Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Ohayou! Kokekkou-san (2016)

Ohayou! Kokekkou-san Merupakan salah satu anime yang tergolong kedalam anime bertype TV yang tayang pada musim Fall 2016 ini. Anime Ohayou! Kokekkou-san memiliki durasi yang disajikan pada tiap-tiap episodenya sekiyar kurang lebih 5 menit lamanya.

Lalu untuk ceritanya sendiri, anime Ohayou! Kokekkou-san terlahir berkat cerita yang berasal dari buatan Originalnya.Didalam anime Ohayou! Kokekkou-san terdapat sebuah genre yang menjadi genre utama dari anime ini. Genre tersebut cukup banyak orang menyukainya dan terbilang digemari. Genrenya itu adalah Comedy. 

sinopsis Ohayou! Kokekkou-san (2016)

Poster


Mengenai pembuatnya serial anime Ohayou! Kokekkou-san dibuat oleh dua perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi asal jepang. Yang mana perusahaan tersebut adalah TMS Entertainment dan juga TOCSIS.Selain itu anime Ohayou! Kokekkou-san ini direncakan akan tayang pertama kali pada bulan Oktober tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 2 Oktober 2016.

Sinopsis Ohayou! Kokekkou-san (2016)

Sinopsis Ohayou! Kokekkou-san Menceritakan mengenai kisah Induk ayam bersama dengan keluarga besar ayam lainnya. Mereka menjaga semua orang beserta segala sesuatu yang tepat. Dan itu semua yang telah ia lakukan bukanlah sebuah pekerjaan mudah bagianya.

Detail Ohayou! Kokekkou-san (2016)

detail dan trailer Ohayou! Kokekkou-san (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Oct 2, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Comedy
Durasi : 5 min.
Studio : TMS Entertainment, TOCSIS
Produser : -

Pengisi Suara : -

Song:
Openning : -
Endding : -

Trailer Ohayou! Kokekkou-san (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: