Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Regalia: The Three Sacred Stars (2016)

Regalia: The Three Sacred Stars (2016) Adalah sebuah anime yang mana termasuk kedalalam salah satu anime yang direncanakan akan tayang pada tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada musim Summer 2016. anime ini termasuk juga kedalam salah satu anime yang memiliki Type TV, yang mana untuk jumlah episode sendiri, sampai saat ini masih belum ada info resmi mengenai hal tersebut, dan bukan hanya episode untuk durasi sendiri sampai saat ini juga masih belum ada info mengenai hal itu.

Anime ini memiliki beberapa genre yang dikolabrasikan menjadi satu, yaitu diantaranya adalah Action, Mecha, dan juga Sci-Fi. dan anime ini dibuat disebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang sudah cukup terkenal dijepang, yang mana perusahaan ini sudah banyak melahirkan berbagai macam anime.Dan yang menariknya adalah, perusahaan yang ikut memproduseri anime ini, yaitu dua perusahaan besar yang sudah cukup terkenal dijepang yaitu Lantis, dan juga Infinite.

Regalia: The Three Sacred Stars (2016)

Poster


Didalam anime ini juga terdapat beberapa pengisi suara yang sudah cukup terkenal dijepang, yang mana mereka sudah banyak mengisi suara dari berbagai macam tokoh dan juga karakter anime, mereka diantanya adalah Ogura, Yui * Touyama, Nao * Kubo, Yurika * Seto, Asami. untuk OST sendiri, sama dengan episode dan juga durasi, yakninya masih belum ada info resmi mengenai hal itu, baik OST yang digunakan pada Openning maupun OST pada Endding.

Sinopsis Regalia: The Three Sacred Stars (2016)

Regalia: The Three Sacred Stars (2016) Menceritakan mengenai kisah dua orang anak, yang mana dia hidup damai dan bahagia disebuah kerajaan yang cukup terkenal yaitu bernama kerajaan Enastoria. mereka menjalani harinya dengan baik, dan bahagia, akan tetapi semua itu seolah-olah sirna pada saat munculnya sebuah musibah yang besar. 

yakninya telah datangan berbagai macam serang dari robot-robot yang raksasa dan kuat yang mnyerang kerajaan itu. apakah yang terjadi selanjutnya ?, dan mampukan dua anak tersebut mengubah keadaan kerajaannya kembali seperti semula ? 

Detail Regalia: The Three Sacred Stars (2016)

Regalia: The Three Sacred Stars (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Jul 7, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Action, Mecha, Sci-Fi
Durasi : -
Studio : Actas
Produser : Lantis, Infinite

Pengisi Suara :
Ogura, Yui
Touyama, Nao
Kubo, Yurika
Seto, Asami

Song :
Openning : -
Endding : -

Trailer Regalia: The Three Sacred Stars (2016)

PV 1

PV 2

Subscribe to receive free email updates: