Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Mahoutsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito (OVA) (2016)

Mahoutsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito (OVA) (2016) Merupakan sebuah anime yang rencananya akan tayang pada Summer 2016 ini, yang mana anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki Type OVA, yang terdiri dari tiga buah episode. dan untuk Durasi sendiri, sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut. 

Anime ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang mana sudah cukup dikenal banyak oleh masyarakat jepang perusahaan tersebut bernama Wit Studio, dan juga yang menjadi Produser didalam pembuatan anime ini ialah sebuah perusahaan besar juga yang bernama  flying DOG.

Mahoutsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito (OVA) (2016)

Poster


Anime ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari sebuah Manga yang mana manga tersebut memiliki judul yang sama dengan anime ini yaitu Mahoutsukai no Yome. dan untuk genrenya anime ini teramsuk kedalam salah satu anime yang memiliki beberapa genre yang dikolaborasikan, yaitu diantanya gabungan antara genre Fantasy dan juga Magic.

Sinopsis Mahoutsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito (OVA) (2016)

Mahoutsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito (OVA) (2016) Menceritakn mengenai kisah seseorang anak yang bernama Chise Htori, yang mana dia menjalani hidupnya dengan berbagai macam kelalaian dan juga penyalahgunaan, apa ada sangkut pautnya dengan yang nama nya cinta, jauh dari kehangatan sebuah kekeluargaan, dan dia mencoba untuk memecahkan masalahnya sendiri. Semua harapan itu seolah-olah hilang darinya dan muncul sebuah pertemuan yang bisa mengubah kedepannya.  suatu ketika dia bertemu dengan seseorang yang dikepalanya terdapat bentuk bintang.

Dan dia memegang sebuah kekuasaan yang sangat aneh, dan mendapatkannya dari sebuah perlelangan budak, dan sejak kedatangan pria itu, hidup Chise tidak akan sama seperti dahulu lagi. Seperti yang dia ketahui bahwa pria tersebut adalah seorang tukang sihir yang katanya memiliki sebuah kekuatan yang besar, dan kedatangannya bisa membantu dalam membebaskan Chise dari ikatan yang selama ini menjalin dirinya. dan mereka memberikan sebuah pernyataan yang menyebutkan bahwa akan membebaskan Chise, dan menjadikannya sebagai seorang istri.

Detail Mahoutsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito (OVA) (2016)

Mahoutsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito (OVA) (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : OVA
Episode : 3
Penayangan : Sep 10, 2016 to Sep 9, 2017
Sumber : Manga
Genre : Fantasy, Magic
Durasi : -
Studio : Wit Studio
Produser : flying DOG

Pengisi Suara : 
Takeuchi, Ryouta
Tanezaki, Atsumi
Uchiyama, Kouki
Endou, Aya

Song : 
Openning : -
Ending : -

Trailer Mahoutsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito (OVA) (2016)

PV

Subscribe to receive free email updates: