Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Gintama° OVA (2016)

Gintama° OVA (2016) Merupakan sebuah salah satu satu seri anime OVA yang direncakan akan dirilis pada Summer 2016 ini, dalam seri kali ini, anime ini menyusung episode sebanyak dua episode, yang mana untuk durasinya, sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut. Anime ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari sebuah Manga jepanh, yang mana manga tersebut memiliki judul yang sama dengan anime ini yaitu Gintama.

Anime ini merupakan salah satu anime Comedy terbaik dijepang sana, dan memiliki banyak sekali penggemarnya. untuk genre sendiri, anime ini memiliki dua genre yang dikolborasikan sehingga cerita yang nantinya disajikan akan semakin menarik, da mengundang daya tarik penonton. genrenya yaitu Comedy dan juga Parody.

Gintama° OVA (2016)

Poster


Dan anime ini dibuat disalah satu perusahaan animasi yang sudah ternama dijepang yaitu Bandai Namco Pictures. dan yang menjadi produser didalam pembuatan anime ini juga sebuah perusahaan terkenal yaitu TV Tokyo. dan untuk pengisi suara sendiri, didalam anime ini juga terdapat beberapa pengisi suara terkenal dijepang yaitu diantaranya Sugita, Tomokazu * Kugimiya, Rie * Kaida, Yuuko *  Sakaguchi, Daisuke.

Sinopsis Gintama° OVA (2016)

Gintama° OVA (2016) Menceritakan mengenai Yoshiwara yang sudah dikepung oleh para dupa yang sangat misterus yang mana mereka memiliki kemampuan untuk membuat siapapun menciumnya, dan langsung jatuh cinta kepada mereka pada saat pertama kali melihatnya. dan salah satu yang terkena serangan itu adalah Tsukuyo dia sudah mencoba merahasiakannya bersama Gintoki dan mencoba untuk menintensifkan. 

Dan dia beruaha dalam mengatasi masalahnya itu dengan cara mengumpulkan opara dupa, dalam rencananya itu, dia telah membuat seluruh tempat itu menjadi terpengaruh akan asal yang dika buat dari Tsukuyo slip-up. dan termasuk juga . Yorozuya, (Tae, Kyuubei, dan Kondou) yang pada waktu itu juga berada disana. bisakah Yorozuya dan juga Tsukuyo dalam mengetasi masalah yang saat ini mereka alami dan menghentikan si pelaku.

Detail Gintama° OVA (2016)

Gintama° OVA (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : OVA
Episode : 2
Penayangan : Aug 4, 2016 to Nov 4, 2016
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Parody
Durasi : -
Studio : Bandai Namco Pictures
Produser : TV Tokyo

Pengisi Suara : 
Sugita, Tomokazu
Kugimiya, Rie
Kaida, Yuuko 
Sakaguchi, Daisuke

Song : 
Openning : -
Ending : -

Trailer Gintama° OVA (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: