Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Kimoshiba (2016)

Kimoshiba Merupakan sebuah anime yang tayang pada musim Fall 2016, sekaligus termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki type sebagai anime TV. Seri anime Kimoshiba terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatkan dari cerita buatan Originalnya.

Didalam anime Kimoshiba terdapat sebuah genre yang cukup menarik dan digemari oleh banyak pecinta anime. Genre itu adalah Comedy, dan jik anda termasuk kedalam orang-orang yang menyukai genre tersebut dari sebuah anime, mungkin seri anime ini bisa anda jadikan rekomendasi terbaik.

sinopsis Kimoshiba (2016)

Poster


Anime Kimoshiba dibuat oleh dua perusahaan yang bergerak didalang bidang animasi yang sudah begitu terkenal dijepang yakni ialah  TMS Entertainment dan juga Jinnis Animation Studios. Mengenai tanggal pasti dari penayangan anime ini adalah pada tanggal 2 Oktober 2016.

Sinopsis Kimoshiba (2016)

Sinopsis Kimoshiba Menceritakan mengenai kisah dari Minoshiba yakni sebuah jenis makhluk aneh, yang memili bentuk kehidupan seperti shiba inu namun lebih besar, dia mecintai makan kari ( terutama untuk kari roti), dan sering bekerja di rumah duka. Bentuk kehidupan dari makhluk ini hampir sama dengan yamishiba dan juga onishiba.

Detail Kimoshiba (2016)

detail dan nonton trailer Kimoshiba (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Oct 2, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Comedy
Durasi : 5 min.
Studio : TMS Entertainment, Jinnis Animation Studios
Produser : -

Pengisi Suara : -

Song:
Openning : -
Endding : -

Trailer Kimoshiba (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: