Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Bananya (2016)

Bananya (2016) Merupakan sebuah anime yang termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki Type TV, dan untuk jumlah episode sendiri sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut, namun untuk durasinya sudah ada info mengenai hal itu, yang mana untuk durasinya adalah sekitar kurang lebih 5 menit untuk tiap-tiap episodenya.

Anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang direncanakan akan tayang pada tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada Summer 2016. Anime ini dibuat disebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang sudah cukup dikenal banyak oleh masyarakat jepang perusahaan itu bernama Gathering.

Bananya (2016)

Poster


Anime ini juga diproduseri oleh perusahaan besar yaitu TMS Entertainment. dan untuk pengisi suaranya anime ini diisi oleh beberapa orang bintang pengisi suara seperti Kaji, Yuki dan juga Murase, Ayumu. dan untuk OST baik digunakan pada Openning maupun Endding didalam anime ini, sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut.

Sinopsis Bananya (2016)

Bananya (2016) Menceritakan mengenai kisah seekor kucing yang mana kucing tersebut selalu suka bersembunyi didalam sebuah kulit pisang, dan dia memiliki sebuah impian yang aneh, yang mana dia menginginkan untuk menjadi Choco Banana (Pisang Coklat) yang mana dia adalah seekor kucing. 

dan mereka hanya akan keluar dari tempat persembunyiannya pada saat tidak ada orang lagi, dan mereka hiduap bersama dengan pisang-pisang yang asli.

Detail Bananya (2016)

Bananya (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Jul 4, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Comedy
Durasi : -
Studio : Gathering
Produser : TMS Entertainment

Pengisi Suara :
Kaji, Yuki 
Murase, Ayumu

Song :
Openning : -
Endding : -

Trailer Bananya (2016)

PV

Subscribe to receive free email updates: