Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Starmyu OVA (2016)

Starmyu OVA (2016) Merupakan sebuah anime yang termasuk kedalam salah satu anime OVA yang direncanakan akan dirilis pada Summer 2016 ini, untuk Seri OVA ini, terdapat dua buah episode didalamnya, namun untuk durasinya sendiri sampai saat ini masih belum ada kabar pasti mengenai hal tersebut. Anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki kolaborasi dari beberapa genre, yaitu diantanya  Music, School, Slice of Life.

Anime ini dibuat disebuah studi yang mana milik perusahaan yang bergerak dibidang animasi yang cukup ternama dijepang sana, yang mana perusahaan ini sudah berhasil melahirkan beberapa anime-anime bagus, perusahaan itu adalah  C-Station. Anime ini juga dihiasi oleh beberapa bintang pengisi suara yang sudah ternama dijepang, yaitu mereka sudah banyak menjadi pengisi suara dari berbagai macam tokoh anime. mereka yaitu Ono, Kensho * Hosoya, Yoshimasa * Lounsbery, Arthur * Maeno, Tomoaki. untuk OST sendiri, sampai saat ini masih belum ada kabar pasti mengenai hal tersebut, baik itu OST pada Openning maupun OST pada Endding.

Starmyu OVA (2016)

Poster


Sinopsis Starmyu OVA (2016)

Starmyu OVA (2016) Menceritakan mengenai sebuah tim musik yang mana sedang mempersiapkan sebuah penampilan sekoah mereka, Tahun baru datang dengan berakhirnya festival sekolah. dan musim baru sudah mulai datang juga, dan pada saat itu anggota dari im Kaou-kai telah berhasil dalam melakukan tugas akhir mereka. dan setiap tim musik yang ada disekolah tersebut haru mempersiapkan secara matang untuk kinerja mereka diakhir tahun ini. 

Dan semua itu harus mereka lakukan demi menunjukkan rasa terima kasih kepada mereka. setelah Itsuki Ootori pergi meninggalkan Kaou-kai selama festival sekolah berlangsung, dan juga mantan tim Ootori juga tidak pernah memenuhi syarat untuk ikut berpastisipasi, padahal mereka masih termasuk mahasiswa dari departemen musik. dan didalam peristiwa itu Yuuta Hoshitani dan juga yang lainnya, berusaha membuat sebuah keputusan yang benar dan terbaik.

Detail Starmyu OVA (2016)

Starmyu OVA (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : OVA
Episode : 2
Penayangan : Jul 7, 2016 to Sep 21, 2016
Sumber : Original
Genre : Music, School, Slice of Life
Durasi : -
Studio : C-Station
Produser : -

Pengisi Suara :
Ono, Kensho
Hosoya, Yoshimasa
Lounsbery, Arthur
Maeno, Tomoaki.

Song : 
Openning : -
Ending : -

Trailer Starmyu OVA (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: