Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Overlord: Ple Ple Pleiades (OVA) (2016)

Overlord: Ple Ple Pleiades (OVA) (2016) Merupakan sebuah anime yang untuk seri kali ini akan memproduksi Type OVA, yang rencananya akan dirilis pada Summer 2016 ini, anime ini memiliki beberapa kolaborasi genre, yang mana kolaborasi tersebut membuat ceritanya semakin menarik untuk di tonton, apalagi untuk Seri OVAnya kali ini.

Beberapa genre tersebut adalah diantaranya Action, Comedy, Fantasy, dan juga Magic. Anime ini dibuat berkat adaptasi yang didapatkan dari sebuah Light Novel, yang mana memiliki judul yang sama dengan anime ini, yaitu Overlord. untuk jumlah episode sendiri, sampai saat ini masih belum ada info resmi mengenai hal tersebut, begitu pula dengan berapa lama durasi yang nantinya akan disajikan.

Overlord: Ple Ple Pleiades (OVA) (2016)

Poster


Anime seri kali ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 30 september 2016 ini. dan untuk OST sendiri, sampaai saat ini juga masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut, baik OSt yang digunakan pada Openning dan juga OST pada Enddingnya.

Sinopsis Overlord: Ple Ple Pleiades (OVA) (2016)

Overlord: Ple Ple Pleiades (OVA) (2016) Menceritakan mengenai kisah sebuah game online yang bernama Yggdrasil, yang mana ini adalah sebuah game online yang populer dan rencananya akan dihentikan penerbitannya. dan ada seseorang anak yang bernama Momonga yang telah banyak menghabiskan waktu bermain game tersebut dikesehariannya, dan akhirnya dia harus terpaksa menghentikan bermain game ini, pada suatu ketika.

pada saat ia ingin mengucapkan sebuah salah perpisahan kepada Guardiant dan mencoba untuk berhenti memainkan game ini, dan muncul sebuah hal tidfak terduga, yang menyebabakan dirinya terjebak didalam dunia game itu, walau pada walnya dia sempat panik karena terjadinya peristiwa itu, namun lambat laun dia mulai sadar, bahwa sebenarnya dia tidak memiliki siapapun, didunia nyata.

Detail Overlord: Ple Ple Pleiades (OVA) (2016)

Overlord: Ple Ple Pleiades (OVA) (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : OVA
Episode : -
Penayangan : Sep 30, 2016
Sumber : Light novel
Genre : Action, Comedy, Fantasy, Magic
Durasi : -
Studio : -
Produser : -

Pengisi Suara : -

Song : 
Openning : -
Ending : -

Trailer  Overlord: Ple Ple Pleiades (OVA) (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: