Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Scared Rider Xechs (2016)

Scared Rider Xechs (2016) Merupakan sebuah anime yang mana anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki Type TV, yang akan tayang pada tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada musim Summer 2016. untuk jumlah episode sendiri pada anime ini, sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut, dan untuk durasinya juga sama dengan episode, masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut.

Anime ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang cukup ternama dijepang yang mana bernama Satelight, dan juga diproduseri oleh perusahaan jepang yang sudah cukup terkenal yakninya 5pb. untuk genre sendiri, anime ini memiliki beberapa genre yang dikolaborasikan menjadi satu, yaitu diantaranya Adventure, Harem, Romance, dan juga Sci-Fi.

Scared Rider Xechs (2016)

Poster


Didalam anime ini juga terdapat beberapa pengisi suara yang sudah cukup terkenal dijepang, yang mana mereka sudah banyak menjadi pengisi suara diberbagai anime. mereka diantanya adalah Takahashi, Hiroki * KENN * Shimono, Hiro * Kondou, Takashi. dan untuk OSTnya anime ini menggunakan dua buah Soundtrack lagu, yang mana nantinya akan digunakan untuk OST Openning dan juga Endding.

Sinopsis Scared Rider Xechs (2016)

Scared Rider Xechs (2016) Menceritakan mengenai The Blue World yang mana adalah sebuah dunia yang melambangkan "alasan", suatu ketika tempat itu diserang oleh makluk yang biasa disebut dengan kupu-kupu malam O'Note yaitu adalah makluk yang berasal dari sbuah dunia yang bernama Red World, dunia ini adalah sebuah dunia yang melambangkan Insting. dan seseorang yang bernama Akira Asagi yang berusia 17 tahun adalah seorang peneliti yang mana berasal dari dunia Blue World, 

Dan dia terpilih sebagai pemimpin yang memimpin sebuah perang yang berada disebuah tempat yang bernama Ryuukyuu LAG, yaitu adalah sebuah tempat pusat  pertahanan yang berada didua buah pulau yang diberia nama Ishigaki dan juga Iriomote. dan pada saat itu Akira Asagi bertemu dengan pasykan unit keenam "IS" yang telah dibentuk sekitar kurang lebih 4 tahun yang lalu, 

Setelah terjadinya pertempuran sengit yang telah memusnahkan unit kelima. dan dia ditugaskan untuk memimpi enam orang pembalap yang diberi nama dengan Scared Rider Xechs guna untuk melawan dunia lain, dan sekaligus untuk menjalin keakraban diantara mereka.

Detail  Scared Rider Xechs (2016)

Scared Rider Xechs (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Jul 6, 2016 to ?
Sumber : Visual novel
Genre : Adventure, Harem, Romance, Sci-Fi
Durasi : -
Studio :  Satelight
Produser :  5pb.

Pengisi Suara :
Takahashi, Hiroki
KENN
Shimono, Hiro
Kondou, Takashi.

Song :

Openning : "Ao to Kurenai no Forzato (青と紅のフォルツァート)" by Yousuke Christoph Komae (Tatsuhisa Suzuki) & Takuto Kirisawa (Mamoru Miyano)

Endding : "old revelation" by Hijiri Mutsuki (KENN)

Trailer Scared Rider Xechs (2016)

PV 1 

PV 2

Subscribe to receive free email updates: