Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

3-Nen D-Gumi Glass no Kamen (2016)

3-Nen D-Gumi Glass no Kamen Adalah sebuah anime yang direncanakan tayang pada musim Fall 2016. Anime 3-Nen D-Gumi Glass no Kamen termasuk salah satu anime yang betype TV pada musim tersebut. Mengenai durasinya sendiri, anime 3-Nen D-Gumi Glass no Kamen memiliki lama durasi sekitar kurang lebih 4 menit lamanya. Serial anime 3-Nen D-Gumi Glass no Kamen terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya.

Didalam anime 3-Nen D-Gumi Glass no Kamen terdapat beberapa genre yang menghiasi anime ini, genre-genre tersebut diantaranya yaitu Comedy, parody dan juga School. Lalu untuk pembuatnya seri anime ini dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi bernama DLE

sinopsis 3-Nen D-Gumi Glass no Kamen (2016)

Poster


Anime 3-Nen D-Gumi Glass no Kamen tayang perdana pada tanggal 3 Oktober 2016, dan terdapat sebuiah soundtrack lagu yang digunakan sebagai pengisi OST ED pada anime 3-Nen D-Gumi Glass no Kamen ini. Lagu tersebut berjudul "Tasogare no End (黄昏のエンド)" by Maya Kitajima (Kana Asumi) & Ayumi Himekawa (Rumi Ookubo) feat. Yuu Sakurakouji (Yuki Kaji)

Sinopsis 3-Nen D-Gumi Glass no Kamen (2016)

Sinopsis 3-Nen D-Gumi Glass no Kamen Menceritakan kisah-kisah comedi dari sekolah gaga yang mana difokuskan kepada satirizing modern society.

Detail 3-Nen D-Gumi Glass no Kamen (2016)

detail dan nonton trailer 3-Nen D-Gumi Glass no Kamen (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Oct 3, 2016 to ?
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Parody, School
Durasi : 4 min.
Studio : DLE
Produser : -

Pengisi Suara : -

Song:
Openning : -
Endding : "Tasogare no End (黄昏のエンド)" by Maya Kitajima (Kana Asumi) & Ayumi Himekawa (Rumi Ookubo) feat. Yuu Sakurakouji (Yuki Kaji)

Trailer 3-Nen D-Gumi Glass no Kamen (2016)

Teaser PV

Subscribe to receive free email updates: