Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

RS Keikaku: Rebirth Storage (2016)

RS Keikaku: Rebirth Storage (2016) Adalah salah satu anime yang direncanakan akan tayang pada tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada musim Summer 2016. anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki Type TV, dan untuk jumlah episode sendiri sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut, dan begitu pula dengan berapa lama durasi yang akan disajikan, belum ada info mengenai hal itu.

Anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki genre Mecha, dan diadaoptasi dari sebuah cerita Original. dan didalam anime ini juga terdapat beberapa bintang pengisi suara yang cukup ternama dijepang yang mana mereka sudah banyak menjadi pengisi suara dari berbagai macam anime mereka yaitu Uesaka, Sumire * Uchiyama, Kouki * Sakura, Ayane * Hoshino, Takanori. dan juga untuk OST sendiri, sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal itu baik OST yang digunakan untuk Openning maupun Endding.

RS Keikaku: Rebirth Storage (2016)

Poster


Sinopsis RS Keikaku: Rebirth Storage (2016)

RS Keikaku: Rebirth Storage (2016) Menceitakan pada tahun 2025, yang aman munculah robot yang dijuluki dengan Kikou, dan robot tersebut tiba-tiba saja menyerang manusia, dan menyebakan banyak kota menjadi hacur lebur. dan semua penyerangan tersebut teleh menyebabkan peradaban manusia yang tersisa didalam kehancuran. dan setelah kejadian itu, puing-puing dari serangan itu yang berasala dari Kikou telah berhasil ditemukan disebuah daerah dijepang. dan puing-puing itu akhirnya dibawa kesebuah pusat penelitian yang bernama Tokyo Kikou Institute ( Toukigen ). dan semua itu dirikan untuk membuat senjata yang berasala dari Kikou, dan nantinya itu akan menjadi senjata dalam melawan Kikou sendiri, dan itu semua menjadikan harapan baru bagi manusia.

Dan setelah sembilan tahun setelah kejadian itu telah diciptakanlah sebuah senjata baru yang mana bernama Muttsu oleh seseorang peneliti, dan senjata itu hampir sempurna yang nanti rencananya akan digunakan untuk pertempuran. dan dari situ maka dipilijlah seorang anak laki-laki yang bernama Rin Sagami. dan juga anak perempuan bernama Yuzuru midou untuk menggunakan senjata Muttsu. dan mereka menjadi tumpuan harapan seluruh umat manusia, akan tetapi merkea nantinya akan menghadapi misi yang harus penuh dengan kebranian, dan tentunya dengan takdir yang begitu kejam. 

Detail RS Keikaku: Rebirth Storage (2016)

Musim : Summer 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Jun 26, 2016 to ?
Sumber : Original
Genre : Mecha
Durasi : -
Studio :  -
Produser : -

Pengisi Suara :
Uesaka, Sumire
Uchiyama, Kouki
Sakura, Ayane
Hoshino, Takanori

Song :
Openning : -
Endding : -

Trailer RS Keikaku: Rebirth Storage (2016)

Announcement 

Trailer

Subscribe to receive free email updates: