ternama disana yakni adalah diantaranya TBS, DAX Production, King Records.

Sakamoto desu ga? (2016)

Poster


Anime ini diproduksi disebuah studi yang terkenal dijepang yaitu Studio Deen. untuk OST yang digunakan pada anime ini adalah, pada saat Openning menggunakan "COOLEST" by Customi Z, dan kemudian OST yang digunakan untuk Enddingnya adalah "Nakushita Hibi ni Sayonara (無くした日々にさよなら)" by Suneohair.

Sinopsis Sakamoto desu ga? (2016)

Sakamoto desu ga? (2016) Menceritakan mengenai seorang siswa tahun pertama disebuah sekolah yang bernama Sakamoto, dia merupakan seorang pria yang sangat unik dan sekaligus menarik. dan dia juga merupakan seroang siswa yang paling keren dari semua anak laki-laki yang ada, pada saat awal mulai sekolah, di menjadi sebuah daya tarik yang banyak sekali orang yang memperhatikannya.

Bahkan para gadis-gadis mecintai dirinya, dan kebabanyakan dari laki-laki yang berada disekolah tersebut membenci dirinya, bahkan ada seorang siswa yang bekerja menjadi model disekolah tersebut, dengan terus menerus dikalahkan oleh Sukamoto. sudah banyak sekali anak laki-laki disekolah tersebut mencoba untuk mengerjainya namun sama sekali tidak ada yang berhasilm dan malahan dia mampu menggalkan semua rencana tersebut dengan mudahnya.

Walaupun sekilas Sakamoto tampak seperti seorang yang dingin dan juga penyendirim namun sebenarnya dia juga memiliki sebuah sikap yang baik, yaitu salah satunya dia suka membantu teman-teman yang ada dikelasnya, ketika mereka membutuhkan dirinya, seperti salah satunya pada saat kasus anak yang berada dikelas yang terus-terusan diganggu oleh orang lain.

Dia dengan senang hati membantu anak tersebut. ia juga selalu menjalani kehidipan yang ada dengan keyakinan dan juga ditambah dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Detail Sakamoto desu ga? (2016)

Sakamoto desu ga? (2016)
Musim : Spring 2016
Tipe : TV
Episode : 13  
Penayangan : Apr 8, 2016 to ?
Sumber : Manga
Genre :
Comedy, School, Seinen
Durasi : 24 min. per ep.
Studio :  Studio Deen
Produser : TBS, DAX Production, King Records
 
Pengisi Suara :  
Midorikawa, Hikaru
Morikubo, Showtaro
Yabe, Masahito
Kujira.

Song :
Openning :
"COOLEST" by Customi Z
Ending : "Nakushita Hibi ni Sayonara (無くした日々にさよなら)" by Suneohair

Trailer Sakamoto desu ga? (2016)

PV

Subscribe to receive free email updates: