Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans 2nd Season (2016)

Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans 2nd Season Merupakan serial anime yang tergolong kedalam anime bertype TV yang tayang pada musim Fall 2016. Anime ini sendiri memiliki episode pada seri ini sebnyak 25 episode, serta dengan dukungan durasi pada tiap-tiap episodenya sekitar kurang lebih 24 menit lamanya. Anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans 2nd Season terlahir berkat adaptasi dari cerita Originalnya.

Didalam anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans 2nd Season terdapat beberapa genre yang saling dikolaborasikan satu sama lain, sehingga menghasilkan cerita yang menarik dan digemari oleh para pecinta anime. Genre tersebut diantaranya yaitu Action, Drama, Mecha, Sci-Fi, dan juga Space. Serinya kali ini, sama dengan seri sebelumnya yaitu dibuat oleh salah satu studio ternama dijepang bernama Sunrise. Serta diproduseri oleh beberapa perusahaan besar seperti diantaranya  Sotsu, Asatsu DK, dan Mainichi Broadcasting System.

sinopsis Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans 2nd Season (2016)

Poster


Anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans 2nd Season dihiasi oleh beberapa pengisi suara asal jepang yang mana mereka semua sudah cukup banyak mengisi berbagai karakter dari anime-anime yang mereka bintangi. Mereka diantaranya yaitu Kawanishi, Kengo * Hosoya, Yoshimasa * Terasaki, Yuka * Kanemoto, Hisako. Serta juga terdapat dua sounctrack lagu, yang digunakan untuk mengisi OST OP dan jug ED pada anime ini.

Sinopsis Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans 2nd Season (2016)

Sinopsis Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans 2nd Season Menceritakan kisah kelanjutan dari season sebelumnya. Seperti namanya serinya ini adalah season keduanya dari anime Mobile Suit Gundam.

Detail Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans 2nd Season (2016)

detail dan nonton trailer Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans 2nd Season (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : 25
Penayangan : Oct 2, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Action, Drama, Mecha, Sci-Fi, Space
Durasi : 24 min.
Studio : Sunrise
Produser : Sotsu, Asatsu DK, Mainichi Broadcasting System

Pengisi Suara :
Kawanishi, Kengo
Hosoya, Yoshimasa
Terasaki, Yuka
Kanemoto, Hisako

Song:
Openning : "RAGE OF DUST" by SPYAIR
Endding : "Shounen no Hate (少年の果て)" by GRANRODEO

Trailer Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans 2nd Season (2016)

PV 1

PV 2

Subscribe to receive free email updates: