Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Ajin 2nd Season (2016)

Ajin 2nd Season Merupakan salah satu dari sekian banyak serial anime bertype TV yang tayang pada musim Fall 2016 ini. Anime Ajin 2nd Season ini memiliki durasi yang disajikan pada tiap-tiap episodenya sekitar kurang lebih 24 menit lamanya. Dan ceritanya terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya. Anime Ajin 2nd Season memiliki beberapa genre yang menarik, yakni diantaranya yaitu Action, Horror, Mystery, Seinen, Supernatural.

Genre-genre tersebut cukup diminati oleh banyak pecinta anime yang penuh akan adegan-adegan yang menantang dan berdarah. Serial anime Ajin 2nd Season dibuat oleh perusahaan animasi asal jepang yang cukup terkenal saat sekarang ini, perusahaan tersebut bernama Polygon Pictures. Selain itu, untuk produserinya anime Polygon Pictures diproduseri oleh perusahaan bernama King Records.

Sinopsis Ajin 2nd Season (2016)

Poster


Didalam anime Ajin 2nd Season terdapat beberapa pengisi suara asal jepang yang ikut serta menghiasi anime ini, mereka semua sudah mengisi berbagai karakter anime dari berbagai anime. Mereka diantaranya yaitu Miyano, Mamoru * Ootsuka, Houchuu * Hosoya, Yoshimasa * Komatsu, Mikako. Selain itu seri Ajin 2nd Season mendapatkan tiga soundtrack lagu yang digunakan untuk mengisi OST OP dan OST ED pada anime ini.

Sinopsis Ajin 2nd Season (2016)

Sinopsis Ajin 2nd Season Menceritakan kelanjutan cerita dari season sebelumnya. Sesuai namanya seri anime Ajin 2nd Season adalah season kedua dari serial TV anime Ajin.

Detail Ajin 2nd Season (2016) 

detail dan nonton trailer Ajin 2nd Season (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Oct 8, 2016 to ?
Sumber : Manga
Genre : Action, Horror, Mystery, Seinen, Supernatural
Durasi : 24 min. per ep.
Studio : Polygon Pictures
Produser : King Records

Pengisi Suara :
Miyano, Mamoru
Ootsuka, Houchuu
Hosoya, Yoshimasa
Komatsu, Mikako

Song:
Openning :
#1: "Boku wa Boku de Atte (僕は僕であって)" by angela x fripSide
#2: "The end of escape" by fripSide x angela
Endding : "Koutei no Sumi ni Futari, Kaze ga Fuite Ima Nara Ieru ka na (校庭の隅に二人、風が吹いて今なら言えるかな)" by CreepHyp

Trailer Ajin 2nd Season (2016)

CM 1

CM 2

PV 1 Netflix version

Subscribe to receive free email updates: