Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Cardfight!! Vanguard G: Next (2016)

Cardfight!! Vanguard G: Next Menjadi salah satu anime yang tergolong memiliki type TV, yang tayang pada musim Fall 2016. Anime ini memiliki durasi yang bseperti kebanyakan anime-anime TV series lainnya, yaitu sekitar kurang lebih 24 menit lamanya. Anime Cardfight!! Vanguard G: Next ini sendiri, terlahir berkat adaptasi cerita yang didapatkan dari cerita Originalnya.

Didalam anime Cardfight!! Vanguard G: Next terdapat beberapa genre yang menghiasi anime ini, genre tersebut diantaranya ialah Action, Game, dan juga Shounen yang saling berhubungan satu sama lain, sehingga bagi anda pecinta salah satu dari ketiga genre tersebut, mungkin akan mendapatkan sensasi lain pada saat menonton anime ini. Seri anime Cardfight!! Vanguard G: Next dibuat oleh sebuah perusahaan animasi bernama OLM yang mana telah banyak melahirkan anime-anime berkualitas dan digemari oleh banyak orang.

sinopsis Cardfight!! Vanguard G: Next (2016)

Poster


Selain itu anime Cardfight!! Vanguard G: Next memiliki beberapa pengisi suara asal jepang yang ikut serta menghiasi anime ini. Mereka diantaranya yaitu Ishii, Mark * Batori, Shougo * Kuwashima, Houko * Ishikawa, Shizuka. Dan terdapat dua soundtrack yang digunakan oleh anime ini, untuk mengisi OST OP dan juga OST EDnya.

Sinopsis Cardfight!! Vanguard G: Next (2016)

Sinopsis Cardfight!! Vanguard G: Next Menceritakan mengenai kisah kelanjutan dari serial anime Cardfight!! Vanguard G, yang mana seri kali ini adalah season yang ke empatnya dari anime Cardfight!! Vanguard G.

Detail Cardfight!! Vanguard G: Next (2016)

detail dan nonton trailer Cardfight!! Vanguard G: Next (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Oct 2, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Action, Game, Shounen
Durasi : 24 min.
Studio : OLM
Produser : -

Pengisi Suara :
Ishii, Mark
Batori, Shougo
Kuwashima, Houko
Ishikawa, Shizuka

Song:
Openning : "Hello, Mr. Wonder land" by Ayako Nakanomori
Endding : "Wing of Image" by Rummy Labyrinth

Trailer Cardfight!! Vanguard G: Next (2016)

PV 1

Subscribe to receive free email updates: