Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Kaitou Joker 4th Season (2016)

Kaitou Joker 4th Season Merupakan salah satu anime yang tayang pada musim Fall 2016, yang mana seri anime ini masih tergolong anime TV Series. Mengenai durasi dari Kaitou Joker 4th Season setiap episode yang disajikannya memiliki lama durasi sekitar kurang lebih 24 menit lamanya, dan asal ceritanya terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya.

Didalam anime Kaitou Joker 4th Season terdapat beberapa genre menarik yang menghiasi anime ini, genre-genre itu ialah seperti Adventure, Mystery, Comedy, dan juga Shounen. Lalu untuk pembuatnya anime dibuat oleh studio bernama Shin-Ei Animation, serta diproduseri oleh beberapa perusahaan besar seperti diantaranya Shogakukan Productions, Vega Entertainment, Asatsu DK, Kids Station, d-rights, Tokyo MX.

sinopsis Kaitou Joker 4th Season (2016)

Poster


Anime Kaitou Joker 4th Season dibintangi oleh beberapa pengisi suara asal jepang, yang mana mereka sudah cukup banyak mengisi berbagai karakter anime dari anime-anime yang mereka bintangi. Mereka diantaranya yaitu Murase, Ayumu * Kobayashi, Yumiko * Koyasu, Takehito.

Sinopsis Kaitou Joker 4th Season (2016)

Sinopsis Kaitou Joker 4th Season Menceritakan mengenai kasus pencurian Joker Misterius yang mana tidak hanya mencuri barang-barang. Mujizat-maker memang berani dan sangat sulit untuk dipahami, dia berkeliling dunia bersama dengan pasangannya dan masak Hachi.

Dikarenakan mereka berkeliling dunia maka, mereka harus menghindari berbagai perangkap yang selalu terpasang oleh para polisi serta harus bersaing didalam berbagai kompetisi dalam mencapai tujuan akhir mereka, yakni Timeslip Harta. Serinya kali ini adalah season yang ke empat dari seial anime Kaitou Joker.

Detail Kaitou Joker 4th Season (2016)

detail dan nonton trailer Kaitou Joker 4th Season (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Oct 3, 2016 to ?
Sumber : Manga
Genre : Adventure, Mystery, Comedy, Shounen
Durasi : 24 min.
Studio : Shin-Ei Animation
Produser : Shogakukan Productions, Vega Entertainment, Asatsu DK, Kids Station, d-rights, Tokyo MX

Pengisi Suara :
Murase, Ayumu
Kobayashi, Yumiko
Koyasu, Takehito

Song:
Openning : -
Endding : -


Trailer Kaitou Joker 4th Season (2016)

Teaser PV

Subscribe to receive free email updates: