Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Hagane Orchestra (2016)

Hagane Orchestra Adalah sebuah anime yang termasuk kedalam anime bertype TV, yang tayang pada musim Fall 2016 ini. Anime Hagane Orchestra ini memiliki episode yang berjumlah sebanyak 12 episode, serta dengan dukungan durasi sekitar 4 menit untuk tiap-tiap episode yang disediakan. Cerita yang ada pada anime Hagane Orchestra terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari gamenya.

Didalam anime Hagane Orchestra terdapat dua buah genre yang menghiasi anime ini, genre tersebut dikolaborasikan guna mendapatkan cerita yang menarik dan gigemari oleh para pecinta anime. Genre yang ada pada anime Hagane Orchestra diantaranya yaitu Adventure dan juga Comedy. Anime Hagane Orchestra dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi bernama Fanwoks.

sinopsis Hagane Orchestra (2016)

Poster


Didalam anime Hagane Orchestra terdapat beberapa pengisi suara asal jepang yang ikut serta menghiasi anime ini, mereka diantaranya yaitu Matsui, Eriko * Mizuhara, Kaoru * Satou, Azusa * Tsutsui, Erina. Mengenai tanggal pasti dari kapan tayang anime Hagane Orchestra ini adalah pada tanggal 10 Oktober 2016.

Sinopsis Hagane Orchestra (2016)

Sinopsis Hagane Orchestra Menceritakan mengenai kisah dari sekelompok gadis muda yang mencari nafkah dengan cara menjalankan lokakarya kustumisasi terhadap kendaraan lapis baja disebuah kota padang pasir. Mereka selalu melakukan dan menjelaskan cara-cara yang berbeda setiap harinya, didalam bisnis yang mereka lakoni.

Detail Hagane Orchestra (2016)

detail dan nonton trailer Hagane Orchestra (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : 12
Penayangan : Oct 10, 2016 to ?
Sumber : Game
Genre : Adventure, Comedy
Durasi : 4 min. per ep.
Studio : Fanworks
Produser : -

Pengisi Suara :
Matsui, Eriko
Mizuhara, Kaoru
Satou, Azusa
Tsutsui, Erina

Song:
Openning : -
Endding : -

Trailer Hagane Orchestra (2016)

PV 1

Subscribe to receive free email updates: