Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Anime Kemono Friends 2017 (Sinopsis, Info Detail, Trailer)

Kemono Friends 2017 Merupakan sebuah serial anime yang tergolong kedalam anime yang bertype TV series. Dengan jumlah episode yang tayang pada serinya kali ini ialah sebanyak 12 episode. Serta tiap-tiap episode tersebut memiliki durasi yang berlangsung sekitar 24 menit lamanya. Anime ini pertama kali tayang pada tanggal 11 Januari 2017, dan selesai semua episodenya pada tanggal 29 Maret 2017, atau bertepatan pada musim Winter 2017. Anime ini juga diproduseri oleh beberapa perusahaan ternama dan cukup terkenal karena sudah memproduseri berbagai macam anime.

Perusahaan-perusahaan yang menjadi produser dari anime Kemono Friends 2017 ini ialah TV Tokyo, Victor Entertainment, AT-X, KlockWorx, flying DOG, Bushiroad, Age Global Networks, famima.com, Docomo Anime Store, Crunchyroll, Just Pro. Serial Kemono Friends 2017 dibuat oleh sebuah studio yang bernama Yaoyorozu. Selain itu untuk adaptasi sumber ceritanya sendiri anime Kemono Friends 2017 ini terlahir dari adaptasi yang berasal dari Game ini.

Sinopsis Anime Kemono Friends 2017, Cerita Anime Kemono Friends 2017, Kisah Anime Kemono Friends 2017

Mengenai genre yang dibawakan oleh TV series buatan Yaoyorozu ini, terdiri dari beberapa kolaborasikan genre menarik dan digemari, diantaranya Adventure, Comedy, dan juga Fantasy. Lalu untuk OSTnya, serial 12 episode ini memiliki dua buah Soundtrack lagu, yang mengisi OST OP dan juga ED pada anime ini. Silahkan lihat Sinopsis Kemono Friends 2017 dibawah ini.

Sinopsis Kemono Friends 2017


Sinopsis Kemono Friends 2017 Menceritakan mengenai kisah dari Japari Park, dimana ini adalah sebuah surga liar, dan didalam tempat ini terdapat banyak hewan humanoid didalamnya, yang sering dikenal dengan nama "Friends", mereka semua menjalani kehidupan sehari-hari mereka disana, dan menelusuri seluruh pelosok taman lingkungan alami ini. Hingga pada suatu sore yang sangat cocok untuk bermalas-malasan, di sebuah daerah padang rumput, Serval yang begitu energik bertemu dengan seorang sahabat baru yang aneh.

Dan karena penasaran diapun cepat-cepat menghampiri sahabatnya itu yang bernama Kaban, Serval juga ingin mengetahui tentang spesies apakah sebenarnya Kaban ini. Namun sayangnya, Serval mendapatkan hasil yang tidak memuaskan, dimana Kaban sendiri sama sekali tidak mengetahui spesies apakah dia sebenarnya. The Japari Park merupakan sebuah tempat yang sangat tepat untuk mereka tinggali. dimana tujuan mereka disana ialah menjadi perpustakaan taman, sekaligus berharap untuk mengetahui identitas sebenarnya dari Kaban.

Sepanjang kalan yang mereka lewati, mereka selalu bertemu dengan banyak "Friends" lainnya, dimana para "Friends" ini datang dan masuk serta membantu mereka. Akan tetapi mereka lambat laun akhirnya bisa untuk mengungkap kebanaran dibalik taman ini, dan kebenaran tentang keberadaan mereka disana. Seperti apakah kisah selanjutnya ? Silahkan nonton anime Kemono Friends 2017 ini.

Informasi Anime Kemono Friends 2017


Tanggal Tayang Anime Kemono Friends 2017, Jumlah Episode Anime Kemono Friends 2017, Trailer/PV Anime Kemono Friends 2017

Musim: Winter 2017
Tipe: TV
Episode: 12
Penayangan: Jan 11, 2017 to Mar 29, 2017
Sumber: Game
Genre:  Adventure, Comedy, Fantasy
Durasi: 24 min. per ep.
Studio: Yaoyorozu
Produser: TV Tokyo, Victor Entertainment, AT-X, KlockWorx, flying DOG, Bushiroad, Age Global Networks, famima.com, Docomo Anime Store, Crunchyroll, Just Pro

Pengisi Suara Anime Kemono Friends 2017


Karakter Kaban Di isi Oleh: Uchida, Aya
Karakter Serval Di isi Oleh: Ozaki, Yuka
Karakter Lucky Beast Di isi Oleh: Uchida, Aya
Karakter Shoebill Di isi Oleh: Komori, Misae
Karakter Tsuchinoko Di isi Oleh: Kobayashi, Yuu
Karakter Crested Ibis Di isi Oleh: Kaneda, Tomoko
Karakter Gray Wolf Di isi Oleh: Itou, Kanae
Karakter Sakhalin Fox Di isi Oleh: Mimori, Suzuko
Karakter Humboldt Penguin Di isi Oleh: Chikuta, Ikuko
Karakter Alpaca Suri Di isi Oleh: Fujii, Yukiyo

OST/Song Anime Kemono Friends 2017


OST Opening : "Youkoso Japari Park e (ようこそジャパリパークへ)" by Doubutsu Biscuits [Common Raccoon (Saki Ono), Serval (Yuka Ozaki), Fennec (Kana Monomiya)] x PPP [Rockhopper Penguin (Aina Aiba), Humboldt Penguin (Ikuko Chikuta), Royal Penguin (Mikoi Sasaki), Emperor Penguin (Ruka Nemoto), Gentoo Penguin (Kyouka Tamura)]

OST Ending : "Boku no Friend (ぼくのフレンド)" by Mewhan (みゆはん)

Trailer Anime Kemono Friends 2017


PV 1

PV 2

PV ANIPLUS ver.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime Kemono Friends 2017 (Sinopsis, Info Detail, Trailer)"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai apa yang anda inginkan :D, kami akan selalu menerima, dan alangkah baiknya Komentar anda adalah sebuah komentar yang relevan :D