Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Nyanbo! (2016)

Nyanbo! Merupakan serial anime yang tergolong kedalam anime yang bertype TV yang tayang pada musim Fall 2016. Anime Nyanbo! ini memiliki episode yang berjumlah 26 episode, serta dengan dukungan durasi yang dihadirkan pada tiap-tiap episodenya sekitar kurang lebih 5 menit lamanya. Anime Nyanbo! terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatkan dari Manganya.

Anime Nyanbo! memiliki sebuah genre yang cukup banyak disukai oleh banyak orang, yakni genre tersebut ialah Comedy. Selain itu untuk pembuatnya anime Nyanbo! dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi bernama Shirogumi. 

Sinopsis Nyanbo! (2016)

Poster


Nyanbo! Memiliki beberapa pengisi suara asal jepang yang ikut serta mengisi karakter-karakter yang ada pada anime ini. Mereka diantaranya yaitu Sanpei, Yuuko * Takeuchi, Junko * Horie, Yui * Kugimiya, Rie.

Sinopsis Nyanbo!  (2016)

Sinopsis Nyanbo! Menceritakan mengenai kisah dari Nyanbo yaitu sebuah makhluk yang memiliki tubuh berbentuk persegi dengan telinga dan juga ekor yang mengharap ke langit. Dari sana terdapat Nyanbo yang bernama Tora dia memiliki cita-cita untuk memperbaiki UFO yang rusak dan ingin kembali ke luar angkasa sana. 

Bersama dengan adiknya bernama Kotora, Shiro, Mike, Kuro, dan masih banyak lagi. Kini semua makhluk Nyanbos itu sudah bahagia dalam bentuk kucing, memiliki jiwa yang bebas dan walaupun kadang-kadang mendapatkan masalah. 

Detail Nyanbo! (2016)

detail dan nonton trailer Nyanbo! (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : 26
Penayangan : Sep 27, 2016 to ?
Sumber : Manga
Genre : Comedy
Durasi :  5 min. per ep.
Studio : Shirogumi
Produser : -

Pengisi Suara :
Sanpei, Yuuko
Takeuchi, Junko
Horie, Yui
Kugimiya, Rie

Song:
Openning : -
Endding : -

Trailer Nyanbo! (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: