Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Onara Gorou (2016)

Onara Gorou (2016) Merupakan sebuah anime yang bisa dibilang termasuk kedalam salah satu anime yang memilikji Type TV, dan ini menjadi salah satu anime yang direncanakan akan tayang pada tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada musim Summer 2016. untuk jumlah episode sendiri pada anime ini, sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut. dan bukan hanya jumlah episode, namun untuk durasi juga sama, yaitu belum ada info resmi mengenai hal itu.

Anime ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang mana telah bergerak didalam bidang animasi dan juga perusahaan ini, juga sudah banyak menghasilkan berbagai macam anime, perusahaan itu bernama ILCA. dan untuk genrenya anime ini bisa dikategorikan kedalam anime yang memiliki genre Comedy, dan dibekali dengan cerita yang lucu. dan juga untuk info pasti mengenai OST apa saja yang digunakan pada anime ini, sampai saat ini juga masih belum ada info resmi mengenai hal itu, baik OST yang digunakan pada Openning, maupun OST pada Endding pada anime ini.

Onara Gorou (2016)

Poster


Sinopsis  Onara Gorou (2016)

Onara Gorou (2016) Menceritakan mengenai kehidupan keseharian seseorang yang bernama Goroy, yang nama dikutip dari saloah satu kata-katanya itu "Sesuatu yang paling mengagumkan adalah kentut" dia meliki sebuah kebiasaan yang cukup unik. yang mana dia biasaya memecahkan sebuah masalah hanya dengan cara kentut.

Detail Onara Gorou (2016)

Onara Gorou (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Jul, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Comedy
Durasi : -
Studio :  ILCA
Produser : -

Pengisi Suara :

Song :
Openning : -
Endding : -

Trailer  Onara Gorou (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: