Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Shokugeki no Souma (OVA) (2016)

Shokugeki no Souma (OVA) (2016) Merupakan sebuah Anime yang termasuk kedalam salah satu Seri OVA yang direncanakan akan tayang pada Summer 2016 ini, didalam Seri OVA kali ini, akan tersedia episode sebanyak dua episode, yang nantinya tiap-tiap episode yang disajikan tersebut akan dibekali oleh durasi yaitu sekitar kurang lebih selama 25 menit untuk tiap-tiap episodenya. Anime ini diproduksi oleh sebuah perusahaan studio yang mana perusahaan tersebut bergerak didalam bidang animasu, dan namanya sudah cukup terkenal dikalangan masyarakat jepang sebagai salah satu perusahaan penghasil berbagai macam anime terbaik. perusahaan itu adalah J.C.Staff.

Anime ini diproduseri oleh sebuah peruahaan besar yang bernama Magic Capsule, dan termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki beberapa genre yang dikolaborasikan yaitu diantaranya Ecchi, School, dan juga Shounen. Dan untuk OST sendiri didalam anime ini terdapat sekitar 4 Soundtrack lagu yang mana nantinya akan digunakan untuk OST pada Openning dan juga Endding di anime ini. dan dua untuk OST Openning dan dua lagu untuk OST Enddingnya.

Shokugeki no Souma (OVA) (2016)

Poster


Didalam anime ini juga terdapat beberapa bintang pengisi suara yang sudah cukup terkenal, dan mereka juga sudah banyak menjadi pengisi berbagai macam anime, mereka yaitu Hanae, Natsuki sebagai Aldini, Takumi * Ono, Yuuki sebagai Aldini, Isami * Matsuoka, Yoshitsugu sebagai Yukihira, Souma *  dan juga Takahashi, Minami sebagai Tadokoro, Megumi

Sinopsis Shokugeki no Souma (OVA) (2016)

Shokugeki no Souma (OVA) (2016) Menceritakan sebuah kisah yang mana diambil dari Cerita didalam serial Manga Shokugeki no Souma, yang didapatkan dari adaptasi pada Volume yang ke 18 dan juga yang ke 19, dan pada volume itulah yang nantinya menjadi cikal bakal dari Seri OVA kali ini.

Detail Shokugeki no Souma (OVA) (2016)

Musim : Summer 2016
Tipe : OVA
Episode : 2
Penayangan : May 2, 2016 to Jul 4, 2016
Sumber : Manga
Genre : Ecchi, School, Shounen
Durasi : 25 min. per ep.
Studio : J.C.Staff
Produser : Magic Capsule

Pengisi Suara : 
Hanae, Natsuki
Ono, Yuuki
Matsuoka, Yoshitsugu
Takahashi, Minami

Song :

Openning :  
#1: "Kibou no Uta (希望の唄)" by ULTRA TOWER (ep 1)
#2: "Rising Rainbow (ライジングレインボウ)" by Misokkasu (ep 2)

Ending : 
#1: "Spice (スパイス)" by Tokyo Karankoron (ep 1)
#2: "Sacchan no Sexy Curry (さっちゃんのセクシーカレー)" by Seiko Oomori (ep 2)

Trailer Shokugeki no Souma (OVA) (2016)

PV 2

Subscribe to receive free email updates: