Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Tsukiuta. The Animation (2016)

Tsukiuta. The Animation (2016) Merupakan sebuah anime yang mana termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki Type TV yang akan tayang pada tahun 2016 ini, atau lebih detailnya pada musim Summer 2016 ini. untuk jumlah episode pada anime ini sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut. begitu juga dengan durasi yang ada pada anime ini, masih sama-sama belum ada info pasti mengenai hal tersebut. anime ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari sebuah Music.

Anime ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi, yang cukup dikenal oleh masyarakat jepang yaitu Studio Pierrot. dan didalam anime ini terdapat beberapa bintang pngisi suara yang cukup ternama dijepang yang mana mereka sudah banyak menjadi pengisi suara dalam berbagai macam tokoh mereka yaitu Kimura, Ryouhei * Hosoya, Yoshimasa * Ono, Kensho * dan juga KENN.

Tsukiuta. The Animation (2016)

Poster


Sinopsis Tsukiuta. The Animation (2016)

Tsukiuta. The Animation (2016) Menceritakan kisah mengenau dua buah grup musik yang mana adalah Six Gravity dan juga Procellarum, dan dua grup tersebut tinggal disebuah asrama yang sama pada suatu tempat. Dan salah satu anggota tertua didalam grup Gravity adalah Hajime Mutsuki dan juga Haru Yayoi, didalam adalah mahasiswa di universitas pada tahun pertama, dan menjadinya lebih tua dari angoota yang lainnya. 

Didalam anime ini, bisa dikatakan sebagai anime yang unik, karena disetiap episode yang akan tayang menampilkan karakter utama yang berbeda-beda.

Detail  Tsukiuta. The Animation (2016)

Tsukiuta. The Animation (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Jul, 2016 to ?
Sumber : Music
Genre : Music
Durasi : -
Studio : Studio Pierrot
Produser : -

Pengisi Suara :
Kimura, Ryouhei
Hosoya, Yoshimasa
Ono, Kensho
KENN

Song :
Openning : -
Endding : -

Trailer Tsukiuta. The Animation (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: