Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Pittanko! Nekozakana (2016)

Pittanko! Nekozakana Merupakan sebuah anime yang tayang pada musim Fall 2016, anime ini sendiri termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki type sebagai anime TV. Seri Pittanko! Nekozakana memiliki lama durasi sekitar 5 menit untuk tiap-tiap episode yang disajikan oleh anime. Dan untuk ceritanya terlahir berat adaptasi dari cerita orginalanya.

Didalam anime Pittanko! Nekozakana terdapat sebuah genre yang manjadi genre utama dari anime Pittanko! Nekozakana ini. Genre tersebut yaitu adalah Comedy. Mengenai pembuat anime Pittanko! Nekozakana, di buat oleh dua studio asal jepan g sang saling bekerjasama dalam menciptakan anime ini. Studio tersebut ialah TMS Entertainment dan juga  Studio Comet.

sinopsis Pittanko! Nekozakana (2016)

Poster


Anime Pittanko! Nekozakana tayang perdana pada bulan Oktober ditahun 2016, atau lebih tepatnya pada tanggal 2 Oktober 2016, lalu mengenai berapa banyak episode yang digunakan oleh anime ini, masih belum diketahui berapa jumlahnya.

Sinopsis Pittanko! Nekozakana (2016)

Sinopsis Pittanko! Nekozakana Menceritakan mengenai kisah dari sebuah pulau selamat yang begitu jauh, disana terdapat ikan bernama (Sakana) yang membuka mulutnya untuk Kucing (Neko), sehingga dari saa kemudian lahirkan "nekozakana" (kucing-ikan).

Detail Pittanko! Nekozakana (2016)

detail dan nonton trailer Pittanko! Nekozakana (2016)

Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Oct 2, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Comedy
Durasi : 5 min.
Studio : TMS Entertainment, Studio Comet
Produser : -

Pengisi Suara : -

Song:
Openning : -
Endding : -

Trailer Pittanko! Nekozakana (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: