Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Gra-P & Rodeo 2nd Season (2016)

Gra-P & Rodeo 2nd Season (2016) Merupakan sebuah anime yang termasuk kedalam anime yang memiliki Type TV, dan untuk episode sendiri sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut, namun untuk durasinya sudah ada info mengenai itu, durasi untuk tiap-tiap episodenya berkisar sekitar kurang lebih 2 menit untuk tiap-tiap episodenya. 

Anime ini adalah salah satu anime yang direncanakan akan tayang pada Summer tahun 2016 ini, yang mana anime ini memiliki dua buah genre yang dikolaborasikan yaitu Comedy dan juga Music.Anime ini dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak dibidang animasi, yang mana perusahaan itu sudah banyak melahirkan berbagai macam anime yang cukup terkenal, perusahaan itu bernama Pie in The Sky. dan yang tak kalah menariknya adalah perusahaan yang menjadi Produser didalam anime ini yaitu Lantis

Gra-P & Rodeo 2nd Season (2016)

Poster


Sinopsis Gra-P & Rodeo 2nd Season (2016)

Gra-P & Rodeo 2nd Season (2016) Adalah sebuah anime Yang mana ini adalah Seri season kedua dari anime Gra-P & Rodeo 2nd Season, yang merupakan kelanjutan dari cerita sebelumnya. untuk sinopsis pastinya, sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut.

Detail Gra-P & Rodeo 2nd Season (2016)

Gra-P & Rodeo 2nd Season (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Jul 1, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre :  Comedy, Music
Durasi : 2 min.
Studio : Pie in The Sky
Produser : Lantis

Pengisi Suara : -

Song :
Openning : -
Endding : -

Trailer Gra-P & Rodeo 2nd Season (2016)

Announcement

Subscribe to receive free email updates: