Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Kimi no Na wa (2016)

Kimi no Na wa (2016) Merupakan sebuah anime yang direncakan akan tayang pada Summer 2016 ini, anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki Type Movie, yang mana memiliki 1 episode, dan untuk berapa lama durasui sampai saat ini masih belum ada info resmi menganai hal tersebut. untuk genre sendiri, anime ini memiliki beberapa genre yang dikolaborasikan yaitu diantaranya Drama, Romance, School, Supernatural.

Anime ini dibuat disebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang mana sudah banyak melahirkan berbagai macam anime-anime berkualitas yang bernama  CoMix Wave Films. dan juga diproduseri oleh sebuah perusahaan animasi juga yang bernama Toho Company.

Kimi no Na wa (2016)

Poster


Didalam anime ini juga diahisai oelh beberapa pengisis saura yang sudah cukup dikenal dijepang yaitu diantanya Kamishiraishi, Mone dan juga  Kamiki, Ryunosuke, mereka sudah banyak emnjadi pengisi suara berbagai tokoh di anime. dan untuk OST sendiri, baru OST untuk Enndingnya yang saat ini baru diketahu, sedang untuk OST Openningnya masih belum ada info mengenai hal tersebut.

Sinopsis Kimi no Na wa (2016)

Kimi no Na wa (2016) Menceritakan mengenai kisah seseorang gadis yang mana gadis tersebut bernama Mitsuha, dia adalah seseorang siswi dari sebuah sekolah SMA dijepang, dia tinggal disebuah tempat yang berada dipinggiran kota, dan letaknya tak terlalu jauh dai pergunungan. dan ayahnya adalah seseorang walikota didaerah setempat, dia sangat jarang sekali berada dirumah. dan dia tinggal bersama sang adik yang masih berada titingkat sekolah dasar disebuah sekolah, dan juga neneknya.

Dan juga ada seorang seseorang siswa yang berada si sebuah SMA yang berada di tokyo, dia selalu bisa menghabiskan wakru bersama teman-temannya, bekerja setiap pauah waktu pada sebuah tempat restoran italia yang berada didekat sana, dan juga meiliki ketertarikan erat dengan arsitek dan juga seni rupa.

suatu ketika Mitsuya mendapatkan sebuah petanda dengan hadirnya mimpi mengenai bahwa dia adalah seorang pemuda. dan begitu juga dengan Taki dia juga mendapatkan mimpi yang sama , yaitu bahwa dia adalah seorang peremupuan disebuah SMA yang berada disebuah kota yang ada dekat disebuah pergunungan yang sama sekali belum pernah ia kunjungi. apakah mimpi itu sebenarnya ?

Detail Kimi no Na wa (2016)

Kimi no Na wa (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : Movie
Episode : 1
Penayangan : Aug 26, 2016
Sumber : Original
Genre : Drama, Romance, School, Supernatural
Durasi : -
Studio : CoMix Wave Films
Produser :  Toho Company

Pengisi Suara :
Kamishiraishi, Mone
Kamiki, Ryunosuke

Song : 
Openning : -
Ending : "Zen Zen Zense (前前前世)" by RADWIMPS

Trailer Kimi no Na wa (2016)

Announcement  

Trailer

Subscribe to receive free email updates: