Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Mujaki no Rakuen (OVA) (2016)

Mujaki no Rakuen (OVA) (2016) Untuk kali ini Mujaki no Rakuen direncakankan akan merilis OVA terbarunya, yang mana didalam Seri kali ini akan terdiri dari tiga buah episode, dan nantinya akan memiliki durasi sekitar kurang lebih 26 menit, untuk tiap-tiap episode yang disajikan. Anime ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya sendiri, yang mana untuk judulnya memiliki judul Mujaki no Rakuen.

Anime ini diproduseri oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang cukup ternama dijepang, yaitu bernama Hakusensha, sedangkan untuk genre sendiri, anime ini memiliki beberapa genre yang dikolaborasikan yaitu diantaranya Comedy, Ecchi, Romance, School, dan juga Seinen.

Mujaki no Rakuen (OVA) (2016)

Poster


Dan juga didalam anime ini juga dihiasi oleh beberapa pengisis saura yang sudah cukup ternama dijepang sana, yaitu diantanya Takumi, Yasuaki *  Nomura, Mayuka Japanese * Satou, Kanami * Hirai, Sachie, dan untuk OST sendiri, sampai saat ini masih belum ada info resmi mengenai hal tersebut. baik itu oST yang digunakan pada Openning anime, maupun OST yang digunakan pada Endding anime.

Sinopsis Mujaki no Rakuen (OVA) (2016)

Mujaki no Rakuen (OVA) (2016) Menceritakan mengenai kisah seseorang anak yang bernama Shouta Handa, yang mana dia sudah berusia 25 tahun, akan tetapi masih saja menjadi seorang pengangguran, dan bukan hanya itu, dia juga terjebak didalam kehidpan yang melelahkan dan sekaligus membosankan. disuatu ketika, disaat dia melakukan Reunian pada teman-teman sekelasnya, dan menemukan gadis-gadis yang menjadi temannya pada saat sekelas dahulu, 

Dan dia mendapati bahwa mereka semua sudah berhasil untuk sukses akan karir mereka masing-masing, karir yang merkea peroleh beraneka ragam, dan menarik semuanya,dan tentunya semua itu sudah memiliki perdapatan yang cukup besar. akan tetapi mereka semua menyadari betapa membosankannya Shouta Handa, kehidupannya yang tidak berhasil, dan sehingga membuat mereka semua memanggilnya dengan sebutan sebagai seorang pecundang.

Semuanya berubah ketika Shouta berjalan -jalan untuk merokok dan tidak sengaja jatuh ke dalam kolam sekolah renang . Hal ini memicu fenomena supranatural yang membawanya kembali sepuluh tahun ke masa lalu . Dia menemukan dirinya di kolam renang yang sama selama berenang kelas , dikelilingi oleh teman-teman sekelasnya perempuan di bikini . Bagaimana Shouta akan berurusan dengan keanehan dan kedekatan mereka sekarang bahwa ia adalah pria dewasa dalam tubuh anak laki-laki ?

Detail Mujaki no Rakuen (OVA) (2016)

Mujaki no Rakuen (OVA) (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : OVA
Episode : 3
Penayangan : Aug 29, 2014 to Aug 29, 2016
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Ecchi, Romance, School, Seinen
Durasi : 26 min. per ep.
Studio : -
Produser : Hakusensha

Pengisi Suara : 
Takumi, Yasuaki 
Nomura, Mayuka
Satou, Kanami
Hirai, Sachie

Song : 
Openning : -
Ending : -

Trailer Mujaki no Rakuen (OVA) (2016)

PV 2

Subscribe to receive free email updates: