Artikel Terbaru

Bahas Anime - Database Anime Bahasa Indonesia

Armed Blue: Gunvolt (2016)

Armed Blue: Gunvolt Merupakan sebuah anime yang direncakan tayang pada musim Fall 2016. Anime ini sendiri termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki type Sebagai anime OVA, yang mana mengenai tanggal penayangannya masih belum diketahui, akan tetapi direncanakan tayang pada bulan Desember tahun 2016.

Didalam anime Armed Blue: Gunvolt ini terdapat beberapa genre yang menghiasinya, yang mana genre-genre tersebut cukup banyak diminati dan disukai oleh para pecinta anime. Diantaranya genre itu adalah Armed Blue: Gunvolt.

sinopsis Armed Blue: Gunvolt (2016)

Poster


Selain itu anime Armed Blue: Gunvolt dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang bernama LandQ studios. Lalu untuk pengisi suaranya sendiri, terdapat dua orang pengisis suara asal jepang yang mana mereka bernama Sakuragawa, Megu dan juga  Ishikawa, Kaito.

Sinopsis Armed Blue: Gunvolt (2016)

Sinopsis Armed Blue: Gunvolt Menceritakan mengenai kisah dimana dalam waktu dekat akan ada orang-orang yang berkekuatan khusus yang dikenal dengan nama Sevens. Sebelumnya negara-negara sudah berusaha dalam mempertehankan perdamaian oleh sebuah perusahaan yang bernama Sumeragi Group.

Akan tetapi mereka adalah orang-orang yang menangkap mereka yang memiliki kekuatan khusus dengan cara paksa lalu kemudian melakukan eksperimen yang tidak manusiawi. Salah satu diantaranya adalah Gunvolt, dia merupakan salah seorang yang memiliki kekuatan Sevens, dahulunya dia termasuk kedalam Feather yakni kelompok yang bertahan dan melawan para Sumeragi. 

Detail Armed Blue: Gunvolt (2016)

detail dan nonton trailer Armed Blue: Gunvolt (2016)
Musim : Fall 2016
Tipe : OVA
Episode : -
Penayangan : Dec, 2016 to ?
Sumber : Game
Genre : Action, Sci-Fi, Super Power
Durasi : -
Studio : LandQ Studios
Produser : -

Pengisi Suara :
Sakuragawa, Megu
Ishikawa, Kaito

Song:
Openning : -
Endding : -

Trailer Armed Blue: Gunvolt (2016)

Announcement

PV

Subscribe to receive free email updates: