Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Fairy Tail OVA (2016)

Fairy Tail OVA (2016) Merupakan salah satu seri dari anime Fairy Tail, yang mana pada kali ini akan menerbitkan Type OVAnya pada Summer 2016 ini, untuk Seri OVA ini, terdapat jumlah episode sebanyak 3 buah, dan untuk durasinya, diisi sekitar kurang lebih 27 menit durasi didalam tiap-tiap episode yang akan disajikan.

Anime ini memiliki beberapa genre, yang mana beberapa genre tersebut dikolaborasikan menjadi satu, sehingga menghasilkan cerita yang menarik,dan sangat bagus untuk ditonton. genre tersebut adalah Comedy, Ecchi, Fantasy, Magic, dan juga Shounen.

Anime ini diproduksi olehh sebuah perusahaan yang mana bergerak didalam bidang animasi yang sudah cukup banyak dikenal oleh masyarakat jepang sana, perusahan itu bernama A-1 Pictures. dan rencakan Seri kali ini akan diterbitkan pada Sumerr 2016 ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 17 May 2016 sampai dengan 17 Nov 2017.

Fairy Tail OVA (2016)

Poster


Dan untuk yang menjadi Pengisi suaranya, didalam seri kali ini terdapat beberapa pemain bintang pengisi suara yaitu diantaranya, Kakihara, Tetsuya sebagai  Dragneel, Natsu Main * Ohara, Sayaka sebagai Scarlet, Erza * Nakamura, Yuuichi sebagai Fullbuster, Gray * dan juga Hirano, Aya sebagai  Heartfilia, Lucy. dan untuk OST yang digunakan, adalah pada OST Openning nantinya akan digunakan Soundtrack lagu "Give me five!" by Chihiro Yonekura (ep 1), dan pada OST endding akan mengguanakn Soundtrack lagu "Go Moji no Koi no Yukue (5文字の恋の行方)" by Chihiro Yonekura (ep 1).

Sinopsis Fairy Tail OVA (2016)

Fairy Tail OVA (2016) Menceritakan kisah mengenai adaptasi yang didapatkan dari Manga Fairy Tail sendiri, yang mana cerita ini didapatkan dari Bab ke 3 Omake, dan juga dibandel dari edisi kusu pada Vol 55,56, dan juga 58 dari Manga itu sendiri.

Detail Fairy Tail OVA (2016)

Fairy Tail OVA (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : OVA
Episode : 3
Penayangan : May 17, 2016 to Nov 17, 2016
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Ecchi, Fantasy, Magic, Shounen
Durasi : 27 min. per ep.
Studio : A-1 Pictures
Produser : -

Pengisi Suara : 
Kakihara, Tetsuya
Ohara, Sayaka
Nakamura, Yuuichi
Hirano, Aya

Song : 
Openning : "Give me five!" by Chihiro Yonekura (ep 1)
Ending : "Go Moji no Koi no Yukue (5文字の恋の行方)" by Chihiro Yonekura (ep 1)

Trailer Fairy Tail OVA (2016)

PV1

Subscribe to receive free email updates: