Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Saiki Kusuo no Ψ Nan (TV) (2016)

Saiki Kusuo no Ψ Nan (TV) (2016) Merupakan sebuah anime yang termasuk kedalam salah satu anime yang direncanakan akan tayang pada tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada musim Summer 2016 ini. dan untuk jumlah episodenya sendiri, sampai saat ini masih belum ada info resmi mengenai hal tersebut. namun akan tetapi untuk berapa lama durasisinya sudah ada diketahui yaitu sekitar kurang lebih 5 menit untuk tiap-tiap episodenya.

Anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki genre campuran dari beberapa genre yaitu diantanya Comedy, School, Shounen, dan juga Supernatural. dan anime ini dbuat oleh dua perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang amna suah cukup terkenal dijepang, yaitu adalah perusahaan J.C.Staff, dan juga Egg Firm. dan juga yang menariknya adalah perusahaan yang menjadi produsernya yaitu  Shogakukan Productions.

Saiki Kusuo no Ψ Nan (TV) (2016)

Poster


Sinopsis Saiki Kusuo no Ψ Nan (TV) (2016)

Saiki Kusuo no Ψ Nan (TV) (2016) Menceritakan mengenai kisah seorang anak yang bernama Saiki Kusuo, yang mana dia adalah seseorang yang terlahir memiliki kemampuan spesial didalam dirinya  seperti diantaranya telepati dan juga psikokinesis, dan memungkinkan dengan kemapuan itu dia bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan.

Dan pada masa kecilnya yaitu lebih tepatnya pada saat ia menginjam dibangku TK, media mulai tertarik kepada dirinya, dikarenakan dia selalu bisa memenangkan pertandingan Janken. dan setelah kejadian itu, dia selalu merasa bahwa banyak sekali yang menggangu diribnya, dan sesudah itu akhirnya dia memutuskan bahwa akan selalu menjaga semua kemampuannya dari muka umum, dan tidak akan memperlihatkannya. 

Detail Saiki Kusuo no Ψ Nan (TV) (2016)

 Saiki Kusuo no Ψ Nan (TV) (2016)
Musim : Summer 2016
Tipe : TV
Episode : -
Penayangan : Jul 4, 2016 to ?
Sumber : Manga
Genre : Comedy, School, Shounen, Supernatural
Durasi : 5 Menit
Studio :  J.C.Staff, Egg Firm
Produser : Shogakukan Productions

Pengisi Suara :
Kamiya, Hiroshi
Shimazaki, Nobunaga
Ono, Daisuke
Aikawa, Rikako

Song :
Openning : -
Endding : -

Trailer  Saiki Kusuo no Ψ Nan (TV) (2016)

-

Subscribe to receive free email updates: