Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Crayon Shin-chan Movie 24: Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (2016)

Crayon Shin-chan Movie 24: Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (2016) adalah serial anime Shinchan yang dibuatkan kedalam versi Movienya yang terbaru. dalam serial kali ini anime Shinchan disutradarai oleh Wataru Takahashi (film Crayon Shin-chan 17-23). direncanakan film ini akan tayang perdana pada tahun ini,

Dan merupakan salah satu serial anime movie yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang, dikarenakan ceritanya yang unik dan juga menarik. untuk lebih tepatnya, movie ini tayang pada tanggal 26 April 2016, itu adalah tayang perdana dibioskop-bioskop. 

Crayon Shin-chan Movie 24: Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki

Poster


Untuk Serial kali ini berasal dari adaptasi sebuah manga Shinchan yang dibuat di studio Shin-Ei Animatio. Serial shinchan merupakan salah satu anime yang termasuk kedalam kategori yang memiliki genre kolaborasi antara Comedy, Kids, Shounen. untuk movie kali ini, akan hadir dalam 1 episode saja, namun ceritanya tidak akan mengecewakan penonton. untuk OST openning dan juga Endding masih belum bisa dipastikan apa yang menjadi temanya.

Sinopsis Crayon Shin-chan Movie 24: Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (2016)

Crayon Shin-chan Movie 24: Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (2016) Merupakan sebuah serial baru Sinchan yang dibuat dalam bentuk movie, didalamnya menceritakan mengenai perjalanan Shinchan yang mengelamai sebuah kejadian aneh, yaitu ia tiba-tiba terjepak didalam sebuah mimpi aneh. dan malahan mimpi tersebut bisa dimasukkan kedalam kategori mimpi buruk, dan pada saat itu Shinchan bertemu dengan seorang anak yang bernama Saki.

kehadiran Saki sangat misterius sekali, dia pun masih bertanya-tanya mengenai bagaimana cara Saki masuk dan hadir didalam mipinya. bukan hanya saki, Shinchan juga bertemu dengan seorang pria yang mana dia adalah ayah dari Saki, yang bernama Yasuda, ayah Saki ini adalah seorang peneliti mimpi. dan juga ada istri dari Yasuda atau ibunya Saki yang jutga muncul disana, yang bernama Yumehiko.

Detail Crayon Shin-chan Movie 24: Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (2016)

Crayon Shin-chan Movie 24: Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki
Musim : Spring 2016
Tipe : Movie  
Episode : 1
Penayangan : 16 April 2016
Sumber : 
Manga
Genre : 
Comedy, Kids, Shounen
Durasi : -
Studio :
Shin-Ei Animation 
Produser : -
 
Pengisi Suara : -

Song :
Openning :-
Ending :-  

Trailer Crayon Shin-chan Movie 24: Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (2016)

Subscribe to receive free email updates: