Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls Galaxy (2016)

Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls Galaxy adalah salah satu dari sekian banyak anime yang tergolong memiliki type sebagai Anime TV yang tayang pada musim Fall 2016 ini. Anime Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls Galaxy ini sendiri memiliki durasi untuk tiap-tiap episodenya sekitar kurang lebih 13 menit lamanya, lalu untuk jumlah episodenya sendiri sampai saat ini masih belum diketahui berapa banyak episode yang akan disajikan. 

Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls Galaxy Memiliki sebuah genre yang menarik yakni Comedy, yang tentu akan membuat para penonton dari anime Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls Galaxy ini menjadi tertawa dengan berbagai adegan lucu yang ada pada anime ini. Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls Galaxy dibuat oleh sebuah studio bernma Kyotomo, yang diproduseri oleh sebuah perusahaan yang ternama dijepang bernama Pony Canyon Enterprise.

sinopsis Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls Galaxy (2016)

Poster


Anime Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls Galaxy terlahir berdasarkan cerita Original yang sudah dibuat, dan tayang perdana pada tanggal 5 Oktober 2016 ini. Serta untuk Soundtrack lagunya terdapat sebuah lagu yang berjudul "Galaxy Party ~Uchuu no Mannaka de Party Shiyou!~ (Galaxy Party ~宇宙の真ん中でパーティーしよう!~)" by Mirai (Natsuko Hara), Asuka (Sora Tokui), Kyouko (Rico Sasaki) yang mana akan digunakan sebagai OST OP pada anime ini.

Sinopsis Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls Galaxy (2016)

Sinopsis Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls Galaxy Menceritakan kisah kelanjutan dari season sebelumnya, dan seri ini adalah seri season kedua dari anime Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls.

Detail Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls Galaxy (2016)

detail dan nonton trailer Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls Galaxy (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Oct 5, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Comedy
Durasi : 13 min.
Studio : Kyotoma
Produser : Pony Canyon Enterprise

Pengisi Suara : -

Song:
Openning : "Galaxy Party ~Uchuu no Mannaka de Party Shiyou!~ (Galaxy Party ~宇宙の真ん中でパーティーしよう!~)" by Mirai (Natsuko Hara), Asuka (Sora Tokui), Kyouko (Rico Sasaki)
Endding : -

Trailer Bishoujo Yuugi Unit Crane Game Girls Galaxy (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: