Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Yasamura Yasashi no Yasashii Sekai (2016)

Yasamura Yasashi no Yasashii Sekai Adalah sebuah anime yang termasuk kedalam salah satu anime yang tayang pada musim Fall 2016. Anime ini tergolong kedalam seri anime yang memiliki type sebagai anime TV. Dan untuk jumlah episodenya sendiri serial Yasamura Yasashi no Yasashii Sekai memiliki episode yang berjumlah sebnyak 17 episode.

Serta dukungan durasi yang hanya berkitar kurang lebih 30 detik pada tiap episodenya. Anime ini terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatkan dari cerita Originalnya. Didalam anime Yasamura Yasashi no Yasashii Sekai terdapat sebuah genre yang menjadi genre utama dari anime ini, yaitu adalah Comedy.

sinopsis Yasamura Yasashi no Yasashii Sekai (2016)

Poster


Lalu untuk pembuatnya serial Yasamura Yasashi no Yasashii Sekai dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi bernama DLE. Serta diproduseri oleh perusahaan besar Sony Music Entertainment. Mengenai tanggal pasti kapan anime ini tayang perdana adalah pada tanggal 2 September 2016.

Sinopsis Yasamura Yasashi no Yasashii Sekai (2016)

Sinopsis Yasamura Yasashi no Yasashii Sekai Menceritakan mengenai kisah dari seseorang pria yang misterius namun dia memiliki hati yang begitu lembut bernama Yasashii Yasumura, dia selalu menyebar kehangatan dan juga kebaikan dimana saja ia pergi.

Detail Yasamura Yasashi no Yasashii Sekai (2016)

detail dan nonton trailer Yasamura Yasashi no Yasashii Sekai (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : 17
Penayangan : Sep 2, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Comedy
Durasi : 30 sec. per ep.
Studio : DLE
Produser : Sony Music Entertainment

Pengisi Suara : -

Song:
Openning : -
Endding : -

Trailer Yasamura Yasashi no Yasashii Sekai (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: