Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Mahou Shoujo? Naria☆Girls (2016)

Mahou Shoujo? Naria☆Girls (2016) Merupakan sebuah anime yang tergolong kedalam sebuah anime yang memiliki Type TV dan untuk jumlah episode sendiri, sampai saat ini masih belum ada info resmi mengenai hal tersebut, begitu juga dengan durasi yang disajikan didalam anime ini, untuk tiap-tiap episodenya, juga masih belum ada info pasti mengenai tersebut.

Anime ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang mana bergerak didalam bidang animasi, dan perusahaan ini sudah begitu banyak dikenal oleh masyarakat jepang, perusahaan itu bernama Bouncy studio. anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki genre Magic, yang dilengkapi dengan cerita magic yang begitu menarik. dan animje ini juga bisa dikategorikan kedalam salah satu anime yang akan dirilis pada Summer 2016.

Mahou Shoujo? Naria☆Girls (2016)

Poster


Sinopsis Mahou Shoujo? Naria☆Girls (2016)

Mahou Shoujo? Naria☆Girls (2016) Menceritakan mengenai kisah dari sebuah kehidupan yang mana kehidupan awalnya seperti hal normal biasanya, namun semua itu sekrang sudah berubah dimana pada saat dia telah menjadi salah satu dari bagian Puella Magic, yang mana dia memiliki sebuah konta dengan seekor hewan yang sangat misterius yang dapat mengabulkan sebuah keinginan. 

Dan pada saat itu mereka juga harus melawan para Witches pada saat mereka menjadi seorang Puella Magic dan mereka nantinya akan dibekali oleh sebuah kekuatan yang dapat  digunakan untuk bertarung melawannya. namun dibalik itu semua mereka harus menanggung sebuah resiko yaitu mereka nantinya akan bertaruh nyawa demi melaksanakan tugasnya.

Detail Mahou Shoujo? Naria☆Girls (2016)

Mahou Shoujo? Naria☆Girls (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Jul 7, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Magic
Durasi : -
Studio : Bouncy
Produser : -

Pengisi Suara : -
Song :
Openning : -
Endding : -

Trailer  Mahou Shoujo? Naria☆Girls (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: