Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Hibike! Euphonium 2 (2016)

Hibike! Euphonium 2 Adalah salah satu serial anime yang tayang pada musim Fall 2016 ini, Anime ini termasuk juga kedalam salah satu anime yang memiliki type sebagai anime TV didalam musim tersebut. Anime Hibike! Euphonium 2 sendiri memiliki durasi sekitar kurang lebih 23 menit lamanya, serta adaptasi cerita yang didapatkan dari Novelnya sendiri.

Anime Hibike! Euphonium 2 memiliki beberapa genre yang saling dikolaborasikan satu sama lain, dan genre-genre tersebut cukup menarik bagi sebagian orang jika saling dikolaborasikan didalam sebuah anime. Yang mana genre anime Hibike! Euphonium 2 diantaranya yaitu Drama, Music, School. Serial anime Hibike! Euphonium 2 tak jauh berbeda dengan seri season sebelumnya.

sinopsis Hibike! Euphonium 2 (2016)

Poster


Juga dibuat oleh sebuah studio asal jepang yang terkenal berkat anime-anime yang mereka buat dengan grafis yang bagus, bernama Kyoto Animation. Lalu untuk produsernya sendiri, anime Hibike! Euphonium 2 diproduseri oleh tiga perusahaan yaitu diantaranya Lantis, Pony Canyon, dan juga Rakuonsha.

Seri anime Hibike! Euphonium 2 dihiasi oleh beberapa pengisi suara asal jepang yang cukup terkenal berkat karakter-karakter dari anime-anime ternama yang sudah mereka isi. Mereka diantaranya yaitu Kurosawa, Tomoyo * Anzai, Chika * Asai, Ayaka * Toyota, Moe. Serta untuk OSTnya sendiri, anime Hibike! Euphonium 2 di isi oleh dua soundtrack lagu yang digunakan sebagai pengisi OST OP dan juga OST ED pada anime ini.

Sinopsis Hibike! Euphonium 2 (2016)

Sinopsis Hibike! Euphonium 2 Menceritakan kisah kelanjutan dari serial anime Hibike! Euphonium dari season sebelumnya. Seperti namanya Hibike! Euphonium 2 adalah season kedua dari anime Hibike! Euphonium.

Detail Hibike! Euphonium 2 (2016)

detail dan nonton trailer Hibike! Euphonium 2 (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Oct 6, 2016 to ?
Sumber : Novel
Genre : Drama, Music, School
Durasi : 23 min.
Studio : Kyoto Animation
Produser : Lantis, Pony Canyon, Rakuonsha

Pengisi Suara :
Kurosawa, Tomoyo
Anzai, Chika
Asai, Ayaka
Toyota, Moe

Song:
Openning : "Soundscape (サウンドスケープ)" by TRUE
Endding : "Vivace! (ヴィヴァーチェ!)" by Kitauji Quartet (北宇治カルテット) [Kumiko Oumae (Tomoyo Kurosawa), Hazuki Katou (Ayaka Asai), Sapphire Kawashima (Moe Toyota), Reina Kousaka (Chika Anzai)]

Trailer Hibike! Euphonium 2 (2016)

CM 1

PV 1

PV 2

Subscribe to receive free email updates: