Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Time Travel Shoujo: Mari Waka to 8-nin no Kagakusha-tachi (2016)

Time Travel Shoujo: Mari Waka to 8-nin no Kagakusha-tachi (2016) adalah sebuah anime yang termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki Type TV, yang mana dari anime ini untuk jumlah episodenya sendiri sampai saat ini, masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut, dan bukan hanya itu, untuk berapa lama durasi yang nantinya disajikan pada anime ini juga masih belum ada info mengenai itu. anime ini terlahir berkar adaptasi yang didapatkan dari sebuah buku.

Anime ini bisa dikategorikan kedalam salh satu anime yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada summer 2016. anime ini dibuat disebuah perusahaan yang mana bergerak didalam bidang animasi yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat jepang, yang mana perusahaan itu bernama WAO World. dan untuk genre yang terdapat didalam anime ini ialah memiliki genre Adventure.

Time Travel Shoujo: Mari Waka to 8-nin no Kagakusha-tachi (2016)

Poster


Sinopsis Time Travel Shoujo: Mari Waka to 8-nin no Kagakusha-tachi (2016)

Time Travel Shoujo: Mari Waka to 8-nin no Kagakusha-tachi (2016) Menceritakan mengenai sebuah kisah perjalanan waktu dari Shoujo, yang mana semua itu atas dasar dari buku pada tahun 2983 yang mana memiliki judul yaitu Jishaku to Denki no Hatsumei Hakken Monogatari, yang dibuat oleh seseorang penduduk jepang yang bernama Kiyonobu Itakura. 

ini adalah sebuah bagian dari seri Hatsumei Hakken Monogatari Zenshuuyang aman didalamnya digambarkan mengenai sebuah kisah berbagai macam dari penemuan yang dilakukan didalam bidang ilmiah dan juga penemuan-penuman sepanjang sejarang. dan buku pada tahun 1983 adalah sebuah buku yang mana terfokus pada sebuah penemuan yang berhubungan dengan teori dan masalah Magnet dan juga listrik.

Detail Time Travel Shoujo: Mari Waka to 8-nin no Kagakusha-tachi (2016)

Time Travel Shoujo: Mari Waka to 8-nin no Kagakusha-tachi (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Jul 9, 2016 to ?
Sumber : Book
Genre : Adventure
Durasi : -
Studio : WAO World
Produser : -

Pengisi Suara : -
Song :
Openning : "Kibou TRAVELER (希望TRAVELER)" by AOP
Endding : -

Trailer Time Travel Shoujo: Mari Waka to 8-nin no Kagakusha-tachi (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: