Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Haikyuu Season 3 (2016)

Haikyuu Season 3 Adalah salah satu seri anime yang tergolong kedalam anime bertype TV yang tayang pada musim Fall 2016 ini. Pada seri nya kali ini, anime Haikyuu Season 3 memiliki episode sebanyak 10 episode, dengan durasi yang dihadirkan pada tiap-tiap episodenya sekitar kurang lebih 24 menit lamanya. Ceritanya sendiri terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya.

Anime Haikyuu Season 3 memiliki beberapa genre yang menarik dan cukup banyak diminati oleh para pecinta anime. Sama seperti seri-serinya yang sebelumnya genrenya yaitu Comedy, Drama, School, Shounen, dan Sports. Sedangkan untuk pembuatnya anime Haikyuu Season 3 dibuat oleh sebuah studio yang sudah terkenal dijepang karena anime-anime yang telah perusahaan ini lahirkan. Studio tersebut bernama Production I.G. Dan untuk produsernya anime ini diproduseri oleh  TOHO animation

Sinopsis Haikyuu Season 3 (2016)

Poster


Didalam anime Haikyuu Season 3 terdapat beberapa pengisi suara asal jepang, yang mana mereka semua telah mengisi berbagai karakter yang ada dari anime-anime yang cukup diminati. Mereka diantaranya yaitu Murase, Ayumu * Ishikawa, Kaito * Namikawa, Daisuke * Okamoto, Nobuhiko. Sedangkan untuk Soundtracknya anime Haikyuu Season 3 memiliki dua soundtrack lagu yang digunakan untuk mengisi OST OP dan juga OST ED pada anime Haikyuu Season 3 ini. 

Sinopsis Haikyuu Season 3 (2016)

Sinopsis Haikyuu Season 3 Menceritakan kelanjutan cerita dari season sebelumnya, seri ketiga dari anime Haikyuu!! ini berjudul Haikyuu!!: Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Koukou.

Detail Haikyuu Season 3 (2016)

detail dan nonton trailer Haikyuu Season 3 (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : 10
Penayangan : Oct 8, 2016 to ?
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Drama, School, Shounen, Sports
Durasi : 24 min. per ep.
Studio : Production I.G
Produser : TOHO animation

Pengisi Suara :
Murase, Ayumu
Ishikawa, Kaito
Namikawa, Daisuke
Okamoto, Nobuhiko

Song:
Openning : "Hikari Are (ヒカリアレ)" by BURNOUT SYNDROMES
Endding : "Mashi Mashi (マシ・マシ)" by NICO Touches the Walls

Trailer Haikyuu Season 3 (2016)

Teaser PV

PV 2

PV 3

Subscribe to receive free email updates: