Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Under the Dog OVA (2016)

Under the Dog OVA (2016) Adalah sebuah anime yang menjadi salah satu anime yang direncanakan akan tayang pada Summer tahun 2016 ini, anime ini termasuk juga kedalam salah satu anime yang memiliki Type OVA. yang aman untuk jumlah epsode sendiri anime ini membuat episode hanya satu saja, dan untuk durasinya adalah sekitar kurang lebih 24 menit.

Anime ini diproduksi oleh sebuah perusahaan studio yang cukup besar dijepang, yang mana perusahaan ini sudah banyak melahiekan berbagai macam anime, perusahaan itu adalah Kinema Citrus. untuk Genre sendiri, anime ini termasuk kedalam anime yang memiliki genre kolaborasi yaitu diantaranya Action, Sci-Fi, dan juga Thriller.

Under the Dog OVA (2016)

Poster


Didalam anime ini juga terdapat beberapa bintang didalam bidang pengisi suara, yang mana mereka sudah banyak menjadi pengisi suara dari berbagai macam tokoh. mereka yaitu  Seto, Asami * Oozora, Naomi * Uchiyama, Kouki. Dan untuk OSTnya, sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut, baik itu OST pada Openningnya maupun OST pada Enddingnya.

Sinopsis Under the Dog OVA (2016)

Under the Dog OVA (2016) Menceritakan mengenai kisah yang mana settingan waktunya adalah pada tahun 2025 di Neo tokyo, yaitu lia tahun stelah sebuah tragedi yang terjadi disana yang disebabakan oleh teroris, dan dari peristiwa tersebut menyebabkan kehancuran pada Olimpiade Tokyo. dan pada saat tokyo mencoba untuk bangkit dari tragedi itu, makan U.N. membentu sebuah unik ops yang dirahasiakan dan sangat rahasia. tujuannya dibentuknya unit itu adalah guna menyelediki apa sebenarnya motif dari serangan teror itu. 

Dan sekaligus mencari tau siapa yang menjadi penyebab semua itu. Anthea Kallenberg, yaitu merupakan seseorang gadis yang mana dia adalah salah satu keturunan dari Swedia yang mana dia adalah bagian dari anggota kelompok Unit tersebut. orang-orang yang menjadi anggota dari pasuka unit itu adalah orang-orang yang memiliki bakat luar biasa yang diasah kemampuan tempurnya, dan menjadikannya sebagai pembunuh yang sangat mematikan, dan yang jadi permasalahnya adalah, dari mana mereka berasal.

Detail Under the Dog OVA (2016)

Under the Dog OVA (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : OVA
Episode : 1
Penayangan : Aug 1, 2016
Sumber : Original
Genre :  Action, Sci-Fi, Thriller
Durasi : 24 min.
Studio : Kinema Citrus
Produser : -

Pengisi Suara : 
Seto, Asami
Oozora, Naomi
Uchiyama, Kouki

Song :
Openning : -
Endding : -

Trailer Under the Dog OVA (2016)

Trailer 1

Trailer 2

Trailer 3

Subscribe to receive free email updates: