Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Ame-iro Cocoa in Hawaii (2016)

Ame-iro Cocoa in Hawaii Merupakan sebuah anime yang termasuk kedalam anime yang tergolong bertype TV, dengan durasi yang dihadirkan pada tiap-tiap episodenya adalah sekitar 2 menit lamanya. Anime Ame-iro Cocoa in Hawaii ini terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatkan dari Digital manganya. Dan direncanakan tayang pada tanggal 2 Oktober tahun 2016 ini.

Didalam anime Ame-iro Cocoa in Hawaii terdapat dua buah genre yang menjadi genre utama dari anime Ame-iro Cocoa in Hawaii ini. Genre tersebut termasuk kedalam salah satu genre yang disukai banyak pecinta anime. Yaitu diantaranya adalah  Slice of Life dan juga Comedy. Selain itu anime Ame-iro Cocoa in Hawaii ini dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi asal jepang yang sudah menghasilkan berbagai anime-anime berkualitas. Perusahaan tersebut bernama EMT².

sinopsis Ame-iro Cocoa in Hawaii (2016)

Poster


Lalu untuk produsernya anime Ame-iro Cocoa in Hawaii ini diproduseri oleh perusahaan DAX Production yang cukup dikenal oleh banyak pembuat anime. mengenai pengisi suaranya sendiri, untuk karakter DAX Production di isi oleh seseorang bernama Sato, Yugo. Serta terdapatnya soundtack lagu yang berjudul Hitomi wa, Ame-iro endless summer rainbow (瞳は、雨色 endless summer rainbow)" by Yugo Sato sebagai OST OPnya.

Sinopsis Ame-iro Cocoa in Hawaii (2016)

Sinopsis Ame-iro Cocoa in Hawaii Menceritakan mengenai kisah dari seseorang yang bernama Nozomu Tokura yang mana dia adalah saudara tua dari Aoi, yang telah ditunjuk sebagai seorang manajer tokoh di Hawaii. Dengan adanya tanggung jawab tersebutm apakah dia mampu dalam mengelola toko itu ? Silahkan nonton animenya.

Detail Ame-iro Cocoa in Hawaii (2016) 

detail dan nonton trailer Ame-iro Cocoa in Hawaii (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Oct 2, 2016 to ?
Sumber : Digital manga
Genre : Slice of Life, Comedy
Durasi : 2 min.
Studio : EMT²
Produser : DAX Production

Pengisi Suara :
Sato, Yugo

Song:
Openning : Hitomi wa, Ame-iro endless summer rainbow (瞳は、雨色 endless summer rainbow)" by Yugo Sato
Endding : -

Trailer Ame-iro Cocoa in Hawaii (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: