Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Ozmafia!! (2016)

Ozmafia!! (2016) Merupakan sebuah anime yang mana anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki Type TV yang direncanakan akan tayang pada Summer 2016 ini. untuk jumlah episode sendiri, sampai saat ini masih belum ada info resmi mengenai hal tersebut. akan tetapi untuk durasinya tediri akan 5 menit durasi untuk tiap-tiap episode yang disajikan.

Anime ini termasuk kedalam salh satu anime yang memiliki beberapa genre yang dikolaborasikan yaitu diantaranya Fantasy, Harem, Historical, Romance, dan juga Shoujo. dan anime ini dibuat oleh sebuah perusahaan animasi yang cukup besar, yaitu bernama  Creators in Pack. Dan juga anime ini diprodusi oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang sudah cukup dikenal yaitu Hobi Animation.

Ozmafia!! (2016)

Poster


Didalam anime ini juga terdapa beberapa bintang pengisi suara yang cukup terkenal dijepang sana, yang mana mereka sudah banyak menjadi pengisi suara dari berbagai macam tokoh, mereka yaitu Ichiki, Mitsuhiro * Shingaki, Tarusuke * Okitsu, Kazuyuki * Kakehashi, Atsushi. dan untuk OSTnya sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal itu, baik OST yang digunakan pada Openning maupun OST pada Endding.

Sinopsis Ozmafia!! (2016)

Ozmafia!! (2016) Adalah anime yang mendapatkan adaptasi dari sebuah Game, yang sebenarnya. yang mana menceirtakan mengenai seseorang anak yang bernama Scalet, yang pada suatu ketika dipindahkan kedalam sebuah Academy yang bernama OZ Academy dikarenakan sebuah masalah yang menimpanya. dan dia diselamatkan oleh tiga orang guru yaitu Caremia, Kyrie dan juga Axel.

Detail Ozmafia!! (2016)

Ozmafia!! (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Jul, 2016 to ?
Sumber : Visual novel
Genre : Fantasy, Harem, Historical, Romance, Shoujo
Durasi : 5 min.
Studio : Creators in Pack
Produser : Hobi Animation

Pengisi Suara :
Ichiki, Mitsuhiro
Shingaki, Tarusuke
Okitsu, Kazuyuki
Kakehashi, Atsushi

Song :
Openning : -
Endding : -

Trailer Ozmafia!! (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: